Pesta Dansa

5.2K 168 8
                                    

Pagi telah tiba, Sean bangun jam 08.15. Sean segera mandi lalu sarapan, karna Sean harus membeli pakaian serta aksesoris untuk nanti malam.

Saat sudah tinggal berangkat, Sean melihat pesan dari teman online nya yang ternyata ka Reza itu.

"Sayangg, udah tau info kalo nanti malem ada pesta dansa? udah ada perlengkapan nya belum?"

"Sayang-sayang, matamu. belum sih, ini niatnya mau otw beli"

"Yaudah, kebetulan gua juga belum. Tungguin dirumah, Tak jemput"

"Eh, Gausah udah"

"Bodo wle"


Tak lama ka Reza pun beneran datang untuk menjemput Sean. Mereka pun pergi ke mall untuk membeli perlengkapan.

Sesampai nya di mall, mereka langsung mencari toko pakaian yang sekira nya terdapat pakaian yang sedang mereka cari. Karna bertema kerajaan, sangat susah untuk mencarinya di mall.

Ka Reza yang melihat sean terlihat badmood mengajak Sean untuk membeli ice cream.

"Udah, pasti ketemu nanti. Ayo tak traktir ice cream"

"Beneran? Mauu"

Sean langsung bersemangat mendengar itu, ka Reza pun terlihat senang melihat Sean senang.

Mereka pun membeli dua ice cream, dan lanjut mencari toko pakaian yang mereka cari. Saat sedang berkeliling, ka Reza yang iseng mengenakan ice cream milik nya ke hidung Sean, Sean kesal dan ingin membalas perbuatan itu, tapi diri nya yang lebih pendek dari ka Reza tidak sampai untuk mengenakan nya ke hidung ka Reza. Mereka berdua terlihat lucu.

Akhir nya, setelah lama berkeliling, mereka menemukan satu toko pakaian yang menyediakan pakaian vintage seperti yang mereka cari. Mereka pun masuk dan segera memilih pakaian yang mereka ingin kan.

Ka Reza sedari tadi bukan memilih pakaian untuk nya, melainkan memilih untuk Sean.

"Ihh, repot banget sih, lo. Mending lo cari baju yang lo mau, bukan nya malah ngurusin gua" Kesal Sean.

"Gua pilihin yang sekiranya menurut gua cantik di badan lo" Jawab ka Reza.

Sean hanya tersenyum kecil mendengar itu lalu dia pergi meninggalkan ka Reza untuk mencari-cari pakaian yang dia ingin kan.

Sean ber kali-kali mencoba pakaian yang dia pilih di fitting room, tapi menurut Sean tidak ada yang cocok dengan nya. Lalu ka Reza datang menghampiri Sean dengan menunjukan satu set pakaian putih dengan topeng yang sangat indah.

"Nih, kayanya lo bakal cantik banget pake ini" Kata ke Reza.

"Heleh"

Sean mencoba nya dan dia merasa cocok dengan pakaian itu, ka Reza yang sudah memilih baju untuk nya pun mengajak Sean untuk membayar. Saat sudah di kasir dan Sean ingin membayar, ka Reza terlebih dahulu memberikan uang nya untuk membayar kedua pakaian itu. dengan kata lain Sean di bayarin ka Reza.

"Ih gausah. nih mbak, ambil juga uang yang punya saya" Sean yang tidak enak kalo ka Reza membayarkan punya nya.

"Gausah di ambil, mbak. Pake yang itu aja"

Mba-mba kasir pun menuruti kata ka Reza, Sean hanya bisa diam. Akhirnya mereka pun keluar dari toko tersebut dan berniat pulang.

"Jalan-jalan dulu, mau?" Tanya ka Reza.

"Jalan-jalan kemana"

"Keliling-keliling aja"

"Ogah ah, cape"

Naughty [ bxb ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang