Season 2

5 1 0
                                    

Bab 3: sebelum bertengkar

Bulan agustus:

Draylle telah improve diri nya dengan meningkatkan skala mahou nya menjadi 7,9%. Bulan agustus tidak banyak yang terjadi, bulan agustus dimana wakil presiden global hero berdebat menjadi presiden global hero. Hasilnya ada di bulan september.

Bulan september:

Draylle: "(bulan september, seperti yang dikatakan THS.)"

Draylle menatap langit tapi perlahan Draylle melihat siluet orang yang bertopeng.

Draylle: "(siluet? Tidak, mungkin cuma haluan ku.)"

Dari kejauhan:

Dokter wabah: "jadi itu rumah nya, ya?"

Dokter wabah pergi dari sana, dia seperti sedang mencari sesuatu.

Dokter wabah: "...Draylle, aku perlu melakukan nya."

Setelah sampai di perkotaan, Dokter wabah mengeluarkan orb lalu dia memecahkan nya, dalam orb itu muncul monster seperti komodo yang memiliki sisik keras dan memiliki rahang yang lebar.

Dokter wabah: "buatlah kekacauan, 1.2 Evil."

Dokter wabah pergi dari sana, membiarkan 1.2 Evil melakukan kekacauan.

Draylle: "hm? Apa itu?"

Kai mendatangi Draylle

Kai: "Draylle! Di kota ada kekacauan, dan itu ada di dekat rumah kita!"

Draylle: "apa?!"

Draylle segera pergi ke tujuan, Draylle melihat 1.2 Evil yang menghancurkan lingkungan disekitar.

Kai: "tch, ayah dan ibu gaada lagi."

Draylle: "ayo!"

Draylle hendak maju namun Kai menarik baju dia

Draylle: "kenapa sih?"

Kai: "tidak, jangan dulu..."

Draylle: "(inikah yang dimaksud dari THS? Rupanya memang ada orang disini.)"

Draylle melihat-lihat disekitar, dan Draylle melihat seseorang yang memakai topeng dari jauh.

Draylle: "(jangan-jangan...)"

Draylle melepas genggaman Kai lalu melewati 1.2 Evil dan menuju ke Dokter wabah.

Kai: "oi Draylle kemana!"

Kai mau mengejar Draylle namun 1.2 Evil sepertinya melihat mangsa

Kai: "...gaada pilihan lagi."

Berpindah:

Draylle: "hei kau!"

Draylle mengikat dokter wabah dengan bakteria

Penduduk: "...itukan Blood Moon...!"

Penduduk: "lari!!"

Semua penduduk lari.

Dokter wabah: "yo, Blood Moon. Kita bertemu 2 kali, kan?"

Draylle: "2 kali? Maksud mu...?"

Dokter wabah: "kamu sekarang banyak berubah, ya. Lihatlah disekitar, kamu menakuti penduduk disini. Begitu juga dengan ku."

Draylle: 'bakteria mahou: tusukan pisau!'

Dokter wabah mengenai pisau bakteria, dokter wabah merasakan bakteria namun entah kenapa dia malah mampu berdiri.

Draylle: "(huh?)"

Dokter wabah: "aku memiliki banyak senjata rahasia, Draylle. Mahou ku adalah kegelapan: bagian bakteria. Mahou mu adalah mahou ku, cara kerja mahou ku sama seperti mu. Aku dapat mengeluarkan bakteria seperti mu, jadi jangan heran aku tidak merasa racun dari bakteria mu. Oiya, skala mahou ku 80.%"

Blood MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang