FZ 03

281 32 8
                                    

FZ 03

Kini waktu menunjukkan pukul dua dini hari, Sea terbangun dari tidurnya karena merasa ingin buang air kecil. Sea membuka matanya kemudian melihat kearah sampingnya, dia tidak melihat sosok Jimmy disana.

"Kemana?." Gumam Sea.

Sea bangkit dari tidurnya dan berjalan keluar kamar, dia ingin ke kamar mandi luar seraya ingin mencari Jimmy. Sea berjalan menuruni anak tangga, tetapi kakinya berhenti melangkah ketika mendengar suara Jimmy yang sepertinya tengah melakukan panggilan Video.

"Kamu kok pulang sih!." Ucap seseorang dari dalam telpon.

Sea tersenyum miris, "Sakit banget ya jadi sosok yang selalu di nomor duakan." Lirih Sea.

Sea kembali naik keatas dan masuk kedalam kamarnya, rasa ingin buang air kecil tiba tiba hilang begitu saja. Sea membaringkan kembali badannya diatas kasur, dia menatap langit langit dengan tatapan kosong tetapi pikirannya yang terus berkecamuk.

Sea mendengar suara langkah kaki yang semakin mendekat, dengan cepat Sea memejamkan matanya, dia tidak mau jika Jimmy mengetahui jika dia terbangun.

Sea merasakan Jimmy sudah kembali berbaring disampingnya, "Gua tahu lu gak tidur." Ucap Jimmy.

Sea membuka matanya kemudian tersenyum menampilkan deretan giginya yang rapi, "Kok kamu tahu sih bub."

"Kenapa bangun?." Tanya Jimmy.

"Pengen pipis tadi." Jawab Sea.

"Sea." Panggil Jimmy.

"Hm?."

"Lu kenapa sih selalu nempel sama gua terus." Ucap Jimmy.

Sea terdiam, dia tidak tahu harus menjawab apa. Sea membalikan badannya memunggungi Jimmy, "Kamu kenpa nanya seperti itu?." Tanya Sea lirih.

"Bukan gimana gimana, tapi gua juga butuh waktu sendiri Sea." Ucap Jimmy lembut.

"Maaf kalau aku buat kamu gak nyaman." Ucap Sea.

"Gak masalah, tapi setidaknya lu kasih gua waktu luang untuk menikmati hari libur gua."

"Iya bub, maaf." Lirih Sea.

"Iya gak masalah, sekarang tidur ya." Ucap Jimmy dan disangguki oleh Sea.

Bulan telah berganti menjadi matahari, Sea terbangun dari tidurnya dan dia melihat jam yang sudah menunjukkan pukul sebelas siang.

Sea menghela napasnya berat, "Lagi lagi bangun siang banget." Gumam Sea.

Sea memutuskan untuk langsung mandi dan segera memasak untuk makan siang Jimmy. Tak sampai sepuluh menit Sea sudah selesai mandi dan mengganti bajunya dan kini dia tengah menyiapkan makan siang untuk Jimmy.

Sekitar hampir dua puluh menit Sea akhirnya selesai menyiapkan makan siang untuk Jimmy, dia berencana untuk mengantarkan bekal makan siangnya ke rumah sakit, karena jika harus Jimmy yang pulang itu membutuhkan waktu yang banyak dan bisa dibilang membuang buang waktu istirahatnya.

Sebelum berangkat Sea memutuskan untuk mengirimkan pesan kepada Jimmy, dia menanyakan apakah Jimmy sudah istirahat atau belum dan setelah memastikan Jimmy memiliki waktu luang, Sea langsung bergegas berangkat.

Kini waktu menunjukkan pukul dua belas siang, Sea telah sampai di rumah sakit dan kini dia tengah mencari keberadaan Jimmy. Cukup lama Sea mencari tetapi dia tak kunjung menemukan Jimmy, Sea membuka ponselnya dan mengirimkan pesan kepada Jimmy, setelah mendapatkan balasan pesan dari Jimmy, sea langsung bergegas ke tempat yang sudah diberitahukan oleh Jimmy.

Sea telah sampai di kantin rumah sakit, dia mengedarkan pandangannya mencari kebenaran Jimmy, tidak sulit bagi Sea untuk menemukan sosok yang dia cintai. Ketika dia telah menemukan dimana Jimmy duduk, dia segera menghampirinya.

FRIEND ZONE [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang