Private Bodyguard

4.1K 102 0
                                    

Keesokan pagi nya, sekitar pukul 5.20. tubuh Sean sudah terlihat fit dan bugar, Sean memutuskan untuk sekolah hari ini.

Setelah beberapa menit Sean mengumpulkan energi, dia pun bergegas mandi. Setelah selesai Sean langsung memakai seragam dan menuju ruang makan untuk sarapan.

Singkat nya, jam sudah menunjukan pukul 6.20. Sean sedang menunggu Ka Reza yang tadi men chat Sean ingin menjemput nya. ka Reza pun sudah sampai, mereka berdua berpamitan dengan Mamah dan pergi kesekolah.

Di perjalanan, mereka mengobrol-ngobrol hingga Sean menanyakan suatu hal

"Cewek kemarin tu, siapa ka?"

"Dia Aleena, mantan Kaka waktu smp yang terobsesi banget sama Kaka. Kaka juga mutusin berhenti sama dia karna dia tu berlebihan banget"

"Berlebihan gimana ka"

"Dia gapernah bolehin Kaka sendiri, dia selalu nyuruh bodyguard punya papah nya untuk ngawasin Kaka. Karna dia selalu mikir Kaka bakal selingkuhin dia"

"Ihh, ko serem gitu sih"

"Udah, gausah di pikirin soal dia. Sean juga gaperlu takut, karna selalu ada Kaka disini"

"Hmm iya kaa"

Singkat nya mereka sudah sampai di sekolah, Sean melihat Aksa dan ka Akbar yang berboncengan dan juga baru sampai di sekolah.

"Jangan-jangan tu boti udah pacaran sama ka Akbar haha" Batin Sean.

Saat ka Akbar dan Aksa menghampiri kami berdua di parkiran, ka Reza dan ka Akbar terlihat senyum-senyum serta mendorong-dorong satu sama lain. Entah apa maksud mereka.

Akhir nya ka Reza dan ka Akbar mengantarkan Sean serta Aksa ke kelas nya. Sean dan Aksa berjalan didepan Ka Reza dan ka Akbar yang ada di belakang mereka. Ka Reza dan ka Akbar terlihat seperti bodyguard yang mengawasi Sean dan Aksa. perjalanan, Aksa berbisik kepada Sean

"Lo kemarin ga masuk gara-gara abis di unboxing ka Reza ya" bisik nya.

"Hah, apaansih lo. Gajelas"

Aksa hanya terkekeh melihat Sean yang terlihat panik. Saat sudah hampir sampai kelas, Sean di datangi oleh ka Farel.

"Pagi, Sean. Nih susu buat lo, biar lo semangat" Kata ka Farel sambil menyodorkan se kotak susu.

"Thanks ya" Saut ka Reza yang langsung mengambil serta meminum habis susu dari genggaman ka Farel.

"Eh maksud lo apa!? Itu kan susu buat Sean"

"Punya Sean, ya punya gua. Punya gua, juga punya Sean. Dan satu hal yang harus lo inget, jangan pernah lagi lo ganggu punya gua!" sedikit bentak ka Reza.

Ka Farel yang mendengar itu terlihat kesal dan langsung pergi meninggalkan mereka berempat disana.

Tak lama dari kejadian itu, posisi mereka sama seperti sebelum nya. Sean dan Aksa yang berada didepan Ka Reza dan ka Akbar. namun sekarang gantian Aksa yang di hampiri oleh kakel cowo yang menawarkan nya untuk di antarkan di kelas.

"Aksaa, mau gue anterin ga?" Tanya Laki-laki itu.

"Apasih, gausah"

"Udah, ayo"

Tangan aksa di tarik oleh kakel itu sedikit menjauh dari Sean. Sean langsung memanggil ka Reza dan ka Akbar yang sedari tadi mengobrol tak memperhatikan jalan.

"IHH, KA REJAA!! KA AKBARR!!! AKSAA"

Ka Akbar yang menyadari itu langsung berlari mengejar Aksa yang di bawa kakel itu, ka Akbar langsung mendorong kakel itu hingga dia jatuh.

"CABUT LO!" Bentak ka Akbar.
Kakel itu langsung berlari ketakutan.

Singkat nya mereka sudah sampai di kelas Sean dan Aksa, Sean dan Aksa saling berpamitan dengan 'bodyguard' mereka lalu masuk ke kelas.

Di sela-sela pelajaran, Aksa ingin memberitahu Sean suatu hal

"Yan, gua mau ngomong sesuatu"

"Udah kaya apa ae, ngomong aja sih"

"Gua sama ka Akbar itu sebenernya, Udah jadian"

"Hmm kann" Sean tersenyum-senyum. Aksa pun mendorong Sean karna diri nya yang malu

Singkat nya pembelajaran telah usai. Sean dan Aksa pun keluar kelas untuk langsung pulang. Tapi mereka berdua melihat ka Reza dan ka Akbar yang sudah standby di depan kelas. Ka Reza dan ka Akbar mengajak Sean dan Aksa untuk berjalan-jalan berkeliling kota Trenggalek.

"Kita udah izin sama mamah kalian ko, aman" Senyuman bersinar dari mereka berdua.

Akhir nya mereka pun berangkat. Sean dengan ka Reza yang menaiki motor CBR berwarna oren, dan Aksa dengan ka Akbar yang menaiki motor ninja berwarna hitam.

Mereka ber empat terlihat sangat bahagia, mereka tertawa-tawa bersama di perjalanan itu. Mereka terus berkeliling-keliling hingga sore. Setelah puas bermain, mereka memutuskan untuk pulang.

Singkat nya Sean dan ka Reza sudah sampai dirumah Sean, mereka sudah berpamitan dengan Aksa dan ka Akbar di pertigaan tadi.

Setelah Sean berpamitan dengan ka Reza, Sean langsung masuk ke dalam dan membersihkan tubuh nya.

••

Malam hari nya, Sean, Aksa, ka Reza dan ka Akbar. Memutuskan untuk mengobrol-ngobrol lewat vc ber empat. Malam itu mereka habiskan dengan bercerita-cerita satu sama lain.

TBC

Naughty [ bxb ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang