22

605 93 5
                                    

Chio mengulurkan tangan dan menepuk punggung Sakura, dan berkata dengan gemas, "Nak, kenapa kamu panik?"

Anak ini, dikasih harta tapi paniknya seperti orang mau jatuh miskin saja.

"Tidak." Sakura menjadi tenang, "Maksud, aku tidak tahu apa-apa, bagaimana aku bisa mengambil alih bisnismu, kamu tidak boleh main-main, jika kamu memintaku untuk mengambil alih, apakah kamu tidak takut dibuat bangkrut olehku..." Suara Sakura menjadi lebih lemah saat dia berbicara, dia hanya seorang pelukis kecil biasa, paling-paling, dia bisa melakukan beberapa urusan keuangan, dia tidak tahu apa-apa tentang mengelola perusahaan, dia lebih ahli dalam menghabiskan uang.

Namun, Chio tidak setuju. Mata tuanya tiba-tiba menatap Sakura dengan puppy eyes yang menyedihkan. "Jika kamu tidak mau, apa boleh buat. Lagi pula, aku tidak punya anak. Jika aku tidak memberikan bisnis ini kepadamu, aku hanya dapat menyumbangkannya. Bahkan jika kamu membuat bisnis ini bangkrut, aku juga sudah dikuburkan pada saat itu, jadi sama saja mau itu jadi bangkrut atau disumbangkan. Jangan khawatir, aku sudah menerima takdirku sebagai wanita tua yang menyedihkan, bahkan hartaku saja tampaknya seperti tidak diinginkan..."

Chio menghapus air mata yang tampaknya tidak ada sama sekali.

Sakura: "..."

Wanita tua ini suka drama juga ternyata.

tetapi...

Sakura masih sedikit ragu, dia masih lebih suka membelanjakan uang tanpa memikirkan bagaimana sulitnya mencari uang!

Dia bukanlah makhluk sosial di tempat kerja seperti Sasuke, yang bekerja tiga ratus enam puluh lima hari setahun tanpa istirahat, dan harus pergi bekerja setelah berdebat dengan pacarnya.

Dia bukan masokis!

Chio dapat melihat bahwa Sakura sedikit enggan, dan diam-diam menghela nafas.

Awalnya, Chio ragu-ragu apakah akan memberikan properti kepada cucu saudarinya ini, tetapi Chio tidak pernah berpikir bahwa Sakura bahkan tidak mau, dasar anak ini!

"Tentu saja, aku tidak akan membiarkanmu kelimpungan begitu saja. Kamu bisa menemaniku ke Swiss dan belajar dengan giat. Bukan masalah besar untuk mengelola perusahaan. Tapi jika kamu masih merasa kesulitan, sewa saja manajer profesional."

"Sebagai keturunan dari keluarga Akasuna, ini adalah tanggung jawabmu yang tak terhindarkan, dan kamu tidak dapat menghindarinya."

Wanita tua itu mengetuk dahi Sakura dengan gemas. "Apa kamu mendengarkanku?"

"Aku dengar." Sakura menyentuh dahinya dengan bibir mencebik kesal. "Lalu, berapa lama kita akan pergi?"

"Sekitar setengah tahun."

"Setengah tahun?!!"

Sakura berpikir dengan sedih, jika dia pergi selama setengah tahun, apakah Sasuke akan lebih murka lagi? Mereka bahkan belum berbaikan saat ini.

Dia harus memikirkan cara.

...

Wanita tua itu mengatur segalanya dengan sangat cepat. Besok dia akan pergi ke pemakaman Nenek Sakura untuk ziarah, dan dia akan terbang ke Swiss lusa. Sungguh, dia tidak memberi Sakura waktu untuk memikirkannya.

Sakura awalnya tidak mau pergi. Tetapi dia mengobrol dengan Neneknya ini kemarin sore, dan Sakura juga mengerti situasinya. Neneknya tidak memiliki anak, tidak punya pasangan, dan sekarang dia sendirian, Sakura adalah satu-satunya kerabatnya.

Hanya saja jika Sakura ingin mengambil alih perusahaan neneknya, tentu saja, dia harus belajar sedikit. Tidak mungkin jika dia buta total tentang ini.

Meskipun komunikasi dan transportasi sangat berkembang sekarang, tetapi jika Sakura pergi selama setengah tahun, dan dia masih berada di titik pertengkaran dengan Sasuke saat ini, rasanya benar-benar tidak nyaman.

[END] Me or MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang