Hampir seluruh siswa sudah pulang sekolah. Karena memang jam sudah menunjukkan waktunya untuk pulang dan beristirahat.
Tetapi tidak untuk beberapa guru dan siswa yang dipilih kepala sekolah untuk mengikuti rapat di ruang perkumpulan yang tersedia di sekolahan itu. Anak-anak yang terpilih adalah ketua OSIS dan wakilnya, mantan ketua OSIS dan wakilnya, dan juga ketua-ketua klub dan wakilnya.
Jiefan sebagai mantan ketua OSIS, Zhixin sebagai ketua Klub Musik, Tianrun sebagai wakil ketua Klub sepak bola, Yuhan sebagai wakil ketua Klub basket, Chenxing sebagai ketua Klub marching band, Ping'an sebagai ketua Klub drama dan juga Daiyu sebagai wakil ketua Klub pemandu sorak. Mereka semua ikut serta dengan rapat tersebut.
Kepala sekolah dan juga pemilik yayasan ingin mengadakan sebuah acara untuk merayakan ulangtahun sekolahan satu bulan yang akan datang.
Di rapat tersebut, kepala sekolah menerangkan tentang "apa saja yang akan ditampilkan saat acara berlangsung". Dengan mengundang semua ketua Klub, kepala sekolah menginginkan mereka untuk mengarahkan anggotanya untuk menunjukkan bakat-bakat mereka saat di acara tersebut.
Rencananya acara tersebut akan diadakan selama 3 hari 2 malam. Di hari pertama, akan menampilkan keahlian dari klub-klub yang berhubungan dengan seni pertunjukan di siang harinya, dan malamnya akan menonton pertunjukan drama dari klub drama. Di hari kedua, akan mengadakan perlombaan dari klub-klub olahraga dan juga klub seni lukis dan pahat, dan malamnya akan mengadakan upacara api unggun dan barbeque-an bersama. Dan di hari ketiga, akan di adakan penyerahan hadiah dan penampilan band zhusha sebagai penutupnya.
Mengapa Jiefan ikut? Bukankah dia hanya seorang mantan ketua OSIS?
Iya... Jiefan akan membantu adik-adik kelasnya untuk mengatur beberapa hal. Karena dia lebih berpengalaman dengan hal ini. Tujuannya... Hanya ingin memperlancar proses perencanaan dan proses jalannya acaranya.
"Sekian rapat hari ini, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk hadir disini. Terimalah!" Sambutan dari kepala sekolah menutup rapat.
Orang-orang keluar dari ruang rapat tersebut. Semua terlihat sangat senang dengan datangnya acara tersebut. Mereka tak sabar menantikan hari itu datang.
Tapi tidak dengan Zhixin. Dia terlihat murung semenjak ia tau kalau acara itu hanya memiliki persiapan selama satu bulan. Sedangkan band-nya masih belum mendapatkan seorang vocalis.
Zhixin sangat gelisah. Hingga saat sedang menyetir mobil, dia hampir menabrak seseorang.
"A'ZHI AWAS..!!"
Cekiiiittt
Zhixin dan Chenxing terengah-engah karena terkejut dengan hal itu.
"Kamu gapapa kan dek?" Tanya Zhixin khawatir.
"Iya gapapa!"
Zhixin merasa lega karena Meimei nya baik-baik saja. Dia menutup matanya dan memijat pangkal hidungnya, berharap meredakan kekhawatirannya.
"A'zhi..... Are you okay?!" Tanya Chenxing. Tentunya Chenxing tau tentang Zhixin. Dia tau kalau Gege nya sedang banyak pikiran hingga sering melamun seperti itu.
"I'm okay!"
Tak ingin memperpanjang. Chenxing hanya diam dan menunggu Gege nya untuk lebih tenang dan dengan sendirinya dia akan menceritakan tentang kekhawatirannya kepada Chenxing nantinya.
Setelah lebih tenang. Zhixin menarik nafasnya cukup panjang dan menghembuskannya. Lalu langsung melajukan mobilnya kembali.
••••
"Aku pulang" Ucap Jiefan sedikit berteriak saat memasuki pintu rumahnya.
Dia sedikit melempar tasnya ke sofa dan menghamburkan tubuhnya di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Love You - TF FAMILY
ФанфикMasa remaja adalah masa yang paling penuh warna. Dimana waktunya manusia untuk mencoba banyak hal baru. Diantaranya adalah soal percintaan dan belajar untuk menjadi dewasa. Dalam remaja hal percintaan adalah hal yang paling menyenangkan. Namun, sek...