Adel dan flora keluar bersamaan. Mereka saling liat, tapi tibaa2.....
"Aaaaaaaaa" Flora terduduk sambil teriak ketakutan, karena lampu tiba2 mati. Adel langsung mendekat ke flora lalu memeluknya.
"Udah tenang2, ada aku" Kata adel. Flora masih menutup mukanya. Tetapi sudah lebih tenang karena adel terus memeluknya.
"Nyalakan lampu hp kamu" Kata adel
"Ada di bawah" Jawab flora terus nutup mata.
"Yaudah tenang, kita tunggu bunda sama papa bawa senter ya" Adel menenangkan flora
Di ruang tv, juga tidak jauh beda. Freya yang ketakutan langsung memeluk lututnya. Zee langsung mendekat.
"Udah jangan takut" Kata zee menenangkan freya.
"Aku takut gelap hiks.." Kata freya mulai nangis
"Jangan nangiss, ada aku, kita tunggu bunda ya" Kata zee sambil merangkul freya dari samping.
"Freyaaa, flora Kalian dimana"
"Zee, adeel" Panggil shani dan gracio, keluar dari kamar sambil bawa senter langsung menuju ruang tv.
"Kami disini paa bunda" Kata zee. Setelah sampai disana. Shani dan gracio yang tau anaknya takut kegelapan dan sedang memeluk lututnya, langsung duduk di samping freya dan memeluk putrinya.
"Adekmu mana kak?" Tanya gracio panik
"Di atas paah" Jawab freya setelah merasa tenang.
Di tempat flodel, adel masih menenangkan flora.
"Kita turun yuk, di bawah sudah ada papa" Kata adel ngajak flora.
"Aku gaberani jalan kalok masih gelap" Jawab flora.
"Kalok gitu aku gendong ya" Tawar adel.
"Emang kamu mau" Tanya flora
"Ciee udah aku kamu" Goda adel
"Adeell.!"
"Iyaya nona flora aku bercanda, yaudah naik ayok" Kata adel. Flora lalu naik ke punggung adel.
"Paaah tolong senterin ke arah atas, biar dedel bisa liat jalan" Teriak adel.
"Iyaa nak hatiii2" Kata gracio langsung menyenter ke atas tangga. Adel turun dengan menggendong flora, setelah sampai di bawah adel mendudukan flora di sofa.
"Paaa kok bisa mati lampu sih?" Tanya adel
"Papa juga gak tau sayang, mungkin ada yang konslet. Kita tunggu kabar dari pak tejo, dia sedang mengecek keadaan di belakang" Jawab gracio
Mereka duduk bersama dengan menggunakan senter sebagai lampunya. Setelah beberapa menit, pk tejo datang.
"Pk, kayaknya gabisa nyala malam ini, besok saya akan panggil PLN dulu buat meriksa kabel2 nya" Kata pk tejo.
"Iya makasih pk" Kata gracio, lalu pk tejo mengangguk.
"Kalok gitu belajar nya cancel, gak mungkin belajar sekarang karena mati lampu" Kata gracio
"Gimana dong paa, kk takut gelap, tapi sekarang udah ngantuk" Tanya freya.
"Adek juga" Tambah flora.
"Kalian tidur berdua2 ya, kk freya sama kk zee, terus dek flora sama dedel" Kata shani
"Gamau ah, aku sama kk freya aja" Tolak flora
"Emang berani kalian tidur dalam keadaan gelap.?" Tanya shani
"Nggak" Jawab flora
"Kalok gitu seprti yang bunda katakan tadi, kk zee sama dedel mau kan nemenin mereka.?" Tanya shani
"Kami sih mau2 aja bunda, tapi tergantung sama mereka" Kata zee.
"Yaudah seperti itu aja, papa juga ngantuk, kalian naik yaa, papa anter dulu ke kamar kalian" Kata gracio. Mereka lalu berjalan menuju kamar mereka, frezee tidur di kamar freya, dan flodel tidur di kamar flora. Setelah mengantarkan mereka, gracio turun dan pergi istirahat.
"Mau langsung tidur.?" Tanya zee
"Iya lah, aku dah ngantuk" Jawab freya
"Ciee dah aku kamu" Goda zee.
"Apa sih loo" Ketus freya.
"Aku apaan sih, pakek aku kamu ke orang ini" Rutuk freya dalam hati.
"Dih langsung berubah lo gue, jangan judes2 neng, nanti cepat tuaa" Kata zee
"Tau ah gajelas lo, gue tidur" Ketus freya langsung ambil posisi tidur. Zee juga demikian langsung tidur samping freya.
Di kamar flora.
Adel dan flora sedang duduk di pinggir kasur, mereka menggunakan senter hp sebagai lampu
"Kamu tidur aja, aku nanti tidur di sofa" Kata adel.
"Gak berani" Jawan flora
"Yaudah kalok gitu, aku tidur di kasur, kamu tidur di sofa" Canda adel
"Heh kok gitu" Kaget flora. Adel hanya terkekeh melihat wajah flora yang kaget wlwpun kurang jelas karena penerangan yang minim.
"Aku tidur di kasur, kamu juga tidur di kasur, aku ga berani tidur sendiri kalok gelap" Kata flora
"Aku juga sbenernya takut gelap, tapi melihat kamu lebih takut, entah kemana rasa takut ku itu" Batin adel.
"Deel kok kamu bengong sih, mau tidur sekarang nggak.?" Tanya flora
"Aku belum ngantuk flo, kamu tidur aja, aku tunggu disini" Jawab adel
"Aku juga belum ngantuk, kita ngapain yaa?" Tanya flora
"Aku sih mau maen di balkon" Jawab adel.
"Maen apa.?" Tanya flora bingung
"Maen FF, free fire broo" Jawab adel menjamet.
"Aku juga mauu, ajarin yaa" Minta flora.
"Ck.!! Ngerepotin" Gerutu adel dengan suara pelan. Tapi masih bisa di dengar.
"Apa katamu aah" Flora melototkan matanya.
"Hehhe nggak, ayoook maaeen, aku ajarin" Cengir adel, langsung berjalan ke baloon. Flora ngekor dari belakang.
Sampai di balkon, flodel duduk di kursi.
"Waaaaw indah banget" Kata adel takjub melihat lampu kota
"Kenapa ngerespon gitu.? Jangan2 kamu gapernah keluar ke balkon malam hari yaa?" Tebak flora, adel hanya mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya.
"Heee dingiiiiin" Kata flora kedinginan bahkan giginya terdengar berbenturan.
"Tunggu sebentar aku ambil selimut dulu" Adel masuk, setelah kembali dia menyelimuti flora yang duduk di samping nya.
"Buat kamu jugaa" Kata flora memberi setengah selimutnya ke adel.
"Nggak usah, kamu aja" Tolak adel.
"Gaboleh nolak, nanti masuk angin".
Setelah mendengar kata flora, adel lalu menerima selimut nya, jadilah mereka satu selimut berdua." Ayok jadii di ajarin maen game?" Tanya adel, flora mengangguk.
"Sekarang aku jelasin lewat hp aku aja ya, nanti kalok dh faham baru langsung pakai hp kamu" Kata adel. Flora menurut, dia mendekatkan kursinya ke kursi adel, lalu mencondongkan kepalanya ke arah adel.
"Jadi gini, ......... ........" Adel terus menjelaskan ..
"Kamu sudah paha...."
"Asstagaa udah tidur ternyata". Gumam adel, Setelah Adel memasukkan hp nya ke kantung. Adel menggendong flora dan menidurkannya di kasur. Adel yang memang sudah merasa capek, langsung tidur di samping flora.
Flora sedikit terusik. Laluu berbalik dan langsung memeluk adel.
" Di kira aku guling nya apa" Gumam adel.
"Tapi biarin deh, kasian anaknya takut dari tadi" Tambah flora lagi.. Adel juga langsung ikut tidur dan membiarkan flora terus memeluknya.
Kalok mode akur flodel baperin yaa😅. JEJAK NYA JANGAN LUPAAA😍
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT MASA KECIL (flodel & frezee)
Novela Juvenilcerita kali ini soal keluarga yang sangat2 harmonis, memiliki dua anak perempuan yang kembar, selain memang harmonis karena kasih sayang, juga karena memang berkehidupan yang sangat2 lebih dari cukup, alias kaya raya.. akan tetapi semua berubah keti...