HEHE MAAF YAA BARU UPLOAD, SIBUK BANGET SAMA SEKOLAH 😶🌫️
--
1 Bulan kemudian
Suasana pagi yang sangat sejuk, matahari yang mulai naik ke langit, membuat pagi itu terasa sangat lah hangat.
"Hati-hati disana, dek. Jaga lisan" Ucap mamah Sean.
"Kamu juga, Le. Jangan nakal kalian disana" Lanjut mamah kepada seorang Laki-laki yang sudah menunggu didepan.
"Iya, mah"
Hari ini adalah hari dimana para kelas 10 melaksanakan LDKS, dengan di bimbing oleh semua anggota OSIS.
Sean dan Ka Reza segera berangkat menuju sekolah. Di perjalanan, karna masih mengantuk, Sean menyenderkan kepala nya ke punggung Ka Reza. Ka Reza pun menarik satu persatu tangan Sean untuk memeluk diri nya supaya tidak jatuh.
Sesampainya di sekolah, Ka Reza segera membangunkan Sean yang sedaritadi tidur.
"Sean, Sean. Udah sampe sayang, yuk turun"
"Emngh"
Saat Sean masih saja memejamkan mata nya, tiba-tiba.
"DOR!"
"AYAM" Kaget Sean yang langsung terbangun.
"AKSAAA" Teriak nya.
"Tidur mulu kerjaan nya lu, ayo cepet udah disuruh baris" Kata Aksa.
Saat baru saja mereka bertiga ingin menuju lapangan, mereka dihampiri oleh Ka Akbar dari arah lapangan.
"Za, dipanggil Pak Tito buat ngurus anak-anak" Ucap Ka Akbar sambil memasang bibir mengkecup dan menaikan alisnya ke arah Aksa.
"Ih, udah sono lu Ka" Balas Aksa.
Akhir nya Sean dan Aksa menuju lapangan berdua karna Ka Reza yang sudah pergi menuju tempat para anggota OSIS.
"Dari pagi tuh, gaada abis-abis nya. Baru aja turun dari motor langsung pergi dia" Rewel Aksa menceritakan Ka Akbar.
"Namanya sibuk Panjul"
Singkat nya, mereka berdua telah sampai di lapangan. Terlihat sudah ramai sekali para siswa kelas 10 yang tengah berbaris, Aksa mengajak Sean menuju barisan kelas 10.1. Namun, saat sedang berjalan, Sean disapa oleh seorang kakel Laki-laki bersama kedua teman nya sambil berjalan pergi.
"Kenapa si mereka, gangguin lo mulu dari minggu kemarin" Kata Aksa.
"Gatau"
••
"Yah, sebelum nya kalian semua udah tau kan kelompok mobil dan kamar masing-masing? Kita pergi naik mobil TNI, nanti di setiap mobil ada beberapa seksi dari anggota OSIS yang menjaga. Disana banyak banget rundown yang bakal kita lakuin, tetap jaga kesehatan intinya-"
Beberapa informasi yang diberikan oleh pembina kesiswaan. Jadi, sebelum nya seluruh murid sudah mendapatkan kelompok mobil dan kamar mereka masing-masing. Sean mendapatkan kelompok terpisah dengan Aksa, setiap mobil atau setiap kelompok mobil berisikan 15 murid termasuk para anggota OSIS.