4 bulan kemudian
Ulang tahun ke-80 lelaki tua keluarga Namikaze akhirnya tiba.
Untuk merayakan ulang tahun lelaki tua itu, keluarga Namikaze mereservasi seluruh hotel paling mewah di Jepang.
Aula perjamuan mewah dipenuhi banyak orang, ada lampu kristal elegan yang tergantung di atas, cahayanya terang, dan menerangi ruang perjamuan besar seolah-olah itu siang hari.
Perjamuan belum secara resmi dimulai, dan orang-orang yang datang lebih dulu berbicara satu sama lain berpasangan dan bertiga.
Sebagai tuan rumah hari ini, Naruto juga bertanggung jawab untuk menjamu tamu, saat ini ada beberapa wanita dengan gaun cantik di sekelilingnya.
Awalnya, beberapa orang mendiskusikan gaun edisi terbatas dari merek mewah, seseorang membelinya dan memamerkannya, menyebabkan beberapa orang lain berseru dan sedikit iri.
Ketika mereka melihat sosok Naruto, beberapa orang mengubah topik pembicaraan dan berkumpul.
Hinata dan Tenten telah bertemu Naruto beberapa kali, dan mereka saling mengenal karena pengalaman Sakura di toko makanan Sushi.
Itu adalah pertama kali mereka bertemu, tapi karena mereka berada di lingkaran yang sama, mereka menjadi lebih sering bertemu di acara-acara besar setelah itu.
Melihat Naruto datang, Hinata mengangkat gelasnya untuk memberi isyarat kepada Naruto, dan mengatakan sesuatu dengan nada yang akrab, "Tuan Naruto, di pesta terakhir kali, saat pestanya baru setengah jalan, mengapa Anda pergi duluan, saya sangat kecewa."
Tenten juga melangkah maju dan berkata, "Itu benar, Presiden Namikaze terlalu tidak sopan, dan saya sangat kecewa."
Semua orang mengira Hinata dan Naruto memiliki hubungan yang begitu baik, mereka tidak bisa tidak merasa iri.
Bahkan keluarga kaya pun terbagi menjadi beberapa tingkatan. Jika mereka tidak bisa mendekati keluarga Uchiha, maka keluarga Namikaze tidak buruk.
Dan seperti yang kita semua tahu, bos besar keluarga Uchiha, tidak pernah membiarkan wanita mendekat, dan katanya dia sudah memiliki pacar yang sangat dimanjakan olehnya, seseorang pernah melihatnya menggendong pacarnya yang mabuk dari sebuah club. Tapi saat itu remang-remang, jadi tidak ada yang tahu siapa wanita yang sangat beruntung itu.
Meskipun sebagian besar orang di sini belum pernah bertemu pacarnya, mereka telah mendengar bahwa mereka sangat mesra.
Para wanita di sini mungkin tidak memiliki kesempatan sama sekali.
Di sisi lain, putra keluarga Namikaze masih lajang.
Naruto mengangkat tangannya menyerah, dan dengan cepat menyesap anggur untuk meminta maaf kepada mereka.
Tentu saja, Hinata tidak benar-benar menyalahkan Naruto, dan berkata dengan marah, "Lain kali jangan lakukan ini."
Banyak tawa.
Waktu perjamuan sudah dekat, dan seseorang bertanya dengan rasa ingin tahu, "Hei, mengapa Presiden Uchiha belum datang."
Menurut hubungan antara keluarga Uchiha dan keluarga Namikaze, terutama hubungan baik antara Sasuke dan Naruto, tidak mungkin Sasuke tidak datang, tetapi perjamuan akan segera dimulai, jadi mengapa dia tidak terlihat.
Naruto tidak terburu-buru, "Tidak apa-apa, masih ada waktu."
Naruto berbeda dari Sasuke. Sasuke sangat dingin dan tidak bisa didekati. Naruto jauh lebih lembut dan memiliki temperamen yang lucu. Semua orang yang berada di dekatnya pasti akan mengobrol dengannya dengan akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Me or Money
RomantizmSetelah menghabiskan malam bersama tunangannya, Sakura bermimpi sangat panjang. Mimpi satu malam yang terasa seperti seumur hidup. Di mimpi itu dia terlahir sebagai bayi kecil yang dibuang ke panti asuhan, tumbuh besar dengan keras dan sering kekura...