Pagi hari nya, Sean terbangun lebih awal, Di jam 4.30. Sean mengumpulkan energi sambil bermain handphone. Di jam 5.30, Sean pun bergegas mandi lalu sarapan.
Sesudah nya, Sean di chat oleh ka Reza kalo ka Reza sudah otw menjemput Sean. Sesampai nya ka Reza, mereka langsung berangkat ke sekolah.
Singkat nya, mereka pun sampai di sekolah. Saat berjalan menuju kelas, Sean melihat Aksa didepan nya yang berjalan tertatih-tatih di bantu oleh ka Akbar. Dia langsung menghampiri nya.
"Eh, kenapa lo. Sa?" Tanya Sean.
"Gara-gara kemarin anjing, ka Akbar brutal banget"
"Cemenn" Ledek ka Akbar di sebelah nya.
"HAHAHAA"
Sean baru menyadari kalo kemarin lusa baru saja Aksa di tusuk oleh ka Akbar, lalu kemarin sudah di tusuk lagi. Kasian Aksa.
Sean, dan Aksa seperti biasa di antarkan oleh para suami nya itu menuju kelas nya. Setelah sudah sampai, mereka pun berpamitan. Bel masuk pula sudah berbunyi, Sean dan Aksa belajar seperti biasa.
Namun di tengah-tengah pelajaran, mereka bukan nya memperhatikan pelajaran, tapi malah membicarakan soal kemarin sore saat hujan di sekolah.
"Kata ka Akbar, mereka emang udah ada niatan buat iclik kita kemarin, anjing banget emang" Kata Aksa.
"Kan, pantes. Gua juga udah duga"
Mereka mengobrol hingga bel istirahat berbunyi. Saat baru saja mereka ingin keluar ke kelas untuk pergi ke kantin, Sean mendapat kan chat dari ka Reza
"Sayang, ke ruangan Kaka sekarang, Penting. Ajak Aksa juga sekalian"
"Ada apa ka?"
"Nanti Kaka jelasin, Sean kesini dulu"
Sean langsung mengajak Aksa ke ruangan ka Reza. Sesampai nya, mereka mengetuk pintu lalu masuk.
Di dalam juga sudah ada ka Akbar disana. Sean dan Aksa melihat wajah mereka berdua seperti gelisah, entah mengapa.
"Sini, kita obrolin dulu baik nya gimana" Kata ka Reza.
Mereka ber empat pun duduk dengan posisi hadap-hadapan, ka Reza dengan Sean, ka Akbar dengan Aksa.
"Kaka baru inget, kalo di setiap kelas pasti ada cctv. Tadi pak Mukhlis ngasih Kaka samam ka Akbar info kalo dompet Bu Ratna hilang saat ngajar di kelas kalian kemarin siang, pak Mukhlis pengen ngecek cctv itu besok, Untung nya bukan sekarang"
"HAH" Sean yang kaget.
"Jadi, pas kemarin kita gitu.. ke-kerekam?" Tanya Aksa.
"Iya, makanya tadi ka Reza panggil kalian buat di obrolin kita harus gimana" Jawab ka Akbar.
"Gua punya ide Bar! Gimana, kalo nanti malem kita diem-diem hapus rekaman itu, sebelum pak Mukhlis turun tangan sendiri buat ngecek. Tadi sih gua bilang ke pak Mukhlis kalo gua bakal ngecek nya pas pulang sekolah, dan bakal gua kabarin besok. Cuma yang jadi masalah nya, pintu ruangan itu pasti di kunci.
"Kita dobrak aja gimana" Jawab ka Akbar.
"Jangan, kita harus main aman. Oh iya, di ruangan itu ada jendela. semoga jendela itu ga di kunci"
"Yaudah, jam 8 kita kumpul di sekolah ya"
Sean dan Aksa pun kembali menuju kelas karna bel masuk sudah berbunyi, mereka sampai tak sempat membeli makanan Karan dari tadi hanya membahas rencana"