7

737 53 17
                                    

Jam 18:00

"Lumayan capek ya ternyata," Jata shani turun dari mobil.

"Kalian bersih2 yaa, trus nanti makan malam bareng" Tambah shani ke zee dan adel.

"Iyaa bundaa" Jawab mereka. Saat hendak mau ikut bantu membawa belanjaan.

"Eit ga usah, ada mang asep yang bawain, kalian masuk aja duluan bair cepat selesai bersih2" Kata gracio.

Zee dan adel lalu langsung masuk ke rumah.

"Terimakasih sayang yaa, udah mau nyusul kita ke mall" Kata shani ke suaminya. Ternyata shani sengaja ga bawa mobil sendiri ke mall, karena ingin sudah meminta gracio nyusul mereka ke mall biar bisa belanja bareng.

"Iyaaa, aku juga pengen jalan2 sama kamu, untung tadi kerjaan papa sudah beres semua. Minggu besok kita perginya bareng flora dan freya ya, biar ramee, aah pasti seruu" Kata gracio sudah membayangkan acara jalan2 nya sama ke empat putrinya.

Zee dan adel membersihkan dirinya di kamar tamu, karena belum resmi pindah ke kamar nya yang asli seprti kata bunda shani, jadi pakaian2 yang di bawa tadi malam juga masih disana.

"Kok ruman sepi yaa" Heran gracio

"Bii bii ijah, anak2 keman" Tanya shani

"Di kamar nya nyonya" Jawab bi ijah.

"Mereka sudah makan?" Tanya shani lagi

"Beluk nyonya, bahkan belum dari tadi siang, katanya nunggu nyonya pulang" Jawab bi ijah. Shani sedikit membulat kan matanya kaget.

"Paa aku panggil anak2 ya, kamu bersih2 aja nanti ajak zee dan adel keruang makan" Pesan shani langsung menaiki tangganya.

Tok tok tok

"dekk" Panggil shani. Karena tidak jawaban, shani langsung membuka pintunya dengan pelan.

"Oh pasti di kamar kakaknya" Batin shani langsung menuju kamar sebelahnya.

Tok tok tok

"Kakak" Panggil shani dari luar. Tidak ada jawaban.

"Apa mungkin mereka tidur ya" Batin shani. Dia langsung membuka pintu dengan pelan. Daan benar saja, mereka tidur di depan laptop yang masih menyala.

Shani mendekat lalu duduk di dekat mereka.

"Adek, kaka, bangun yuk makan malam" Kata shani lembut, sambil mengusap2 lembut pipi mereka.

"Eengghhh kakak 5 menit lagi" Lenguh flora tanpa membuka matanya

"Deekk makan malam dulu baru tidur" Kata sang bunda

Freflo lalu bangun sambil ngucek2 matanya..

"Emm bundaa?" Tanya freya

"Iya sayang, sekarang cuci muka yuk, trus turun makan malam, cup cup" Ajak shani sambil mengecup kening kedua putrinya dengan sayang

"Bunda tunggu disini, kita turun bareng" Tambah shani.

Freflo turun dari kasurnya dan berjalan ke kamar mandi bareng.
Tidak butuh waktu lama, mereka keluar sudah dengan muka segar.

"Bunda baru pulang.? Kok lama bund?" Tanya flora

"Tadi ke mall bareng ayah juga" Jawab shani. Flora yang mendengar itu, seketika ekspresi nya berubah, freya yang menyadari perubahan wajah adeknya langsung merangkul dari samping

"Turun yuukkk, kita makan malaam" Kata freya pura2 senang.

Mereka lalu turun, dan melihat papa gracio, zee dan adel sudah duduk nunggu mereka.

SAHABAT MASA KECIL (flodel & frezee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang