Btw sebelum nya thor minta maaf ya, umur mereka tidak sesuai kenyataan, mksdnya yang jadi kakak jadi adik. Karena ini murni imajinasi thor.
.
.
."Belajar yang baik ya dek, jangan nakal, kita pisah disini" Kata freya ke flora
"Emm gamau pisaahh, kenapa gk sekelas sih" Rengek flora.
"Kamu gimana sih, ya ga bisa lah dek, udah2, kaka masuk dulu ya" Freya menenangkan adek nya sebelum pergi.
Flora cemberut tetapi tetap berjalan menuju kelasnya. Sampai di kelas flora langsung di sambut oleh teman2 nya..
"Haii floo, kok mukanya gitu?" Tanya lulu
"Tau nih, pagi2 dah lesu aja kau" Timpal fiony.
"Kenapa hemmm? Belum sarapan kah?" Tanya oniel mendekat dan yang lain juga ikut.
"Pengen sekelas sama kk freya" Jawab flora lesu
"Hahahaha kamu ada2 saja flo,, ya gabisa lah," Teman2 nya ketawa mendengar jawaban flora.
Sedangkan di sisi freya..
"Hai free" Sapa christy
"Iya haii" Jawab freya.
********
Bel istirahat telah berbunyi.
"Fre ke ke kantin nggak.?" Tanya gita"Iya pergi, kalok ndk pasti ngambek tu bocil kalok ndak nemu aku dikantin" Jawab freya. Teman2 nya heran
"Siapa fre?" Tanya mereka. Pasal nya tumben sekali freya menyebut kata bocil.
"Siapa lagi kalok bukan flora, tadi pagi aja ngambek pengen satu kelas" Jwwab freya
"Kan tinggal bilang papa lo fre, flora bisa naik kelas langsung" Kata khatrin
"Ya gk gitu juga konsepnya bambang, wlwpun punya bokap tapi gaboleh se enaknya" Jawab freya. Sedangkan teman2 nya nyengir saja karena ngasih saran yang gk baik.
"Udah yook jalan" Ajak indah. Mereka lalu berjalan menuju kantin.
Sedangkan flora sedang di bujuk teman2 nya biar mau ke kantin.
"Ayolaah floo, ke kantin" Ajak lulu dengan muka memelas
"Pergi ajaa, aku ga laper" Jawab flora.
"Tapi gak seru kalok gada lo" Sekarang fiony yang memelas
"Gimmick aja sih kalian, pergi aja yaa. Aku gk lapar, jangan di paksaaa.!" Flora sengaja menekankan kata paksa biar teman2 nya tidak berusaha ngajak dia lagi.
"Yaudah deh, pergi yok" Ajak oniel, lalu merek berjalan keluar dan menuju kantin..
"Syukur lah gk di paksa2 lagi, ke perpustakaan aja lah, pen baca2" Batin flora. Lalu berjalan keluar.
Jarak kelas dan perpustakaan lumayan jauh, jadi harus melewati lorong sekolah. Karena peminat perpustakaan yang kurang jadi biasanya lorong sekolah dekat tangga akan selalu sepi. Hanya satu dua orang yang akan lewat.
Ketika sedang berjalan melewati lorong sekolah tiba2 ada yang menarik flora dan langsung di seret ke samping gudang.
"Aauuuuu sakiitt" Kata flora melihat pergelangan tangannya yang memerah..
"Le-lepas" Suara flora sedikit tercekat karena genggaman orang itu yang sangat keras.
"Lo anak pemilik sekolah kan.?" Tanya orang itu
"I-iya kak" Jawab flora
"Pasti lo banyak uang, sini uang saku lo" Paksa orang itu.
"Ti-idak ada kak, uang ku cuma cukup buat makan siang" Jawab flora nunduk.
"Manaaaaa, kasih nggak.!!!" Bentak orang itu.
"Flora yang tidak berani melawan lalu mengeluarkan uang selembar bergambar soekarno hatta dan memberikan nya ke orang tadi. Tapi karena tangan flora lambat, jadi si orang itu merebutnya.
" Jangan pernah lo buka mulut, kalok tidak mau berakhir sengsara " Bentak orang itu lalu pergi.
"Huft gk dapat makan deh siang ini, jadi nyesal tadi gk ikut ke kantin" Batin flora lesu. Dia lalu berbalik dan pergi kelasnya.
Sedangkan di kantin. Fiony, lulu, sama oniel sedang di tanya oleh freya.
"Flora mana.? Kenapa gk ke kantin" Tanya freya
"Katanya gk laper kak, udah kami paksa tapi flora kekeh gamau ke kantin" Jawab lulu
"Tumben tu anak" Batin freya.
"Terimakasih info nya" Kata freya lalu pergi dari meja tempat lulu, fiony sma oniel.
"Cakep2 ya mereka" Kata lulu tiba2.
"Buayaa lo luu" Kata oniel.
"Kenapa sih sewot?" Tanya lulu heran.
"Serah lo deh ya" Jawab oniel. Setelah pesenan mereka datang, mereka fokus makan tanpa mengobrol.
.
.
.Freya dan teman2 nya, selesai makan langsung kembali ke kelas. Tatapi freya izin ke teman2 nya.
"Gaeess kalian duluan aja yaa" Kata freya
"Kemana fre?" Tanya indah.
"Kelas flora dulu, hawatir aku sama tu anak, tumben2 nya gk ke kantin" Jawab freya. Teman2 lalu lanjut berjalan. Sedangkan freya langsung sedikit lari ke kelas flora.
"Oii bociil, kenapa gk ke kantin ah?" Tanya freya datang langsung duduk samping flora.
"Hemm gk laper" Bohong flora.
"Kreeeekk"
"Duh pakek bunyi lagi ni perut" Batin flora
"Bohong banget sih" Ketus freya, sedangkan flora hanya bisa nyengir sambil garu2 kepala nya yang tidak gatal.
"Udah nih, makan, tadi kaka hawatir trus beliin roti sama jus, takut kamu kelaparan" Kata freya. Flora menerima roti pemberian kakak nya dengan senang.
"Hehe sebenarnya males ke kantin kak" Kata flora.
"Ck dasarr yaa, yaudah kk ke kelas dulu" Freya lalu ngacak rambut flora, langsung lari keluar.
"Kakaaaak ih, jadi berantakan kan jadinya" Teriak flora cemberut. Freya hanya tersenyum mendengar teriakan adiknya...
Udah yaaaa, cerita nya masih lempem. Tunggu part selanjutnya yaa, jgn lupa vote banyak2😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT MASA KECIL (flodel & frezee)
Novela Juvenilcerita kali ini soal keluarga yang sangat2 harmonis, memiliki dua anak perempuan yang kembar, selain memang harmonis karena kasih sayang, juga karena memang berkehidupan yang sangat2 lebih dari cukup, alias kaya raya.. akan tetapi semua berubah keti...