2

1.3K 139 19
                                    

Sasuke melihat poster foto di ponsel, dan sudut mulutnya berkedut keras.

Apa yang sedang dipikirkan wanita ini?

Sambil mengamati reaksinya, Sakura terus mengoceh: "Temanku mengatakan bahwa usahanya ini sangat menguntungkan, karena usahanya ini sangat bagus dan bekerja baik, semakin banyak pelanggan yang datang padanya, dia bahkan dapat membeli Maserati dalam sebulan. Dan efek obat yang dia jual sangat bagus, banyak pelanggannya mengatakan bahwa setelah menggunakan obatnya, tidak ada lagi rasa malu dan penderitaan, tidak ada kaki yang lemah, dan tidak takut istri protes, bukankah bisnis ini sangat bagus?"

Membeli Maserati dalam sebulan...

Membeli Maserati dalam sebulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mobil Maserati)

Sudut mulut Sasuke mengangkat lengkungan mengejek, "Sebaiknya kamu pergi dan memeriksa otakmu."

Sakura: ???

Mengapa dia malah menghinanya?

Melihat ekspresi Sasuke yang tidak tersinggung sama sekali, Sakura sedikit lega, sepertinya dia tidak tahu bahwa ada yang salah dengan kicauannya di bawah sana.

Kalau tidak, saat Sakura dengan terang-terangan memperlihatkan produk yang mempermalukan pria muda seperti ini, dia pasti sudah marah.

"Aku..." Sakura masih ingin mengatakan sesuatu.

Sasuke tidak sabar, "Apakah kamu sudah selesai berbicara? Cepat dan menghilang dari mataku jika sudah selesai."

"Permisi." Sakura menyimpan teleponnya, mengangkat kakinya dan pergi secepat kilat tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan menghilang dalam waktu kurang dari setengah menit.

Sasuke: "..."

Jadi wanita bodoh ini datang ke sini benar-benar hanya untuk mempromosikan produk aneh itu padanya? Tidak ada tujuan lain?

Wanita ini, sejak kemarin, telah berperilaku tidak normal dan telah menjadi orang yang berbeda.

Apakah dia benar-benar berubah, atau apakah dia mencoba menarik perhatiannya dengan cara lain?

Sasuke mengerang ringan.

Benar atau salah, tidak masalah.

Wanita ini tidak penting untuknya, selain membuatnya merasa muak, tidak perlu mencari tahu lebih lanjut.

Masalah lain terpecahkan. Sakura dalam suasana hati yang baik. Dia telah selesai minum teh susu di tangannya, dan siap untuk minum secangkir lagi.

Secangkir teh susu seharga 35 yuan, jika ini masih kehidupan di mimpinya, Sakura hanya berani memesannya seminggu sekali, tetapi sekarang dia punya uang, dia akan minum dua cangkir sehari!

(35 yuan = 70.000 rupiah)

Sakura pergi ke toko teh susu selebritas Internet, menundukkan kepalanya dan menggesek ponselnya, minuman rasa anggur yang lezat ini terlihat bagus, nektar mangga juga terlihat bagus, dan stroberi ini juga—

[END] Me or MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang