10 Vote langsung up.
.
.Tok tok tok
"Kak zee, kak zee hiks hiks" Adel ngetuk2 pintu sambil nangis. Zee yang sangat hawatir segera membuka pintunya.
Adel langsung memeluk kakaknya.
"Kak zeee hiks hiks" Adel terus menangis."Di kamar adel ada ular kak, adel takut hiks hiks" Adel terus menangis
"Udah dek udah, gak mungkin ada ular sayang, jangan nangis" Zee nenangin adeknya.
"Gak mungkin ada ular dek, kamu pasti salah liat. Tambah zee
" Beneran kak, ada ular, adel nginap di kamar kk zee yaa" Pinta adel. Dan zee yang sudah tau semuanya langsung mengiyakan kata adeknya.
"Iyaya, dedel tidur sama kk zee ya" Kata zee sambil ngelus kepala adeknya, langsung membawa adel ke kasurnya.
"Udah yaa, kamu sekarang tidur" Pinta zee. Adel membenarkan tidur nya lalu mencoba tertidur.
"Untung ular mainan yang di kamar ku sudah ku simpan" Batin zee. Dia yang ngira adeknya sudah tertidur Lalu mengambil posisi tidur sebelah adek.
"Kak zee takut" Kata adel tiba2 dengan posisi memunggungi kakaknya. Zee langsung memeluk adel dari belakang.
"Jangan takut dek, ada kaka disini" Kata zee terus memeluk adel erat.
Sedangkan freflo sedang tertawa bahagia karena rencana mereka berhasil.
"Eh tapi, kok zee cuma diam si" Heran flora
"Iya berarti zee gk takut ular" Jawab freya.
"Udah lah, besok buat rencana lain, kata mereka langsung tidur di kamar masing2.
" Deek banguun, bantuu2 ayok" Ajak zee membangunkan adel.
"Engghh Sebentar lagi dong kak, masih ngantuk banget" Jawab adel masih memejamkan matanya.
"Nggak dek, kita gaboleh males, kita harus ikut bantu2 dibawah" Kata zee sambil mengelus pipi adel lembut.
Adel yang sadar mereka sekarang bukan di tempat ayah nya dulu langsung bangun ngucek2 matanya.
"Asstagaa dek, kenapa mata kamu hitam begini, kamu gk tidur?" Tanya zee kaget setelah liat mata adeknya
"Iya kk zee, dedel takut tadi malam, jadi gabisa tidur" Jawab adel. Zee sadar itu pasti gara2 ular mainannya.
"Dek dengerin kakak ya, kalok di tanya sama bunda dan papa, jangan bilang kamu nemu ular dalam kamar, bilang aja gara2 kamu main game atau ndk belajar ya" Pesan zee
"Kenapa kak, kan emang ada ular kak zee" Kata adel polos
"Ikutin aja yaa kata kk zee, percaya sama kk zee" Kata zee menatap adeknya sambil memegang bahunya. Adel mengangguk faham.
Mereka mandi habis itu langsung turun ke dapur. Zee dan adel melihat bunda shani sedang memasak.
"Bund ada yang bisa kk bantu?" Tanya zee mendekat diikuti adel dari belakang.
"Eeh anak2 bunda sudah bangun, ga usah sayang, kok cepat bangun sih, gk nyaman yaa kamarnya, mau di dekor ulang, atau ganti kasur lain?" Tanya shani sedikit hawatir karena melihat dua putri kembar nya yang bangun cepat.
"Eeh nggak2 bunda, kk sama dedel memang terbiasa bangun cepat, kk bantuin bunda aja yaa" Kata zee memohon
"Hemmm apa ya nak, eh ini aja deh tolong bantu cuciin sayuran nya ya" Kata shani. Zee sangat bahagia bisa bantu bundanya masak
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT MASA KECIL (flodel & frezee)
Teen Fictioncerita kali ini soal keluarga yang sangat2 harmonis, memiliki dua anak perempuan yang kembar, selain memang harmonis karena kasih sayang, juga karena memang berkehidupan yang sangat2 lebih dari cukup, alias kaya raya.. akan tetapi semua berubah keti...