season 3

2 1 0
                                    

Bab 3: Gunting

Pusat kota Nagoya:

Continuous Villain dan Classy Villain sudah melakukan pergerakan untuk memancing para global hero untuk keluar dan melawan mereka.

Villain: "lebih maju! Hancurkan gedung disana!"

Lukas: "(rencana apa ini? Kita semua hanya disuruh untuk menyerang yang kita lihat... apa yang direncanakan Jiro? Lalu tempat perang nya ini tepat berada di perang bernama perang tidak kepastian."

Alain menyentuh warga dan membuat warga itu mati. Lalu tiba-tiba ada robot besar yang bergerak sendiri dan itu adalah ciptaan Hacker Ó.

Lukas: "tunggu... kau adalah..."

Tiba-tiba ada es yang menerjang ke Lukas, Lukas menghindar dan melihat ke orang itu.

Lukas: "aku sudah menyadari kedatangan mu, Tony."

Tony: "Lukas... kau harus membayar segalanya. Mentang-mentang hanya karena aku kalah dari Villains Nightmare-"

Lukas: "dikabarkan Seishin Gankami sudah menjadi pengkhianat global hero dan saat ini dia menjadi anggota Got 'em."

Tony: "dikira aku peduli?! Aku cuma mencari kau karena kau sudah membuang ku, kau mempermalukan aku di mansion PRIME!"

Lukas: "itu adalah kekalahan terburuk sepanjang masa-"

Tony melempar es ke Lukas, tapi Lukas membakar es nya dengan api hitam.

Lukas: "yang ku lihat dari kamu hanyalah pembalasan dendam kepada ku, Tony Oct."

Di kantor pusat global hero:

Ganaki dan Becker masuk ke ruangan.

Ganaki: "lapor, pusat kota nagoya dikabarkan ada banyak villain yang berdatangan dan terus melakukan peperangan kepada kita semua."

Miyako: "hm... perang, ya?"

Kagami: "apakah ada blood moon disana? Kalau ada aku ingin balas dendam."

Ganaki: "tidak ada, tidak ada satu pun pasukan Blood Moon disana."

Sumi: "hmm..."

Becker: "apa yang akan kita lakukan, presiden?"

Issai: "...kita akan ladeni mereka. Bawa seluruh pasukan dan jaga beberapa anak magang, peperangan kali ini akan lebih intens dan mempertaruhkan segalanya."

Ganaki & Becker: "baik!"

Tempat pelatihan:

Sasaki: "peperangan lagi...?"

Rudy: "seharusnya kita harus turun tangan..."

Amy: "kalian yakin? Kita tidak ada pengalaman untuk mengikuti perang itu."

Zoa: "tapi setidaknya kita masih bisa menjadi support kan?"

Miyu: "a-aku gak mau ikut perang lagi!"

Lalu Ganaki dan Becker masuk ke pelatihan.

Becker: "semua anak magang, saya mempunyai info."

Semua murid berbaris.

Ganaki: "para villain sudah bergerak untuk menyerang ke kota pusat nagoya, beberapa dari mereka akan datang ke kantor pusat. Maka dari itu kalian ditemani oleh pahlawan Alea Gradiamor dan Yuto Kurintoomu."

Zaa: "tapi kenapa kami tidak di izinkan untuk perang?"

Becker: "kalian masih terlalu kecil untuk mengikuti perang. Lalu, pada saat perang sebelum nya kalian tidak terlalu berperan besar dalam pertarungan."

Blood MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang