3

89 8 0
                                    

Zuohang keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ke arah dapur. Dia mengambil minuman dan duduk di meja makan.

"Cklek.....!" Suara pintu dibuka, menampakkan seorang Tianrun yang baru saja memasuki rumahnya.

Zuohang menaruh gelasnya di atas meja. "Run, malam ini mama papa gak pulang! Lo mau makan malam apa?" Tanya Zuohang lembut.

"Lo makan sendiri aja! Gw gak laper!" Jawab Tianrun dingin.

"Tapi Run.... Nanti lo sakit loh! Mama papa bisa marah sama gw nanti!" Tangan Zuohang mencekal tangan Tianrun.

Tianrun menepis tangan Zuohang.... "Gak usah sok peduli! Gw gak butuh!" Ketus Tianrun.

Tianrun pergi meninggalkan Zuohang yang menatap kepergiannya dengan tatapan sendu.

Zuohang tidak tau harus bagaimana untuk menghadapi sang adik. Adiknya menjadi dingin dan tak berperasaan seperti itu, sejak kedua orangtuanya berhasil membangun sebuah rumah sakit. Sang Papa menjadi dokter spesialis pencernaan, dan sang mama menjadi seorang dokter kecantikan dan bedah plastik. Keduanya bekerja bersama di rumah sakit tersebut.

Karena terlalu sibuk, membuat mereka tidak memiliki waktu untuk anak-anaknya.

Zuohang melamun dan membayangkan betapa bahagianya keluarga mereka saat mereka masih kecil. Dulu kedua orangtuanya belum sesukses ini, dan masih memiliki waktu untuk bermain bersama mereka di rumah.

Sekarang, kedua orangtuanya menjadi sangat sibuk. Bahkan untuk pulang ke rumah seminggu sekali saja belum tentu ada. Zuohang sangat merindukan orangtuanya dan adiknya yang ceria.

••••

The princess

Xinyi
gimana kabar xinhao? @Jiefan piaoliang

Jiefan
baik

Yixiao
Xinhao sekarang lagi ngapain?

Jiefan
Dia di kamar! Gw gak tau dia ngapain?

Xinyi
Terus si Peizhi gimana? Bagus gak kerjanya

Jiefan
Gw belom bisa nentuin, dia baru dua hari disini

Yixiao
Gue sih yakin ya kalau dia bisa, soalnya dia butuh banget pekerjaan ini, pasti dia akan melakukan yang terbaik

Jiefan
semoga aja deh

Xinyi
cari cogan yok

Yixiao
idihhh, PR lo emang udh selesai?

Jiefan
yoklah, besok contek Zuohang aja

Xinyi
emang Zuohang mau? Ntar lo berdua malah debat lagi kayak suami istri kekurangan duit

Jiefan
suami istri? Plis dehhh, gue gamau ya sama cowo banyak bacot kayak Zuohang

Yixiao
ah yg bener?

Xinyi
yang benerrr?? Ntar klo kalian jadian beliin gue iPhone ya!

Jiefan
shibal! Ga ngotak lo! Ga akan gue jadian sama dia

Xinyi
yaudah yaudah cepetanlah, gue tunggu di rumah gue nih, biar kita keliling cari cogan

Say Love You - TF FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang