10

766 106 20
                                    

Sakura ingin protes, ketika dia ingin membuka mulutnya, ada ketukan di pintu, tidak ringan maupun berat.

Kemudian, beberapa orang masuk satu per satu dengan piring yang tampak seperti makanan di tangan mereka, meletakkan piring di atas meja persegi panjang besar di meja tengah kantor, kemudian mereka pergi dengan rapi.

Mata Sakura berbinar. Ternyata Sasuke memintanya datang untuk mengundangnya makan siang!

Sasuke melirik matanya yang cerah, lalu melengkungkan sudut bibirnya.

"Karena kamu sangat aktif dan serius dalam bekerja, aku akan memberi penghargaan kepada staf yang bekerja keras."

Sakura: Oke!

Sakura tidak sungkan sama sekali.

Dia berjalan ke tempat makanan itu diletakkan, dan membukanya.

Ada sepotong bebek panggang yang enak dengan minyak, lalu ada teripang panggang dengan bawang hijau, steak salmon dengan bawang putih dan lada hitam. Lobster Keju, Tahu renyah, dan dua makanan penutup, donat pelangi, dan mousse stroberi, semuanya disukai Sakura.

Sakura mengajak Sasuke untuk makan bersama, Sakura bahkan membantu meletakkan peralatan makan dan sumpit di depan Sasuke, lalu mengabaikannya dan makan dengan bahagia.

...

Setelah makan semua hidangan dengan bahagia, Sakura menyeka tangannya dengan tisu, dan kemudian teringat.

"Ngomong-ngomong, mengapa kamu memanggilku, bos? Apakah karena aku bekerja sangat keras, kamu mengundangku makan siang?"

Sasuke tersenyum dingin, "Aku ingin melihat apakah kamu malas atau tidak."

Sakura: "..."

"Bos, aku adalah wanita yang berdedikasi, bagaimana aku bisa malas! Jika kamu tidak percaya, aku bisa bersumpah—" Sakura menepuk dadanya dengan keras.

Sasuke mengangkat alisnya, saat dia melihat Sakura memukul dadanya sendiri dengan kuat. Sasuke segera mengulurkan tangannya dan menarik tangan Sakura ke bawah, "Ya, tidak perlu memukul tubuhmu sendiri."

Sakura memandang Sasuke dengan penuh harap, lalu dengan ragu-ragu berdiskusi dengannya.

"Kalau begitu, bisakah aku tidak bekerja di sini lagi? Aku benar-benar menyadari kalau aku salah, aku bahkan tidak bisa tidur karena rasa bersalah selama dua hari ini."

Sasuke mendengus, "Menurutku, tidak cukup hanya dengan bekerja selama dua hari."

Sakura: "..."

Mengapa Sasuke ingin mengeksploitasinya seperti ini?

Apakah ini sesuatu yang bisa dilakukan seseorang yang menyukainya?

"Kalau begitu setiap karyawan memiliki upah, apakah aku punya?"

"Berapa yang kamu inginkan?"

"Bisakah aku memiliki sebanyak yang aku inginkan?" Sakura menatapnya dengan penuh harap.

"Katakan saja dulu."

Sakura berbicara dengan berani: "...10 miliar yuan?"

(10 miliar yuan = 20 Triliun Rupiah)

Sasuke menatapnya dengan tatapan kosong.

Setelah beberapa lama, dia mengulurkan tangan dan menyentuh dahi Sakura, lalu berkata dengan ringan, "Tidak demam? Kalau begitu, aku menyarankanmu untuk menguras air yang ada di otakmu."

Sakura: "..."

Sakura turun dengan marah, bahkan lupa untuk menguji apakah Sasuke menyukainya atau tidak!

[END] Me or MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang