Apa yang Sasuke bicarakan, mengapa Sakura tidak mengerti?
Apakah Sasuke selalu berpikir bahwa Sakura berusaha menarik perhatiannya dengan menggunakan cara baru, berkata seolah menyerah padanya tetapi sebenarnya ini adalah trik baru? Jadi selama ini dia memandangnya seperti ini?
Yang Sakura lakukan hanyalah menyelamatkan hidupnya! Terlebih lagi, siapa yang iri dengan karyawan wanita itu? Sakura jauh lebih cantik dan lebih kaya darinya, untuk apa dia harus iri?
"Tidak, Sasuke, dengarkan penjelasanku, saat di mall waktu itu, aku tidak sengaja masuk, aku bersumpah Ino lah yang mendorongku, dan dia juga bisa bersaksi untukku. Sedangkan untuk karyawan wanita, aku pikir dia cocok untukmu, mengapa kamu tidak-"
Sebelum dia bisa selesai berbicara, dia diinterupsi oleh Sasuke, "Tidak?"
Sasuke tertawa marah, dengan ekspresi tak terduga di wajahnya, mata onyx tajamnya menatap Sakura dengan tajam, dan tiba-tiba berkata, "Sakura, bahkan jika kamu memiliki niat ini, kamu dapat mengatakannya secara langsung, tidak ada yang akan memghukummu hanya karena kamu mengatakan yang sebenarnya.."
Apa yang maksud Sasuke? Sakura tercengang, mencoba berpikir dengan tenang!
Apakah dia mengujinya lagi?
pasti!
Sakura mengangguk cepat: "Aku mengatakan yang sebenarnya, Aku serius, aku tidak ingin menarik perhatianmu! Kamu dapat yakin."
Takut apa yang dia katakan tidak cukup kuat, Sakura bahkan mengangkat tiga jari untuk bersumpah untuk membuktikan betapa murah hatinya dia!
"Aku bersumpah-"
"Diam."
Setiap kali Sakura mengucapkan sepatah kata, wajah Sasuke semakin menjadi gelap: "Kau bersungguh-sungguh tentang ini?"
Sakura mengangguk cepat: "Tentu, Aku tidak akan berani berbohong padamu."
Sasuke menatapnya dengan dingin, matanya berkeliaran di wajahnya, Sakura juga menegakkan dadanya, dia tegak, tidak takut dia diperhatikan.
Setelah beberapa waktu. Sasuke membuka mulutnya dengan marah, "Bagus sekali."
Dia berbalik, suaranya sangat dingin: "Kalau begitu, tepati janjimu dan jangan biarkan aku melihatmu lagi. Aku benci orang yang tidak bisa memegang kata-katanya. Aku tidak punya waktu untuk bermain tarik ulur denganmu."
-
Setengah bulan kemudian.
Matahari terbenam awal musim panas menggantung merah di langit.
Di kuil paling terkenal di Ibu Kota, seorang biksu tua dan seorang pemuda tampan sedang berbicara sambil bermain catur.
"Ada sesuatu dalam pikiranmu." Suara biksu tua itu terdengar lembut, dia menjatuhkan bidak catur di depannya tanpa tergesa-gesa.
Sasuke juga meletakkan bidak catur dengan ekspresi tenang, dan berkata dengan santai, "Begitu, kah?"
Biksu tua telah berada di kuil selama beberapa dekade, dia telah dianggap sebagai master di sini.
"Kamu marah, emosimu tidak stabil, apa yang terjadi?"
Nama biksu tua adalah Uchiha Obito, paman kedua Sasuke. Ketika dia masih muda, dia adalah sosok yang romantis dan tidak terkendali. Kemudian, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia menjadi seorang biarawan. Orang tua Sasuke tidak menyebutkan masalah ini sama sekali, tapi Sasuke sudah mengetahuinya dengan baik.
Ini karena seorang wanita.
Berhenti menatap dunia dan jadilah biksu.
Sasuke mencibir, demi seorang wanita, paman ini dengan sangat bodoh melepaskan bisnis besar keluarga Uchiha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Me or Money
RomanceSetelah menghabiskan malam bersama tunangannya, Sakura bermimpi sangat panjang. Mimpi satu malam yang terasa seperti seumur hidup. Di mimpi itu dia terlahir sebagai bayi kecil yang dibuang ke panti asuhan, tumbuh besar dengan keras dan sering kekura...