Bab 1: sebelum dimulai
...
Raja: "ah, sudah lama aku tak kunjung kesini. Kira-kira udah berapa lama ya?"
Tatsuya: "benar-benar gelap ya, pasti disini selalu malam."
Raja pergi ke suatu tempat yang sangat gelap, bersama anak nya yaitu Tatsuya, Kenshin, dan... Seishin.
Raja: "yup, karena ini adalah 'Negara Kegelapan.'"
Mereka berkeliling mencari suatu benda
Kenshin: "apa masih lama lagi?"
Raja: "tidak, seharus nya dari sini sebentar lagi."
Barang yang mereka cari akhirnya ketemu.
Seishin: "ini... apa?"
Raja membuka topeng nya
Shisy Notabane: "inilah yang ku cari, 'Bunga Hitam.'"
Shisy: "kita perlu memetik yang banyak, dan permasalahan nya ada 1."
Shisy melihat ke depan dan melihat banyak nya makhluk yang tidak ada di bumi.
Shisy: "itulah masalah kita."
Shisy mengeluarkan senjata nya
Shisy: "ayo, anak-anak ku."
...
...
Sudah berbulan-bulan Draylle melewati nya, ada terjadi beberapa perubahan sampai bulan desember, bulan desember adalah bulan dimana Draylle dan lainnya bertarung mati-matian hanya untuk melawan 2 orang sampai ada 1 salah satu korban. Tapi sebelum itu, mari kita lihat bagaimana kehidupan Draylle sebelum masuk bulan desember.
Bulan juli:
Draylle: "huh? Tunggu sebentar."
Draylle membuka pintu.
Draylle: "ohh, rupa nya si PRIME toh."
PRIME: "HAHA! aku ingin bertamu, ketua. Aku ingin sedikit bersantai dirumah mu."
Draylle: "oh umm oke silahkan."
PRIME duduk di sofa
PRIME: "huft... rasanya sedikit berat ya kalau menjadi Blood Moon, rela mati-matian hanya demi keluar dari Villain."
Draylle: "yah, begitulah. Aku juga merasa bahwa ada seseorang yang ikut menjadi Blood Moon."
PRIME: "itu tidak akan terjadi, karena yah... gatau juga sih."
Draylle: "huft, sejak kehadiran mu sekarang Blood Moon berada di hastag 3."
PRIME: "HAHA! maafkan saja aku tapi jika saja kelompok Scorched blooms tidak ada, mungkin kita sudah berada di hastag 2."
Draylle: "iya, kelompok yang tiba-tiba langsung berada di hastag 2 karena memiliki anggota yang kuat melebihi kita."
PRIME: "tapi rencana kita bukan melampaui dia, namun keluar menjadi Villain!"
Draylle: "betul, itulah rencana kita semua."
Pada bulan juli, PRIME resmi menjadi anggota Blood Moon bersama Nora dan Meshia yang membuat Blood Moon naik menjadi hastag 2, namun dikarenakan debut kelompok Scorched blooms yang lebih bahaya, jadi Blood Moon sekarang berada di hastag 3. Coercion fighter turun menjadi hastag 8 sedangkan Hello Hell masih berada di hastag 5.
Keadaan kelompok Coercion fighter:
Arrepiante: "sialan kenapa bisa turun ke hastag 8?!"
Arrepiante merobek koran
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Moon
ActionDunia yang dipenuhi sihir atau disebut MAHOU, tentang seorang Draylle Vaeter anak buangan yang mendekati ajal nya namun di tolong oleh 3 orang yang asing. Dengan itu, ketiga orang itu mewariskan sebuah kelompok "Blood Moon" yang selalu terkena fitna...