بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh semuanya, kembali lagi bersama saya dengan kisah cerita yang baru.
Dikarenakan ini adalah kisah Elviana Chairani Lestari dan Muhammad Alvin As-Shidiq akan banyak cerita mereka yang ada di cerita wp VinRi di tulis ulang di sini.
Saya ingin bertanya siapa yang nunggu cerita ini?? Mungkin gak ada yang tunggu ya tapi gakpapa in syaa allah nanti saya akan menyelesaikan cerita ini sampai selesai.
Sebelum ke ceritanya mari lah kita bersholawat terlebih dahulu kepada baginda Nabi Muhammad SAW.
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
{Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad.}
Rasulullah SAW bersabda:
"Manusia yang paling berhak bersamaku pada hari kiamat ialah yang paling banyak membaca shalawat kepadaku" (HR Tirmidzi).•••••
“Tidak ada ujian yang melampaui batas hambanya, Allah memberikan ujian ini karena Allah tau bahwa hambanya bisa melewatinya.”
_Muhammad Alvin As-Shidiq_
•••••
Seorang pemuda berusia 21 tahun sedang berada di area masjid kampus bersama kedua temannya, seperti biasa mereka habis selesai melaksanakan sholat dhuha dikarenakan kelas mereka di mulai di siang hari maka mereka akan melaksanakan sholat dhuha sebelum kelas di mulai.
"Hey, kamu ini ngeliatin hp mulu kenapa emang Man?" Rasyid menepuk pundak Imran yang sedang sibuk melihat ke arah layar hp.
Pemuda yang ditanya bernama Imran Ezhilan Iskandar, sedangkan pemuda yang bertanya Rasyid Ghazi Al-Farizqi.
Imran melirik ke arah kedua temannya, lebih tepatnya ke arah Rasyid karena satu temannya sekarang sedang tidak peduli dikarenakan dia sedang membaca Al-Qur'an.
"Oh ini di grub jurusan lagi pada ribut katanya ada mahasiswa baru gitu."
"Ya kah?? Hp ku lagi mati makanya aku gak tau, kamu tau gak Vin?"
Yap lelaki yang sedang membaca Al-Qur'an tersebut bernama Muhammad Alvin As-Shidiq, Alvin mengakhiri bacaan Al-Qur'an dan bergabung membicarakan mahasiswa baru tersebut bersama kedua temannya.
"Saya sejak tadi pagi tidak membuka hp."
"Percuma kamu nanya ke Alvin dia kan gak pernah buka grub boro boro buka grub buka hp aja jarang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus Gus Alvin
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!] •••••• Bagaimana rasanya jika seseorang yang kita cintai ternyata masih mencintai masalalu nya?? Iya itu sekarang yang Muhammad Alvin As-Shidiq rasakan, ia mencintai seseorang yang bahkan belum selesai dengan masalaluny...