Pada saat ini, Zenzu menyerahkan telepon kembali ke Sakura, Sakura mengambilnya, dan berbicara dengan nada sedih, "Apakah kakak baik-baik saja?"
Sasuke menggosok tulang alisnya dan berkata tanpa daya, "Sakura, aku bukan kakakmu, jangan memanggilku dengan sebutan itu."
"Lalu aku harus memanggilmu apa?"
Sasuke tersedak olehnya, "Baiklah, Zenzu tidak berani lagi mempermalukanmu, lakukan apa pun yang kamu inginkan sekarang, tidak ada yang akan menghentikanmu."
"Oh." Sakura menjawab dengan cuek, lalu menutup telpon begitu saja.
Sasuke: "..."
Oh? Dia bilang 'Oh'??
Hanya itu?
Setelah menutup telepon, Sakura membusungkan dada dengan sombong, dia berjalan ke Shizune langkah demi langkah.
"Apa? Aku mengubah laporanmu? Lalu bagaimana kau akan menghukumku?"
Wajah Shizune membiru dan putih karena ejekannya.
Dia tidak tahu siapa yang ditelpon oleh Sakura, tapi dia bisa tahu dari sikap Zenzu, setidaknya seseorang di atas level manajer.
Sakura ini juga berbohong padanya, dia bilang tidak memiliki latar belakang, jika Shizune tahu, dia tidak akan menjebaknya, itu semua salah Sakura!
Shizune berbalik dan berkata dengan cemas kepada Zenzu: "Direktur, dia tetap tidak bisa membuktikan kalau dia tidak bersalah, faktanya sudah ada di depanmu. Kamu akan tetap menghukumnya, kan?"
Zenzu ingin menyumpal mulut wanita yang berisik ini.
Kakak wanita cantik berambut merah muda ini adalah Presiden Uchiha, bagaimana mungkin wanita cantik ini mengubah laporan orang lain?
Bahkan tanpa itu, wanita cantik ini sudah berlimpah harta, dia mungkin hanya datang ke perusahaan Uchiha untuk bermain-main.
Shizune ini benar-benar bodoh.
Pintu kantor tiba-tiba didorong terbuka dari luar, seorang wanita berambut pendek masuk.
Ketiganya menoleh.
"Lina."
"Pengelola?"
Lina mengabaikan keduanya dan berjalan langsung ke Sakura dengan senyum ramah, "Nona Sakura, jangan khawatir, saya akan menangani semuanya di sini."
Ketika Shizune mendengar ini, dia menjadi cemas, "Tapi dia..."
Lina berbalik dan ekspresinya menjadi tegas, "Shizune, aku secara resmi memberi tahumu bahwa kamu telah dipecat."
Shizune tercengang, "Mengapa?"
"Memfitnah rekan kerjamu, menjilat bosmu, dan mengabaikan tugasmu adalah semua alasan pemecatanmu."
Yang terpenting adalah kamu memfitnah seseorang yang tidak boleh kamu ganggu, dia bahkan memfitnah seseorang yang dilindungi oleh Presiden Uchiha secara langsung.
Bisakah yang seperti itu selamat dari pemecatan?
"Dan Zenzu, kamu juga dipecat."
Tidak hanya Zenzu, tetapi Sakura juga terkejut, mengapa Zenzu juga dipecat?
Zenzu juga ingin menangis. Dia dianiaya. Shizune ini sangat hebat dalam membuat sandiwara, dia juga ditipu olehnya.
Lina juga ingin menangis di dalam hati, karena masalah ini, dia dan Kakashi kehilangan bonus akhir tahun selama dua tahun berturut-turut.
Karena masalah sepele ini, mereka semua meratap bersama.
Sungguh menderita!
Pada saat ini, Shizune akhirnya panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Me or Money
RomanceSetelah menghabiskan malam bersama tunangannya, Sakura bermimpi sangat panjang. Mimpi satu malam yang terasa seperti seumur hidup. Di mimpi itu dia terlahir sebagai bayi kecil yang dibuang ke panti asuhan, tumbuh besar dengan keras dan sering kekura...