14

923 107 26
                                    

Sasuke menyentuh dagunya dan wajahnya, matanya lembut seperti air, "Bagus sekali."

Lalu dia menggigit bibir Sakura lagi, "Sakura, kalau saja kamu selalu patuh seperti ini."

Sakura: "..."

Ciuman memabukkan dimulai lagi.

Sasuke membawanya kembali ke tempat tidur, Sakura berkedip, tidak tahu apa yang ingin dia lakukan, detik berikutnya, Sasuke menekan bahunya ke tempat tidur.

Sakura berjuang dengan kedua tangannya, "Apa yang kamu lakukan... Aku sudah menciummu, apa lagi yang ingin kamu lakukan? Biarkan aku memberitahumu, pemaksaan itu melanggar hukum—"

Sasuke mendorong Sakura ke tempat tidur, mengulurkan tangannya dan menarik selimut di sampingnya untuk menutupinya, "Apa yang kamu pikirkan, kapan aku mengatakan aku ingin memaksamu?"

Sakura: "..."

Tidak memaksanya, lalu apa yang kamu lakukan dalam postur ini, untuk membuatnya salah paham?!

Sasuke menutupinya dengan selimut, meletakkan tangannya di sisi tubuhnya, membungkuk dan kembali mecium bibir Sakura dengan dalam dan lama.

"Tidurlah lebih awal."

Setelah itu Sasuke menciumnya lagi, dia sudah menciumnya tiga kali hari ini!

Tangan Sakura di bawah selimut mengepalkan tinjunya, siap untuk mengeluarkan protes, jika seperti ini terus bibirnya akan bengkak, oke?

Sebelum dia bisa berbicara, Sasuke sudah berdiri, meninggalkan kalimat, "Aku akan menjemputmu besok pagi." Dan meninggalkan ruangan.

Sakura: "..."

Pintu kamar terbuka dan tertutup.

Sakura bangkit dan pergi ke kamar mandi untuk menghapus riasan dan mencuci wajahnya.

Masukkan air panas ke dalam bak mandi, Sakura memasukkan beberapa tetes minyak esensial yang menenangkan ke dalamnya, melonggarkan handuk mandi, dan berbaring di bath ub untuk mandi.

Dia memejamkan mata dan bermeditasi, memikirkan apa yang terjadi malam ini.

——

Ketika Sasuke keluar dari kamar Sakura, pintu Konohamaru masih terbuka, duduk di depan pintu dan menunggu seperti seorang penonton.

Begitu dia melihat Sasuke keluar dari rumah Sakura, dia dengan cepat berdiri, berlari, dan bertanya dengan hati-hati, "Kakak Sasuke, apa yang terjadi pada Kakak Sakura hari ini, mengapa kamu membawanya pulang? Apa ada sesuatu?"

Sasuke mengerutkan kening.

Konohamaru sebenarnya tidak bermaksud apa-apa, hanya saja, dia dan Sakura telah bertetangga selama beberapa bulan, dan Sakura memperlakukannya dangan baik.

Dia pikir perlu baginya untuk menjaga kakak perempuannya.

"Kakak Sasuke tidak perlu berpikir macam-macam, aku hanya khawatir tentang kak Sakura. Biasanya, dia akan memberitahuku apa pun yang terjadi padanya. Kami berdua memiliki hubungan yang baik."

"Kak Sakura sangat baik padaku, bahkan jika aku mengkhianatinya secara tidak sengaja, dia tidak menyalahkanku."

"Aku melihat kak Sakura tampaknya tertidur hari ini, jadi aku mengkhawatirkannya dan ingin tahu apakah ada sesuatu yang terjadi padanya."

Kata-kata Konohamaru membuat suasana hati Sasuke yang baik segera menghilang, "Dia akan memberitahumu apa pun yang terjadi padanya?"

Konohamaru berkata dengan polos: "Ya, kami sering makan bersama dan bergosip bersama."

[END] Me or MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang