Sedikit pengumunan, bab ini menceritakan setelah season 3 jadi jangan heran kalo tiba-tiba Villain dan Hero beraliansi, sifat karakter yang berbeda, dan karakter lain yang tidak diperlihatkan.
Di kantor pusat global hero:
Issai: "itu saja untuk tugas mu keesokan hari nya, kalau bisa ajak Global Hero lainnya kalau kamu kesulitan."
Global hero: "baik, akan saya selesaikan."
Issai: "hari sudah malam, biarkan diri mu untuk istirahat dan tidur."
Setelah global hero itu keluar, komputer mengeluarkan bunyi notif. Issai mengecek nya dan ada nomor yang tidak diketahui.
Issai: "(siapa? Hm... malas cek ah, orang asing juga atau mungkin kelakukan Hacker Ò.)"
Issai membiarkan nya namun selalu muncul notif, Issai lama-lama kesal.
Issai: "huft... akan ku ladeni kau, Hacker Ò."
Issai menonton video namun tak disangka yang muncul adalah...
???: "yoo presiden terbaru global hero, jika kamu melihat ada notif ini maka kau beruntung, kau bisa mendengar aku berbicara!"
Issai: "(suara ini seperti familiar... apakah...?)"
???: "pasti kau bertanya "kau siapa?" Ck ck ck, aku ini dulunya mantan Classy Villain tapi kau lupa?"
Orang itu membuka jubah nya dan...
Masami Hikaru: "ini aku, Issai! Kakak angkat mu! Bisa-bisa nya kau lupa dengan kakak angkat mu sendiri!"
Issai terkejut bahwa kakak yang ia mengira sudah mati namun muncul di komputer.
Issai: "tidak... mungkin!"
Hikaru: "oh ayolah jangan bersedih karena kakak mu hidup, aku tidak mati asal kau tahu harus nya kau senang kan?"
Hikaru: "umm oke sampai mana tadi ya? Oiya kelompok Ōami yang dulunya mati sekarang akan hidup kembali, aku akan membangkit kan kelompok Ōami kembali dan menghancurkan bumi!"
Hikaru: "maka dari itu, kami dengan total 5 orang akan mengumumkan..."
Hikaru: "perang!"
Hikaru, 4 orang lain yang Issai kenal berkumpul.
Issai: "keempat orang itu... "Wall Destroyer , Hyuren Allama." "No 1 wanita, Elizabeth Michael." "Diamond Glory, Mikael Keishi." Dan... "Nightstalker, Kazehaya Kuroki." Kenapa orang yang berbahaya muncul kembali...?"
Hikaru: "tidak hanya itu, aku sudah bekerja sama dengan Classy Villain klasemen 10 yang dikenal sebagai anggota terbanyak. Jadi, Ōami dan double life akan bekerja sama. Siapkan Global Hero mu dan... cadangan Global Hero."
Vidio diakhiri dengan senyuman Hikaru.
Issai: "ini buruk."
Ini dia, dimulainya... Blood Moon: War Masterpiece.
Di kota suku Anczz:
Draylle: "..."
Tampak wajah Draylle yang sudah berbeda sedang berlatih, sekarang sifat dia tidak seperti dulu.
Draylle: "coba tes dulu kali."
Draylle mengeluarkan katana lalu membuat ruangan, Draylle mengutak-atik benda disekitar dan merubah tempat asalnya.
Draylle: "(masih bekerja, ya? Untung lah.)"
Sementara itu Yumi melihat Draylle dari kejauhan
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Moon
ActionDunia yang dipenuhi sihir atau disebut MAHOU, tentang seorang Draylle Vaeter anak buangan yang mendekati ajal nya namun di tolong oleh 3 orang yang asing. Dengan itu, ketiga orang itu mewariskan sebuah kelompok "Blood Moon" yang selalu terkena fitna...