...
William: "kita harus benar-benar keluar dari penjara ini..."
Sagiri: "tapi tidak ada harapan..."
Mereka semua tampak merenung, sampai...
Maran: "kalian lupa dengan 1 hal?"
Sagiri: "eh? 1 hal? Umm..."
Kon: "ah, begitu ya..."
Maran melihat ke Arrepiante
Maran: "bos, haruskah kita memanggil mereka?"
Arrepiante: "...lakukan, meski ini adalah hal yang paling ceroboh."
Lalu disaat Villains' nightmare hendak mengecek para penjara, Arrepiante dengan cepat menggedor penjara dia
Arrepiante: "Villains' nightmare!!"
Sontak, penjaga disitu memeringati dia
William: "bos, apa yang kamu lakukan?"
Seishin: "tunggu."
Kata-kata Seishin membuat penjaga kembali ke posisinya, Seishin berjalan ke sel Arrepiante dan membalas menggedor sel nya lebih keras dari dia, itu membuat para Coercion fighter merinding bahkan penjaga juga.
Arrepiante: "a-aku... aku tahu masa lalu mu sangat kuat dari mu tapi masa lalu ku juga tak kalah dari mu, hal yang kamu tidak ketahui akan kamu tahu sekarang!"
Seishin: "..."
Maran memegang pundak Arrepiante, Maran menggeleng kepalanya untuk tidak melakukan itu
Seishin: "ceritakan."
Arrepiante: "setelah kau mendengar cerita ku, harap juluki aku 'the next king of world.' Itupun jika kau mau..."
Seishin: "the next king of world? Oh, kamu ada hubungan nya dengan organisasi king of world?"
Arrepiante: "itulah mengapa aku akan mengungkap kan nya sekarang..."
Seishin: "..."
Masa lalu Arrepiante Tsukako:
Saat dia kecil, dia mengikuti organisasi ayah nya yaitu king of world yang posisi ayah nya menjadi king of world sekaligus menjadi pendiri king of world. Arrepiante memiliki insipirasi seperti ayah nya, menjadi raja bersama para bawahan nya dengan cara menguasai dunia agar mereka semua mengetahui siapa raja sebenarnya. Lalu ibu nya berpihak lain kepada ayah Arrepiante, ibu dia menjadi Global Hero untuk menjadi Ratu Hero agar ingin diakui semua orang. Suatu hari Arrepiante mulai mendapatkan mahou nya yaitu pion dengan skala 48%, dia bisa membuat pion menjadi nyata, seperti prajurit, kuda, benteng, uskup, ratu, dan Raja. Suatu hari, Arrepiante menemukan bayi Anayaki Maran di tong sampah, dia mengambil Maran dan meminta kepada ayah nya untuk merawat dia, Arrepiante senang saat dia diperbolehkan untuk merawat Maran. Pada saat Arrepiante berumur 7, dia ikut melawan owner snake: fire general bersama member king of world, waktu itu mereka kuwalahan sampai akhirnya Arrepiante mengeluarkan ultimate boost dia, 'ultimate boost: King.' Dengan wujud nya sebagai raja, mereka semua bersemangat kembali untuk melawan fire general, sampai akhirnya serangan terakhir fire general gagal disaat Arrepiante mengarahkan pedang nya ke leher fire general. Arrepiante mengangkat tangan nya dengan menunjukkan elemen api sambil semua member mengatakan dia adalah the next king of world. Ayah nya yang mendengar ini ingin mengucap selamat di depan nya langsung, tapi dia lupa bahwa dia akan melawan dengan seseorang, jadi disaat Arrepiante pulang ayahnya sudah tidak ada dari kursi nya. Beberapa hari kemudian, rupanya Arrepiante mendengar kabar dari berita bahwa ketua king of world dijatuhi hukuman mati karena menerobos melawan Villains' nightmare, mendengar hal ini hati Arrepiante langsung tersentuh karena ayah nya sudah tidak ada, member king of world lainnya juga sedih mendengar hal ini. Akhirnya, mereka semua setuju untuk menyuruh Arrepiante duduk di kursi ayahnya sebagai the next king of world, namun siapa sangka ternyata Global Hero mengetahui markas dari king of world dan membuat kekacauan, Arrepiante hendak berlari bersama membawa bayi Maran namun di depan ada Global Hero yang dia kenal, yaitu ibu nya sendiri, ternyata ibu dia tahu markas king of world dari ayah nya. Dengan terpaksa dia melawan ibu nya sendiri meski dia tahu dia akan kalah, gedung markas king of world ditembaki oleh helikopter dari luar membuat gedung itu akan runtuh, saat Arrepiante hampir saja ditangkap oleh ibu nya, member king of world melindungi Arrepiante, salah satu dari member memberi pesan kepada Arrepiante agar king of world selalu hidup, Arrepiante kabur bersama bayi Maran dan saat sudah jauh dari gedung itu, gedung nya mulai runtuh dan menewaskan orang yang di dalam gedung sana. Ini membuat hati Arrepiante tersentuh untuk kedua kalinya. Dengan ini, dia harus bertahan hidup, berkelana, dan mencuri uang demi dia dan bayi Maran, dia akhirnya membulatkan tekad nya untuk membuat kelompok Coercion fighter, dengan tujuan sama seperti king of world, menguasai dunia agar dikenal sebagai raja. Dengan menjadi Coercion fighter, Arrepiante berhasil menemukan Kon yang tersesat sekaligus mengasih dia elemen api dan dijadikan mahou ular api, bertemu dengan William, dan membawa anak kecil atau Sagiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Moon
AcciónDunia yang dipenuhi sihir atau disebut MAHOU, tentang seorang Draylle Vaeter anak buangan yang mendekati ajal nya namun di tolong oleh 3 orang yang asing. Dengan itu, ketiga orang itu mewariskan sebuah kelompok "Blood Moon" yang selalu terkena fitna...