22

852 68 14
                                    

Ini spesial buat yang minta moment frezee kemarin.
Happy reading☺
.
.

Satu bulan telah berlalu setelah masalah flora di selesai kan. Mereka menjalani hari2nya dengan sangat bahagia. Gracio yang semakin sukses di perusahaan nya. Shani yang selalu full time ngurus suami dan putri kembarnya, frezee dan flodel yang makin dekat dan saling sayang.

Seperti janjinya, shani benar2 meminta suaminya membelikan mobil putri2 nya masing2. Awalnya flodel dan frezee menolak, cukup dua saja, nanti sekolah mereka bisa berangkat berdua2 katanya, tetapi shani tetap kekeh ingin anak2 nya punya mobil masing2..

Hari ini hari ahad, waktu kebanyakan orang pergi liburan bareng keluarga, pacar, teman, maupun sirkel2nya.
Begitu juga dengan keluarga natio.

Weekend saat ini, mereka berencana keluar quality time bareng keluarga, mulai dari cari makan bersama, shoping bersama, main game bersama, dan terakhir ke pantai.

"Kk freya, kk zee ayok turun, sudah di tunggu sama papa" Panggil shani dari luar, pasalnya frezee setelah akur tidak mau pisah, mereka akan tidur bareng entah di kamar freya maka zee yang akan nginap atau sebaliknya.

"Iyaa bund, ini udah banguun" Jawab freya. Tetapi tidak dengan zee

"Kak zee banguun kita sudah di tunggu sama papa dan bunda" Kata freya lembut. Tidak lupa tangannya nepuk2 pipi zee, frezee sudah sepakat di antara mereka zee sebagai kakak dan freya akan di panggil adek itupun kesepakatan setelah perdebatan yang lumayan.

'Engghhhh 5 menit lagi" Pinta zee

"Gada yaa, nanti papa marah karena capek nunggu, ayoo banguun" Kata freya lembut, sekarang tangan freya mengelus2 pipi zee.

Zee yang memang berada di antara dua dunia, yaitu dunia mimpi dan dunia nyata, tanpa sadar menarik tangan freya keras lalu dia jadikan bantal.

"Huh, hampir sajaaa" Kata freya terlihat lega. Karena posisi freya sedang tidak siap, tiba2 zee menarik keras tangannya,  frezee hampir saja berciuman.

Freya yang tidak dapat tanggapan dari tadi, dan tangannya masih di pegang oleh zee yang tertidur. Freya diam dan memandang zee dari dekat.

"Aku bersyukur, kamu jadi kakak ku, awal2 aku gk setuju karena takut kalian rebut bunda dari kami, tetapi aku salah, kalian memang pantas di sayang, kalian berdua bisa buat bunda dan papa makin bahagia, terimakasih ya" Ucap freya panjang lebar. Lalu....

Cup...

Freya mencium pipi zee. Saat hendak menarik tangannya. Zee menahannya.

"Heh kok bisa nahan tangan aku, apa zee sudah bangun, tapi matanya masih terpejam" Freya terus saja bergumam.

"Zee" Panggil freya. Zee langsung tersenyum.

"Cieee nyiuum tanpa permisii" Kata zee langsung bangun. Freya sedikit kaget

"Dari kapan kamu bangun?" Freya malu karena kepergok nyium zee

"Dari kamu bengong, trus ngomong2 sendiri" Jawab zee.

"Hah, berarti kamu..."

"Iyaa aku dengar semuanya" Jawab zee. Sedangkan freya tidak tau harus apa karena malu.

"Jangan maluu, aku juga bersyukur jadi saudara kalian" Kata zee menoel hidup freya lalu turun dari kasur langsung masuk kamar mandi..

SAHABAT MASA KECIL (flodel & frezee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang