Ramein kolom komentar ya gaes ya, suka sekali interaksi sama kalian, hehe❤
Besok nya....
tok tok tok
Karena gada jawaban shani langsung masuk.
Ceklek
"Asstagaa masih tidur" Gumam shani berjalan tempat tidur. Shani melihat frezee tidur berpelukan.
"Bahkan kalian bukan sedarah tapi kalian seperti saudara kandung, bunda bahagia banget liat kalian seperti ini" Ucapannya
"Kk zee, bunda tidak akan sanggup jika nanti kamu ninggalin bunda" Tambah shani sudah menitikkan airmata, shani mengusap rambut zee.
Zee yang terusik dengan usapan shani, membuka matanya, dan freya juga ikut bangun karena gerakan zee.
"Kenapa bunda nangis?" Tanya zee bingung sambil ngucek2 matanya, begitu juga dengan freya.
"Ah bunda kayaknya kelilipan deh, yaudah kalian bangun ya, hari ini upacara, jangan sampai telat" Kata shani sambil ngusap bekas air matanya lalu berjalan menuju kamar flora.
"Bundaaa2, pagi2 sudah kelilipan aja" Kata zee.
"Pasti bunda nyembunyiin sesuatu" Batin freya.
"Kamu kembali ke kamar sana, mandi biar tidak telat kita" Kata zee.
"Ogaahhh, aku mandi disini" Kata freya lari masuk kamar mandi.
Zee ngejar freya tapi telat, freya sudah nutup pintu bahkan sudah menguncinya. Zee terus saja ngucek2 gagang pintu.
"Freyaaaaaa, mandi di kamar sendiri, nanti kita telaat, kalok kek gini aku kapan mandinya, yaudah aku mandi ke kamar kamu" Kata zee mau pergi.
"Kamarnya aku kunci kk zee, mandi disini aja, tapi tunggu aku selesai" Jawab freya dari dalam.
"Kalok gitu mana kuncinya? Nanti kita telaat"
"Gamau ngasih, lagian kalok telat siapa yang berani nge hukum, orang kita pemilik sekolah nya"
"Gaboleh gitu, kita harus jadi contoh yang baik ke teman2 yang lain, masak anak pemilik sekolah se wenang2. Sekolah juga punya aturan" Jelas zee.
"Baik ummi zee, terimakasih nasehatnya, freya bakalan cepat mandi, hahaha" Kata freya sambil ketawa.
"Ck.!! Dasar bocill" Kesal zee, lalu kembali ke kasurnya nunggu freya selesai mandi.
Sedangkan shani, setelah ngetuk2 pintu flora tapi tidak ada jawaban, dia langsung berfikir mereka kali ini tidur di kamar adel.
Tok tok tok
"Dek, banguun, hari ini upacara nanti telaat" Panggil shani
"Iyaa bund udah bangun" Adel yang jawab
Setelah dapat jawaban, shani turun untuk nyiapin sarapan.
Adel sudah bangun, dia bahkan sudah selesai siap2, tetapi flora masih tertidur.
"Aku kerjain ah" Gumam adel. Dia mengambil bulu ayam dari kemoceng lalu berjalan kembali ke kasur
Adel naik dan duduk dekat flora. Lalu...
Tau lah apa yang di lakukan adel."Haccu engghhhhh" Lenguh flora. Sedangkan adel terkekeh. Adel lagi gelitikin hidung flora.
"Haccu" Flora langsung terduduk.
"Adeell ah jail banget" Kata flora ngambek
"Bangun flo banguun" Kata adel.
Tanpa berkata2 lagi, flora langsung berjalan ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT MASA KECIL (flodel & frezee)
Teen Fictioncerita kali ini soal keluarga yang sangat2 harmonis, memiliki dua anak perempuan yang kembar, selain memang harmonis karena kasih sayang, juga karena memang berkehidupan yang sangat2 lebih dari cukup, alias kaya raya.. akan tetapi semua berubah keti...