Found You?

29.1K 462 15
                                    

Di ruang tamu yang hangat, Sean dan keluarga sedang menikmati sarapan yang telah mamah siapkan sebelum nya. Mamah, Sean dan Papah mengobrol-ngobrol santai disana, tapi di sela-sela perbincangan, Papah bicara.

"Mah, dek. Papah ada kerjaan di luar kota, dan proyek nya itu berlangsung lama. Jadi kita harus pindah kesana"

"Lalu gimana sekolah ku, Pah" Saut Sean

"Papah sudah daftarkan kamu ke sekolah unggulan yang ada di sana" Papah menjawab.

Mamah melihat raut wajah Sean yang kesal karena tidak terima kalo harus pindah dari rumah ini.

"Sudah-sudah, kita bicarakan lagi nanti. Ayo di habiskan dulu sarapan nya" Mamah menyela.

••

Akhirnya tiba hari dimana Sean dan keluarga dan sekeluarga akan pindah ke luar kota, tepat nya di kota Jogjakarta.

Sean pun mengemas segala sesuatu yang ingin di bawa, serta tak luput membantu Papah dan Mamah mengemas peralatan rumah.

Di perjalanan tidak jauh dari gunung yang terlihat, memang sih di daerah sana terkenal dengan ke asriannya.

Singkat cerita, Sean dan keluarga pun sampai di rumah yang berada di tengah-tengah desa. Overthinking an Sean selama ini salah, ternyata disini sangat amat sejuk. Sean sangat suka suasana seperti ini.

••

Keesokan harinya, karna Sean tidak mempunyai teman sama sekali di sini. Sean berniat ingin mendownload aplikasi telegram, dengan niat untuk mencari teman bicara.

Sean pun mendownload aplikasi telegram dan login. Sean menekan tombol pencaharian dan mengetik group 'pelangi'. ya, Sean adalah seorang 'gay'. Entah sejak kapan perasaan suka sesama batang itu muncul, Singkat nya Sean menemukan satu cowo yang sedang mencari uke.

Sean memulai pembicaraan

"Hi, Gua Sean."

"Hi Sean. Boleh liat pict lo?

(Baru kenal udah minta pict ni bocah) Batin Sean.
*Mengirim foto

"08123456789, Chat aja"

"Chat disini aja"

"Di wa aja biar enak"

Tak lama akhirnya Sean memutuskan untuk chat dia.

"P"

"Nama lo siapa bang?"

(Perasaan udah kenalan. Kebanyakan chat uke si ni orang) Batin Sean.

"Sean, lo?"

"Reza"

"Oalah"

"Boleh liat foto lo yang lain?"

(mengirim foto)

"Sumpah lo imut banget anjir, padahal cowo"

"Haha bisa aja lo"


"Btw lo orang mana?"

"Gua asli Tangerang, tapi baru kemarin gua pindah ke Jogjakarta. Karna papah gua ada kerjaan di sini"

"Oalah, Kebetulan banget gua juga tinggal di Jogja. Lo di daerah mana?"

"Gua di jl. angkasa"

"Deket sama rumah gua, kapan-kapan main sini"

"Emoh lah, takut"

"Buset, gua ma anak bae-bae"

"Haha iya deh nanti kalo gue ada waktu"

"Siap"

Sean tak lagi menjawab pesan dari teman baru nya di telegram. Lekas Sean beranjak untuk tidur, karna hari mulai larut dan besok harus pergi ke sekolah. Sean tidak boleh telat di hari pertama sekolah di sekolah baru nya.

 Sean tidak boleh telat di hari pertama sekolah di sekolah baru nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oia, Kenalin. Ini Sean Samudra Zeeblou, Orang-orang si bilang muka nya kaya cewe, karna punya kulit putih yang ga biasanya cowo-cowo punya. mungkin faktor mamah Sean yang dulu berharap anaknya yang lahir itu perempuan.

Naughty [ bxb ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang