11

695 67 4
                                    

"SELAMAT DATANG DI SEKOLAH UNGGULAN TUNAS BANGSA 48"
.
.

"Waaaah kk zee, megah sekali sekolah nya" Kata adel kagum

"Makanya kita harus rajin ya dek, harus bisa banggain bunda sama papa" Jawab zee, adel mengangguk semangat.

Mereka berjalan masuk sambil celingak celinguk cari ruang kepala sekolah.

"Cari ruang kepala sekolah ya?" Tanya seseorang langsung nebak, karena tumben liat adel dan zee

"Iya kak" Jawab zee

"Jangan panggil kk, panggil olla aja, aku anterin ya" Ajak olla

"Oh kenalin nama aku zee, dan ini adekku adel, iya terimakasih ya" Kata zee memperkenalkan diri.

"Zee masuk kelas mana.?" Tanya olla

"Aku kelas 11, kelasnya freya" Jawan zee.

"Ohh kenal kk freya, kalok adel?" Tanya olla lagi sambil mereka berjalan keruang kepala sekolah.

"Dia masuk kelas 10" Jawab zee

"Weeh sekelas dong kita, semoga bisa jadi teman yang baik yaa" Kata olla, adel membalas dengan senyuman.

"Ini ruang kepala sekolah nya" Tunjuk olla, langsung pamit pergi.

.
.
.

Zee dan adel sedang mengekori dua ibu guru cantik. Bu ip berjalan ke kelas 10 di ikuti adel, sedangkan zee mengikuti bu mira sebagai wali kelas, kelas 11.

Tok tok tok

"Selamat pagi anak2" Kata buk mira masuk ke dalam

"Pagi juga buuuk" Jawab mereka.

"Sebelum kita mulai pelajaran nya, ada yang mau ibu sampaikan, silahkan nak masuk" Kata bu mira menyuruh zee masuk,

"Jadi anak2 kalian hari ini kedatangan teman baru, Silahkan perkenal kan diri nak" Suruh bu mira.

"Selamat pagii, perkenalkan nama ku zee" Kata zee

"Haii zee" Sapa siswa heboh

"Iya haii" Balas zee tersenyum

"Zee cantik bangettt" Kata siswa dekat tembok.

"Sudah punya pacar kah zee?"

"Neng zee mau jadi pacar aku nggak?" 

Dan banyak lagi pertanyaan2 receh dari siswa2 yang mengundang tawa bahkan ada juga yang nyorakin.

"Udaah2, kalian inii yaa, semoga betah ya zee, silahkan duduk di bangku kosong itu" Kata bu mira. Zee berjalan dan duduk di bangku yang di tunjuk bu mira, yaitu tepat di belakang freya. Bu mira melanjutkan pelajaran nya.

Sedangkan di kelas flora juga tidak jauh beda. Buk ip memperkenalkan adel.

"Kenalin nama aku adel" Kata adel memperkenalkan diri

"Dari manaa adeel" Kata siswa cewek yang duduk dekat jendela

"Dari hatimu cantik" Jawab adell. Langsung dapat sorakan dari yang lain.

SAHABAT MASA KECIL (flodel & frezee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang