Bagian 15 • Murid Didikan Nu'aiman dan Abu Nawas

154 14 0
                                    

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh semuanya, kembali lagi bersama saya.

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ، وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

{Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad, Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad.}

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

"Lagi mikirin isi dompet yang kosong, jadi keinget kisah Nu'aiman yang menjual temennya dan Abu Nawas yang menjual Raja Harun, kalian mau aku jual aja deh ya, biar aku bisa dapet uang."

_Elviana Chairani Lestari_

•••••

Walaupun pondok pesantren Tahfizh As-Shidiq baru saja di buka beberapa minggu yang lalu tetapi pesantren itu sudah banyak santri. Alvin dan Elvi baru saja masuk gerbang sudah di sambut oleh Imran dan Rasyid.

"Assalamu'alaikum Gus, Ning."

"Wa'alaikumussalam."

"Gak usah panggil gue Ning!!"

Imran dan Rasyid saling berpandang satu sama lain, "Gak sopan Ning."

"Intinya jangan panggil gue Ning!! Nanti kalo ada santri yang curiga gimana?"

"Gue gak mau ya, ada orang yang tau tentang pernikahan gue sama Al!!"

Melihat tingkah Istrinya Alvin hanya bisa menggelengkan kepala. "Turuti saja kemauan dia, ya sudah Ri ayo kita ke Ndalem,"

"Saya masih ada urusan, kamu masuklah ke Ndalem Umi sudah menunggu mu."

Elvi bergegas berjalan menuju Ndalem karena, ia sudah di tunggu oleh Umi Laila. "Assalamu'alaikum Umi."

"Wa'alaikumussalam, sayang."

"Akhirnya kamu udah sampe juga oh ya Alvin mana??"

"Katanya Al masih ada urusan Umi."

"Dasar tuh anak bukannya anterin Istrinya dulu malah keluyuran,"

"Umi tadi Elvi belajar masak nasi goreng sama Alvin dan ini ada sedikit ada lebihan."

"Oh iya?? Sini Umi makan."

"Kalo gitu biar Elvi yang ngambil piring ya."

Elvi bergegas mengambil piring di dapur.

"Tadi pagi Alvin sempet bilang ke Umi, katanya kamu mau belajar masak sama Umi ya?" Tanya Umi Laila setelah selesai makan.

Sungguh rasanya ingin menghilang saja Elvi dari sana, bagaimana bisa Suaminya bilang seperti itu. Ingin rasanya Elvi marah dengan Alvin tapi orangnya saja tidak ada di sini.

Cinta Tulus Gus AlvinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang