4

979 120 16
                                    

Ini adalah pertama kalinya Sakura memasuki bar untuk bersenang-senang, dia melihat sekeliling dengan penasaran.

Di masa lalu, dia memasuki Bar untuk mengejar Sasuke, menghalau segela jenis wanita yang ingin mendekat. Dia bahkan tidak memperhatikan bagaimana desain Bar itu, bagaimana empuknya tempat duduknya, dan bagaimana suasana Bar orang kaya yang mewah.

Sedangkan di kehidupan dalam mimpinya, dia bahkan tidak pernah menginjakkan kaki ke Bar sama sekali. Dia hanya sering mendengar dari rekan kerjanya yang mengatakan bahwa adik laki-laki di bar itu tampan dan bermulut manis, Sakura penasaran dan dia ingin melihatnya sejak lama.

Jika bukan karena mendengar bahwa segelas anggur di bar berharga ratusan dolar, dia tidak akan melihat sekeliling seperti orang udik sekarang.

"Ino, kudengar ada banyak adik laki-laki dengan kulit putih dan kaki panjang di bar ini. Bisakah kita memanggil beberapa?"

Ino menatapnya dengan waspada, "Kamu ingin melanggar hukum? Mereka hanya bekerja di sini, mereka tidak menjual diri! Jangan mencoba mempermalukan orang dengan uang!"

Apakah karakterku dalam pikiran Ino seperti itu?

Kamu tidak salah!

Sakura berkata dengan cemberut, "Apakah ilegal menyentuh otot perutnya?"

Ino berpikir selama dua detik, "Sepertinya tidak apa-apa, berapa banyak yang ingin kamu panggil?"

Sakura mengertakkan gigi, "Lima."

Ino: "..."

Wanita ini tidak ringan hati.

Mereka berdua menyewa Box Bar VIP. Sakura telah menghabiskan banyak uang untuk ini, jadi mengapa dia tidak minum langsung di bar? Ino bahkan menghabiskan uangnya ketika dia kehilangan cintanya.

Ketika sekelompok adik laki-laki yang tinggi, berkaki panjang, dan tampan memasuki ruangan satu per satu, Sakura diam.

Adik laki-laki yang duduk di lantai dansa itu tampan, Sakura menghela napas, betapa hebatnya kekuatan uang.

Astaga.

Ini agak keren!

Ini juga tampan!

Yang di sana lebih tampan!

Para ilmuwan mengatakan bahwa melihat pria tampan selama sepuluh menit dalam sehari dapat menyebabkan umur panjang, kali ini Sakura sangat percaya pada sains.

Ino dengan arogan memesan beberapa jenis anggur.

"Kenapaaaa, kenapa kamu selingkuh dan mempermainkan perasaankuuuu, kenapa kamu begitu tidak tahu maluuuuu!"

"Ada apa dengankuuu, mengapa memperlakukanku seperti iniii." Ino meraih kerah Sakura: "Sakuraaa, apakah menurutmu aku benar-benar jahat, mengapa dia mengkhianatikuuu."

Sudah dua kali Ino dikhianati, tidak heran Ino menjadi tidak percaya diri.

Sakura mengobrol dengan gembira dengan beberapa adik laki-laki, dan ketika dia mendengar kata-kata itu, dia menepuk kepala Ino dengan pelan: "Apa yang kamu katakan, kupikir kamu sangat cantik dan baik."

Ino tidak percaya: "Jika aku cantik dan baik, mengapa aku tidak bisa bertemu pria yang baik."

Sakura merenung sejenak dan berkata, "Mengapa meragukan diri sendiri karena dua kecelakaan. Kamu cantik dan kamu kaya, mengapa harus memusingkan laki-laki?"

Percakapan samar di ruang pribadi tiba-tiba menjadi tenang.

Sakura memandang Ino sambil tersenyum.

Ino terdiam beberapa saat: "Aku benar-benar ragu apakah kamu hanya berbicara omong kosong untuk menyenangkanku."

[END] Me or MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang