setelah dihasilkan

4 1 0
                                    


Sebelum nya:

Nora yang mau maju melawan musuh yang mengepung mereka, tiba-tiba Kai datang dari langit lalu melindungi mereka.

Kai: "maaf aku telat..."

Nora: "Kai..."

Kai: "aku sudah ada disini."

Seminggu kemudian:

Perang ketidakpastian sudah selesai, tidak ada perubahan yang cukup signifikan kecuali kota Nagoya yang cukup rusak. Itu membuat keputusan libur khusus 1 bulan pada bulan desember di hilangkan.

Keadaan kelompok Scorched Blooms:

Alain: "kenapa kalian bisa gagal?!"

Khairie: "maafkan kami, kelompok Blood Moon dan global hero yang menghalangi kami."

Rie: "iya. Tapi anehnya Blood Moon seperti bekerja sama dengan global hero, karena global hero bernama Yuto Kurintoomu membantu ketua Blood Moon..."

Alain: "apa aku mempertanyakan itu?! Sialan!"

Alain melempar gelas ke mereka berdua, Rie cukup sedih sedangkan Khairie merasa tidak senang.

Alain: "tidak becus kali menjadi anggota ku..."

Keadaan kelompok Coercion Fighter:

Arrepiante: "..."

Mereka turun klasemen ke no 8.

Sagiri: "a-anu..."

Maran: "kak, sudahlah tidak apa-apa..."

Kon: "kenapa kita bisa turun lagi..."

William: "kita... kita harus lebih improve lebih besar..."

Keadaan kantor pusat global hero:

Sumi: "mungkin kita butuh melakukan sebuah meeting untuk membuat kita semakin kuat."

Miyako: "tapi gimana dengan kota Nagoya? Kota Nagoya sedang tidak baik-baik saja."

Kagami: "semuanya jadi rumit karena villain disana... serangan mereka tidak bisa diprediksi!"

Issai: "tapi sebelum itu... mari kita coba mendengarkan perkataan Ganaki, Becker, Yuto, dan Alea."

Issai: "mengapa kalian membantu Blood Moon?"

Yuto: "aku akan mengatakan yang sebenarnya. Blood Moon membuat aku hidup kembali."

Alea: "iya, aku lah yang melihat dari jauh."

Miyako: "hah?"

Sumi: "kalau itu benar... Kagami, coba cek cctv terbang selama peperangan itu terjadi."

Kagami: "ok tunggu."

Kagami membuka cctv terbang dan mengecek semua nya, dan rupanya benar...

Kagami: "hah... kau bercanda...? Mereka benar-benar menyembuhkan Yuto!"

Mereka semua terkejut.

Issai: "mustahil..."

Ganaki: "kami tidak berbohong, Blood Moon itu sebenarnya baik tapi selama ini kita menyebut mereka sebagai Villain."

Miyako: "aku tidak mimpi, kan?"

Sumi: "itu benar-benar mereka?!"

Issai: "kenapa... kenapa bisa ini terjadi?"

Becker: "mungkin kita butuh penjelasan mereka."

Issai memikir kan kata-kata Becker.

Issai: "iya. Kita butuh penjelasan mereka."

Blood MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang