...
Draylle: "(sebentar lagi akan ada nya ujian semester 2, selama 6 bulan ini hidup ku sudah berubah. Dari yang menjadi seorang hampir mati dan sekarang setidaknya punya keluarga meski aku anak angkatan. Dan tentu aku improve diri ku agar lebih kuat, skala mahou ku meningkat 7,5% dan aku membuat jurus baru, Tali layang. Ini membuat aku bisa berayun agar aku tidak perlu barlari lagi... Eh tunggu terus guna nya kaki ku apa dong?)"
Draylle: "(oke oke ekhem, dan ada 1 hal lagi yang ku ingin beritahu, yaitu klasemen classy villain. Aku baru tahu kalau kelompok blood moon masuk ke classy villain, yang dimana para villain tingkat bahaya berkelanjutan. Dan kau tahu apa yang ku maksud?)"
Draylle memperlihatkan klasemen kepada Yumi dan Celia dan membuat mereka berdua terkejut
Yumi: "Eh?! Ki-kita berada di hastag 4?!"
Celia: "lalu kita mengalahkan tingkat bahaya dari kelompok Hello Hell!"
Draylle: "dan kita masih..."
Draylle: "dianggap sebagai villain."
Ciorsono: "oh ayolah apakah kalian ingin menyerah dengan itu? Saat gen kakak mu, kelompok kita berhasil dicalonkan salah satu hastag 1."
Yumi: "...😦"
Celia: "...what?"
Draylle: "ternyata kakak sekuat itu, ya... aku harus membuktikan!"
Draylle dengan cepat menuju ke Kai, beberapa menit kemudian dia tepar
Ciorsono: "maksudku kau tahu hasil nya kan?"
Draylle: "kurasa..."
Celia: "Draylle itu kadang-kadang pintar ga sih?"
Yumi: "kadang-kadang berotak dongo."
Celia: "o-oh..."
Berpindah ke Ezekiel:
Ezekiel: "jadi ini tempat nya?"
PRIME: "iya, lihatlah betapa banyak nya bekas kebakaran disini."
PRIME memakai kacamata nya
PRIME: "menurut informasi yang ku dengar, desa ini dimiliki oleh suku Anczz."
Ezekiel: "cara baca nya gimana dah?"
PRIME: "baca saja 'anc', suku ini memiliki persenjataan sejati yang sangat kuat, dan ku dengar mereka menyebar beberapa senjata tersembunyi. Dan juga, dahulu nya mereka diberkati oleh tuhan agar mereka dapat membuat lebih banyak senjata."
Ezekiel: "oh... kalau di baca nya anc terus zz nya buat apa?"
PRIME: "yah paling cuma buat gaya-gayaan, tapi walau begitu mereka tak boleh di pandang rendah karena mereka semua kuat, sampai mereka 'dialihkan.'"
Ezekiel: "jadi, maksudmu desa ini kebakaran karena ulah dari atasan mereka?"
PRIME: "secara logika gitu sih harusnya."
Ezekiel: "oke, aku juga pengen mencoba cambuk ini."
Rupanya, Ezekiel mencuri tge excitement of the fight.
PRIME: "setidaknya pakailah kacamata."
Ezekiel menangkap kacamata dan memakai
Ezekiel: "huft, bekerja sama dengan orang yang suka memihak hero dan villain."
PRIME: "HAHA! Kamu merasakan nya!"
Mereka berdua turun dari gunung dan sampai di perdesaan suku Anczz
Ezekiel: "cukup besar juga, ini kayak isi otak PRIME."
PRIME: "HAHA! Karena aku cukup ahli dalam mengingat, jadi jangan heboh ya anak muda!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Moon
AcciónDunia yang dipenuhi sihir atau disebut MAHOU, tentang seorang Draylle Vaeter anak buangan yang mendekati ajal nya namun di tolong oleh 3 orang yang asing. Dengan itu, ketiga orang itu mewariskan sebuah kelompok "Blood Moon" yang selalu terkena fitna...