6

47 7 0
                                    

Langit yang berawan dan matahari bersinar terang menandakan cuaca untuk weekend kali ini cukup baik. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Su Jiefan bersama kedua temannya, Yixiao dan Xinyi untuk hang out bersama, atau yang sering mereka sebut "Girl's Time"

Weekend kali ini yang merencanakan adalah Jiefan. Pilihan pertama yang dia usulkan adalah Pantai. Jiefan sangat menyukai pantai, selain karena banyaknya wahana pantai yang seru, Jiefan juga sangat menyukai pemandangan ombak laut yang berdesir di pantai.

The Princess

Jiefan
Gimana guys? Kalian udah beres-beres belum?

Xinyi
Ntarrrr! Baru bangun gue! Semalam nonton anime sampe begadang

Yixiao
Ini lagi siap-siap gue

Jiefan
Cape banget gue liat Xinyi ini, yaudah deh gue tunggu 15 menit lagi

Xinyi
Woy! Yang bener aja lo Fan! Gue cuman selesai pup doang itu mah!

Jiefan
Yang lambat ditinggal sih😏

Yixiao
Hahahaha hayoloh

Xinyi
Ohhh gitu sekarang?? FINE!

Jiefan
Halah halah becanda doang kok, cepetan sana mandi! Bau busuk nafas lo kecium sampe sini🤮

Xinyi
Heh bgst! Sembarangan lo! Iya ini gue mandi!

Yixiao
Ga ajak Xinhao sama Peizhi nih, Fan?

Jiefan
Pengen sih.. tapi apa Xinhao mau?

Yixiao
Tanya aja dulu, gue pengen sih ajak Lixue tapi takutnya mulut dia ga bisa dijaga, nanti dia bully Xinhao bisa berabe dah

Xinyi
Gausah bawa adek lo yang kek dakjal itu Yixiao, ngerepotin yang ada

Jiefan
Yaudah deh, gue coba ajak dulu mereka berdua ya

Jiefan berjalan menuju kamar Xinhao. Pintu kamar Xinhao terbuka dan di dalamnya ada Peizhi yang sedang menyiapkan sarapan di meja dekat ranjang Xinhao. Dan tentunya ada Xinhao yang sedang duduk menghadap jendela.

"Ekhm, permisi" dehem Jiefan yang membuat Peizhi terkejut sampai hampir menumpahkan teh hijau yang ada di cup keramik kecil yang sedang ia pegang.

"Oh, nona.. ada apa??" tanya Jiefan sopan.

"Kalian mau ikut ke pantai ga?"

Xinhao langsung menoleh ke sumber suara. Sebenarnya dia ingin sekali keluar dari rumah ini, dia sudah bosan di rumah terus sejak musibah menimpanya. Tapi, apa gunanya jika ia ke pantai namun ia tidak bisa melihat pemandangan pantai, ia tidak bisa memandangi ombak laut yang saling berkejaran, dan tentunya ia juga tidak bisa ikut menikmati wahana pantai yang seru, yang sebenarnya ia sangat butuhkan untuk melepas stres dan rasa bosannya.

"Gimana, dek? Mau kan? Gapapa kok, nanti bisa dibantu sama Peizhi kalau ada apa-apa" bujuk Jiefan yang sebenarnya sudah tau pasti adiknya ini sangat ingin ikut.

Xinhao berpikir keras, apakah dia memang harus ikut? Atau dia di rumah saja?

"Tuan, tidak apa-apa sesekali keluar, tuan pasti bosan di rumah terus.. " ucap Peizhi.

Xinhao menghela nafas pelan.

"Yaudah deh, gue ikut"

Jiefan tersenyum, akhirnya, sejak keadaan Xinhao yang seperti ini, baru kali ini dia menyetujui Jiefan. Ada satu kebahagiaan yang cukup bermakna bagi Jiefan sebagai jiejie Xinhao.

Say Love You - TF FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang