(Disclaimer, bab ini akan panjang jadi siapkan waktu kosong kalau mau baca.)
Pada tempo hari, pada malam hari:
???: "seharusnya dari jarak segini mereka tak dapat menjangkau kita."
???: "harus ku tembak sekarang?"
???: "tunggu tunggu arah kepala mu belum tepat."
Dia mengatur posisi kepalanya
???: "posisi kepala pas, posisi berdiri pas, sekarang kita hanya perlu tembak."
???: "oke mari kita lakukan, lakukan sekarang!"
???: "baik!"
???: "tembak!"
Orang itu mengeluarkan cannon dari mulut nya
???: 'cannon!!'
Bola cannon terbang dengan jauh dan cepat, dan menghantam ke dinding penjara yang menghantam hampir seluruh dinding nya
Penjaga: "apa itu?!"
Penjaga: "serangan tak diketahui muncul!"
Mereka berbondong-bondong mencari pelakunya
Sagiri: "eh? I-itu... cannon?"
Arrepiante: "Akhirnya..."
William: "oh... ini kah rencana kita, ya? Sengaja menembak dengan terobos agar dinding kita ini roboh, lalu kita turun ke lantai bawah dan mengambil mahou kita kembali."
Kon: "tapi mengapa kamu tidak memberitahu kami?"
Arrepiante: "maaf, tapi setidaknya bisa bikin kalian penasaran."
Maran: "pokoknya lebih baik kita keluar dari sini."
Reaksi terhadap bawahan mereka
???: "mantap kena!"
???: yeah!! Kerja bagus semua!"
Semakin banyak orang yang kabur dari penjara, tapi para Coercion fighter masuk kembali ke kantor polisi, Kon dan William melindungi mereka
William: "kami bisa menghalangi mereka!"
Kon: "duluan lah."
Mereka melawan penjaga meski mereka memakai mahou.
Arrepiante: "yosh!"
Arrepiante, Sagiri, Maran menuju ke ruang tahanan mahou yang dimana mahou mereka diambil agar tak kabur dari penjara.
Sagiri: "eh disuruh cari nih? ihh malas banget."
Maran: "kita aman disini. Mereka semua malah menangkap orang yang kabur."
Arrepiante: "pokoknya mari kita cari mahou kita."
Mereka membongkar semuanya dan akhirnya ketemu mahou masing-masing
Sagiri: "ketemu! Mahou air ku!"
Maran: "mahou cermin ku, mahou Kon dan William, sekarang kita bisa kabur."
Arrepiante: "tapi kita perlu beradaptasi selama 3 hari, jadi masih agak susah kalau kita keluar dari sini."
Sagiri: "tapi kita adalah seorang Coercion fighter kan? Yang berarti kita memaksa semua agar kita bisa menang."
Maran: "betul, meski ini aneh tapi kita harus paksa keluar dari sini."
Mendengar perkataan mereka, Arrepiante tersenyum
Arrepiante: "hmph, ada-ada saja..."
Arrepiante, Maran, Sagiri memakai mahou mereka dan menjaga mahou William dan Kon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Moon
ActionDunia yang dipenuhi sihir atau disebut MAHOU, tentang seorang Draylle Vaeter anak buangan yang mendekati ajal nya namun di tolong oleh 3 orang yang asing. Dengan itu, ketiga orang itu mewariskan sebuah kelompok "Blood Moon" yang selalu terkena fitna...