6. Hanyalah rekrutan biasa (3)

16 2 3
                                    

Kagami: "Yo yo kalian berdua bertarung tanpa mengajak ku, sekarang penantang baru ada di depan kelian!"

Kagami muncul dengan armor bayangan dari Sumi

Yeti segera menuju ke Kagami

Kagami: "kenapa? Suka dengan armor ku? Dan kulit ku sudah di rawat sehingga aku semakin percaya diri untuk memamerkan ini."

Dia mengabaikan Yeti dan menuju ke depan Ezekiel

Kagami: "Oi oi oi, kembalikan mahou mu dasar sialan! Udah gitu dipake buat melawan kelompok blood moon."

Ezekiel: "blood moon adalah target ku! Tidak usah ikut campur meski mahou mu ini ada di tangan ku!"

Iblis keluar dari tubuh nya

Iblis middle class: "itu betul loh dan ini membuahkan hasil, Ezekiel berhasil memanipulasi mahou hantu dan badai salju, memang nya mau kamu lakukan apa dengan bekal bayangan itu?"

Kagami: "tentu di pakai untuk menghajar wajah mu itu."

Ucap kagami dengan kasar serta sombong

Ezekiel: "apakah kau mau didatangi oleh pertanda buruk? Maka lawan lah 'White Lady!'"

Ezekiel memunculkan hantu eropa yang membawa pertanda buruk, White Lady.

Draylle: "(aku harus lari dari sini dan menemui mereka!)"

Draylle kabur menemui Yumi dan Celia meski dalam kondisi sakit, dan Ezekiel menyadari Draylle kabur

Ezekiel: "woi kesini lu!"

Kagami bergerak seperti bayangan dan menangkap Draylle

Kagami: "oi oi blood moon, cepat amat pulang nya."

Kagami mentarik jubah nya

Draylle: "lepaskan... aku! A-aku kesini hanya untuk menghentikan nya!"

Kagami: "kelompok villain ingin melawan bocah kasihan yang di rasuki? Sini biar ku bisikin kamu..."

Kagami: "kelompok elite, jadi baik sulit. Eh tunggu kan dari sana nya sudah memang ga baik HAHAHAHHAA"

Draylle: "ha...?"

Seketika tatapan Draylle menjadi tajam

Kagami: "loh kenapa kenapa? Kan memang sulit, jahat nya doang tuh yang elite xixixixi."

Kagami tertawa dan membuat emosi Draylle memuncak dan...

Pindah ke tempat lain:

Yumi masih di ganggu oleh the bell witch...

Yumi: "jangan... ganggu... AKU!!"

Yumi mengeluarkan senter yang sangat terang dan membuat mata the bell witch hancur, perlahan hangus nya menyebar dan seluruh tubuh nya hancur.

Yumi: "untung ada senter. Aduh kenapa aku melawan hantu ku sendiri sih!"

Yumi melihat ke kota dan ia melihat seperti ada pertarungan disana

Yumi: "harusnya ada Draylle disana tapi aku tidak melihat tanda-tanda mahou celia disana... Celia kemana ya?"

Yumi berjalan ke depan dan melihat celia yang sudah pingsan

Yumi: "Celia? Celia!"

Yumi mencoba menyadarkan Celia

Yumi: "aduh ini kalau mahou ku ga diambil harusnya aku sudah kagetin Celia..."

Yumi: "(ayo berpikir Yumi ayo! Kamu kan berotak pintar!)"

Yumi: "(uhh... au ah gendong aja!)"

Yumi menggendong Celia dan dia seperti merasakan gunung di belakang punggung nya

Blood MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang