"Mengapa kamu tiba-tiba pandai merayu?"
Sasuke berhenti mencium daun telinga istrinya lalu berkata dengan suara tenang, "Yah... untuk menyenangkanmu."
!!!
Sakura menundukkan kepala di pelukan Sasuke sambil mengulum senyum, mendengarkan detak jantungnya yang kuat di telinganya, dan tiba-tiba merasa, um, mungkin berdebat terkadang tidak semuanya buruk.
Setelah berurusan dengan masalah yang tersisa dari masa lalu, Sakura merasa bahwa masalah antara dirinya dan Sasuke telah sepenuhnya diselesaikan, dan Sakura tiba-tiba tidak lagi khawatir untuk memberi tahu Sasuke bahwa dia akan pergi ke Swiss.
Sasuke sedang membujuknya sekarang, apa yang perlu Sakura khawatirkan?
"Kalau begitu bisakah kamu berjanji padaku satu hal lagi? Sasuke, kamu sangat baik, kamu tidak akan menolak untuk berjanji padaku, kan?" Sakura mengangkat kepalanya dan menatapnya sambil tersenyum cantik.
Sasuke mengerutkan kening, "Ada apa?"
"Aku ternyata masih punya seorang nenek, apakah kamu tahu?" Sakura menanyakan ini karena Sakura menduga Sasuke akan terkejut dan mengatakan dia tidak tahu, jadi Sakura bisa terus berbicara!
Tapi tiba-tiba Sasuke menjawab, "Aku tahu."
"Hah?!"
Mata Sakura tiba-tiba melebar, "Apakah kamu mengawasiku?"
Sasuke mengerutkan kening, "Tentu saja, untuk perlindungan."
"Oh." Sakura mengangguk, dan dengan cepat menerima, ada baiknya memiliki seseorang yang diam-diam melindunginya.
"Lalu?" Sasuke mendesaknya ketika dia melihat Sakura hanya mangguk-mangguk dan tidak lagi berbicara.
Sakura kembali sadar dan memberi tahu Sasuke secara garis besar apa yang terjadi kemarin dan apa yang diminta neneknya padanya.
Kemudian dia menatap wajah Sasuke dengan memelas, lalu berkata dengan hati-hati, "Jadi, karena ada yang salah dengan bisnisnya di Swiss, aku harus pergi ke Swiss bersamanya."
Ketika kata-kata Sakura tentang pergi ke Swiss jatuh, Sasuke menurunkan matanya dan tidak berbicara.
Mobil itu langsung menjadi sepi.
Sasuke mengerutkan kening, wanita tua ini benar-benar mencari masalah untuknya, dan itu adalah masalah besar.
Melihat Sasuke tidak berbicara, Sakura berkata dengan kecewa, "Mengapa kamu memiliki ekspresi ini? Aku akan pergi ke Swiss untuk belajar, apakah kamu tidak senang pacarmu menjadi lebih pintar?!"
Sasuke mengerang, senang? Bisakah dia senang saat ini? Tidak masalah jika istrinya tidak pintar, Sasuke bisa menghidupinya seumur hidupnya!
Setelah lama terdiam, Sasuke berkata, "Berapa lama?"
Sakura segera berkata, "Setengah tahun."
Sasuke kembali terdiam. Entah mengapa hawa di mobil ini menjadi semakin dingin. Sakura mulai agak merinding, lalu dengan takut-takut mulai memeluk Sasuke dengan lebih erat.
Suara tawa rendah yang menyeramkan melayang di udara.
Bulu kuduk Sakura semakin meremang. Sedikit gemetar dan terus memeluk pacar tampannya yang tampaknya seperti gunung merapi yang siap meletus.
Sakura pikir, dia mulai bisa bersikap sombong dan arogan di depan Sasuke. Tapi sepertinya Sasuke lah yang selama ini menahan aura iblisnya.
Jadi pada saat ini, saat Sasuke melepaskan aura gelapnya, Sakura tidak berani bersikap menyebalkan dan banyak tingkah lagi. Seperti anak ayam yang ketakutan dan meringkuk di sudut kandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Me or Money
RomanceSetelah menghabiskan malam bersama tunangannya, Sakura bermimpi sangat panjang. Mimpi satu malam yang terasa seperti seumur hidup. Di mimpi itu dia terlahir sebagai bayi kecil yang dibuang ke panti asuhan, tumbuh besar dengan keras dan sering kekura...