25

707 93 15
                                    

Setelah jarinya menyerap tetesan darah Sakura yang tertinggal di kemejanya, Sasuke pingsan dengan menyakitkan.

Suara aneh terdengar di benaknya.

"Sasuke, keterunanku, The Emperor of Darkness masa depan. Kau harus menghadapi malapetakamu sebelum menaiki takhtamu."

.
.
.

Flashback

Sejak kecil, Sasuke sudah diasingkan oleh ayahnya.

Sudah menjadi tradisi di bangsa mereka, pewaris takhta Dark Empire selanjutnya akan diusir dan menghadapi malapetaka.

Sasuke yang berusia tiga tahun sudah cerdas dan bijaksana. Tapi saat dia diusir, ingatannya akan dihapus. Aura bangsawannya akan dicabut dan dia tidak ada bedanya dengan rakyat jelata di Upper Realm.

Lelaki kecil itu dengan linglung tidur di semak-semak hingga berhari-hari di tempat yang dia tidak kenal.

Siapa dirinya, di mana dia berada, dari mana asalnya, semua begitu kabur. Tidak ada ingatan sama sekali.

Hanya satu yang dia ingat, namanya... Sasuke.

-

Daging binatang mutan yang sedang dipanggang berdesir di atas api. Sasuke menatap daging mutan yang hampir matang dengan mata datar.

Lalu matanya beralih ke arah gadis cantik dengan rambut merah muda dan mata emerald yang duduk di sampingnya, dia terlihat lapar.

Sudah 20 tahun Sasuke di sini. Jadi Sasuke sekarang berusia 23 tahun.

Selama 20 tahun di sini, Sasuke banyak belajar. Dia berada di Upper Realm. Orang-orang kebanyakan menyebutnya dengan 'alam atas'.

Alam atas terpecah menjadi dua bagian besar. Dark Empire dan Light Empire.

Masing-masing memiliki penguasa yang menguasai wilayah teritorial mereka.

Sasuke berada di Hutan Utama Light Empire.

Penduduk Upper Realm berusia sangat panjang. Puluhan ribu tahun hingga ratusan ribu tahun. Setelah usia 20 tahun, penampilan mereka tidak akan menua sampai mereka mencapai usia sepuluh ribu tahun.

Di usia sepuluh ribu tahun, mereka akan sedikit menua. Lalu bertahan lagi hingga usia seratus ribu tahun.

Agak sulit membedakan mana yang lebih tua dan mana yang lebih muda hanya dengan melihat penampilan.

Tetapi aura setiap orang berbeda, orang yang lebih tua biasanya memiliki rasa keberadaan yang lebih kuat.

Sasuke yang sibuk memanggang daging binatang mutan, tiba-tiba teringat awal pertemuannya dengan Sakura.

Pertama kali Sasuke melihat Sakura adalah 8 tahun yang lalu. Gadis kecil yang cantik itu tiba-tiba keluar dari pohon terbesar di Hutan Utama Light Empire.

Saat dia keluar, Sakura seolah telah berusia 10 atau 11 tahun, Sasuke juga tidak yakin.

Dia keluar dengan gaun putih sederhana. Dan tubuhnya sangat harum. Sasuke yang berusia 15 tahun kala itu, menghadapi gadis kecil yang menatapnya polos, tidak tahu harus berbuat apa.

Sasuke ingin meninggalkannya, tetapi mata emerald itu menjeratnya hingga terpikat.

Jadi dia membawanya ke rumah pohon yang telah lama dia tinggali.

Gadis kecil itu sangat cantik, rambut panjangnya berwarna merah muda, dan matanya berwarna emerald. Dia belum bisa berbicara, dan tubuhnya... sangat harum.

[END] Me or MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang