Season 2

6 2 0
                                    

Bab 2: sebelum dieksekusi

Khairie: "lapor, kami menemukan infomasi seseorang, Kenshin Akihito adalah orang yang memiliki mahou open and closed, Akihito akan menjadi bahaya karena dia dapat melepas tubuh manusia."

Ketua: "darimana informasi kalian dapat?"

Rie: "kami mendapat nya dari kelompok Blood Moon, kami bertukar informasi dengan mereka."

Ketua: "hm... mereka, ya. Huh! Kelompok keroco, maupun sesama villain tapi aku sangat tidak sudi memiliki rival. Ujung-ujung, aku juga yang akan menang."

???: "kamu menjadi sombong, ya."

Tiba-tiba ada 1 orang menerobos lalu menyerang anggota di sekitarnya

Ketua: "kau siapa? Kau datang-datang disini pasti lelah, kan?"

Shisy Notabane: "iya, kebetulan aku butuh minuman dari mu."

Ucap Shisy dengan senyuman

Ketua: "...buat dia mati!"

Ketua menyuruh anggota nya untuk melawan Shisy

Shisy: "oke, ku terima dengan minuman darah."

...

Issai: "mari kita membahas lainnya, kali ini kita kedatangan 3 orang yang mendaftar menjadi global hero dan kali ini semuanya akan sangat berguna dalam pertarungan."

Keluar nya 3 orang

Issai: "pertama, global hero yang memiliki mahou search memungkinkan untuk mencari apapun termasuk identitas seseorang dan memiliki skala mahou 21,17% Dia lah... Lil dwi lich!"

Lil Dwi Lich: "yo yo yo! Im here baby!"

Dwi berpenampilan seperti rapper amerika

Issai: "selanjutnya, Ujima Hoshiro. Dia memiliki mahou kegelapan: bagian eksekusi, Ujima dapat menyerang musuh lebih kuat jika terlihat ada sesuatu bayangan dalam tubuh musuh, ibaratnya seperti kritikal namun karena mahou kegelapan adalah kutukan jadinya kritikal lebih kuat namun membebani Ujima. Skala mahou nya adalah 22%."

Ujima Hoshiro: "salam kenal, mohon bantuan nya."

Issai: "dan terakhir, Euda Hoshiro adalah adik dari Ujima Hoshiro. Meski lawan gender, namun wajah mereka cukup mirip karena adik dan kakak."

Issai: "Euda Hoshiro memiliki tank, badan Euda akan menjadi keras seutuhnya. Skala mahou nya adalah 11,9%."

Euda Hoshiro: "yaho! Salam kenal semua!"

Issai: "dari ketiga global hero baru ini akan dipindahkan untuk melatih siswa magang disini. Dan juga, kami menambah siswa magang jadi total memiliki 16 siswa magang."

Ion: "16? Wah, jadi banyak nih."

Issai: "dan terakhir, karena presiden global hero alias Sakayami Murasami mengundurkan diri, jadi seluruh wakil presiden global hero termasuk saya akan mengadakan debat antar wakil presiden untuk menjadi presiden global hero berikutnya."

Sasaki: "debat?"

...

Keesokan harinya:

Sasaki, Ion seperti biasa sehabis sarapan pergi ke pelatihan

Ion: "yo, pagi Sasaki."

Sasaki: "pagi Ion."

Yuzu: "hm, Ion toh."

Ion: "yo Yuzu, kalian ada melihat siswa magang baru disini? Kemarin wakil presiden issai bilang kalau ada tambahan siswa magang kan?"

Yuzu: "harusnya mereka datang, mungkin kita yang lebih datang duluan."

Blood MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang