Bagian 10 • Kesempatan Untuk Berubah

142 13 0
                                    

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh semuanya, kembali lagi bersama saya.

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

{Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad.}

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

Dia laki laki yang memiliki gelar Gus sedangkan aku hanya perempuan biasa, apakah pantas aku bersanding dengannya?

_Elviana Chairani Lestari_

•••••

Entah lah ini waktu yang sangat cepat atau bagaimana Elvi meminta pernikahan dilaksanakan 11 hari lagi ehh tau tau sekarang sudah masuk hari ke 6 mana awal bulan baru lagi dimana Elvi dengan berhalangan ia berhalangan baru 2 hari. Kali ini Elvi benar benar sedang kebingungan, sebentar lagi dirinya akan memiliki suami?? Sangat tidak rela bila dirinya harus menikah di usia muda saat ini.

"Ciee yang bentar lagi mau nikah." Baru juga mereka datang sudah menggoda Elvi yang sedang banyak pikiran.

"Kalian nih iya, gue lagi pusing juga malah goda."

"Aku gak nyangka aja dalam waktu 5 hari lagi kamu udah jadi istri orang apa lagi orang itu Gus Alvin."

"Gue itu ngerasa gak pantes sama Alvin, seharusnya dia nyari orang yang punya gelar kaya dia bukan malah sama orang yang minus akan agama."

"Menikah itu tujuannya adalah saling lengkapi jika perempuannya fakir akan agama laki laki nya harus paham akan agama, perempuan yang tidak paham agama masih bisa di bimbing, tapi jika laki laki yang tidak paham agama akan rusak semuanya." Jelas Salma panjang lebar.

"Tapi kalian gak tau tentang masalalu gue, kalo kalian tau pun mungkin kalian bakal ngejauh dari gue."

"Kalian tau geng motor yang namanya Araster?"

"Setau ku geng motor itu udah bubar kan?" Bukannya menjawab pertanyaan Elvi justru Aliya bertanya balik.

Elvi menghela nafas cukup panjang. "Iya lo bener, tapi apa kalian tau pemimpinnya?"

"Setau ku ketua dan wakilnya udah meninggal, tapi sebelum ketuanya meninggal ia nitipin Araster ke perempuan yang udah ia anggap seperti adek kandung nya sendiri, dan karena perempuan itu berniat untuk pergi keluar kota jadi di bubarin."

"Itu semua memang bener Sal, lalu apa kalian tau siapa cewek itu?"

"Gimana kita mau tau sedangkan cewek itu gak di publish, selalu di tutupin dari sosmed." Jawab Aliya

Cinta Tulus Gus AlvinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang