3

1K 127 19
                                    

Ada dua pria di belakang Sasuke, yang satu dengan ekspresi serius dan yang lainnya dengan ekspresi ingin menonton pertunjukkan.

Mereka pasti sudah mendengar kata-kata Sakura tentang "Sasuke benar-benar bukan apa-apa".

Dalam novel, protagonis laki-laki memiliki latar belakang yang dalam, dan metodenya kejam dan rapi.

Jika Sakura berani menyinggung perasaannya, dia mungkin akan dimakamkan di rerumputan setinggi 10 kaki.

(Dimakamkan di rerumputan setinggi 10 kaki artinya mati tanpa ada yang tahu.)

Dengan karakter ganas dan pendendam semacam ini, Sasuke mungkin akan membawanya ke pisau jagal.

Sakura panik sekarang.

Ini semua salahnya, kapan mulutnya yang ceroboh ini akan sembuh!

Ketika Tenten dan Hinata melihat Sasuke, ekspresi mereka jelas lebih dari senang.

Hinata melangkah maju dan menyapa dengan suara selembut air, "Tuan Uchiha Sasuke, halo, saya Hyuga Hinata, putri dari bangsawan Hyuga, ini temanku Huang Tenten dari bangsawan Huang."

Tenten juga mengangguk menahan diri agar tidak berteriak senang.

Sasuke tidak pernah mengenal kedua orang ini, dia juga tidak memiliki hobi mengobrol dengan orang asing.

Dia berhenti di sini karena seorang wanita merah muda mengambil uang 8 juta darinya lalu memarahinya di belakangnya dan mengatakan bahwa dia bukanlah apa-apa.

Sasuke mengabaikan dua orang yang menyapanya, menyebabkan Hinata dan Tenten sedikit malu, jadi mereka berhenti berbicara.

Sakura juga tidak lebih baik. Dia menghirup udara dingin, dan mulutnya menjadi gelisah, "Sa- Sasuke, mengapa kamu di sini?"

Ya ampuh, kapan pria anjing ini datang? Sudah berapa lama dia berdiri di belakangnya?

Ekspresi wajah Sakura sangat pahit. Tetapi dengan Hinata dan Tenten yang menatapnya, Sakura harus menanggung rasa takut, meluruskan punggungnya, dan menjadi penerus sosialisme yang gigih dan pantang menyerah.

Tidak... Dia sepertinya benar-benar harus meminta maaf kepada Sasuke saat ini!

Sasuke melengkungkan sudut mulutnya dengan dingin, nadanya menyindir, "Menjadi wanita mandiri, terus mengembangkan diri, menjadi mandiri di era baru." Kata demi kata yang Sasuke lontarkan, Sasuke mengulang apa yang baru saja dibanggakan Sakura. Mengangkat bulu matanya dengan malas, lalu melirik Sakura, "Kamu?"

Ini hanya pertanyaan satu kata, tapi Sakura merasa sedang dipanggang.

Sakura membuat masalah dan tidur dengan Sasuke belum lama ini lalu memerasnya untuk mendapatkan 8 juta yuan.

Jika metode ini juga bisa disebut sebagai mandiri dan pengembangan diri, maka dia terlalu memalukan untuk menjadi wanita mandiri!

Tapi dia sudah mengeluarkan kata-katanya, dan sekarang jika dia menarik kata-katanya kembali, bukankah dia akan menjadi lelucon di hadapan Hinata dan Tenten?

Tapi Sakura juga tidak berani menyinggung Sasuke.

Ada serigala di depan dan kera liar di belakang, Sakura sekarang dalam dilema, bagaimanapun Sakura memikirkannya, ini adalah jalan buntu.

Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia harus kehilangan salah satu wajahnya hari ini.

Kehilangan wajah di hadapan Sasuke? Atau kehilangan wajah di hadapan musuh-musuhnya?

Sakura tiba-tiba berpikir sedikit sedih.

Benar saja, peran pendukung wanita adalah peran pendukung wanita. Saat ini, tidak ada yang keluar sebagai pahlawan untuk menyelamatkannya.

[END] Me or MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang