Season 2

3 1 0
                                    

Bab 5: sebelum selesai

...

THS: "kau tahu kenapa aku memanggil mu?"

Draylle: "...memang nya ada apa?"

THS: "Shisy dan faksi nya melalukan pergerakan."

THS mengantar Draylle ke masa depan, disaat dimulai bertarung melawan Kenshin Akihito

THS: "seperti yang kamu lihat, mereka membuat aliansi dengan beberapa penjahat dan ini akan menghambat mu karena lebih dari 75 penjahat beraliansi dengan faksi Shisy Notabane, belum lagi kelompok Scorched Blooms yang akan ikut campur dan juga global hero..."

Draylle: "lebih dari 75?! Kalau begitu kita harus bergerak secepat mungkin, beritahu aku apa yang harus ku lakukan?"

THS: "sudah telat, karena mulai sekarang..."

THS mengantar Draylle ke masa depan Shisy

THS: "kontrakan ini adalah kontrakan terakhir, yang berarti sekarang hampir kontrakan sudah disetujui..."

Draylle terkejut karena Shisy sudah membuat rencana yang lebih dulu daripada mereka.

Draylle: "...setidaknya aku dan lainnya bisa menghambat mereka...."

THS: "dengarkan aku, mungkin sekarang kita tidak bisa menghentikan mereka tapi salah satu kunci agar kita tidak dihambat adalah bekerja sama dengan Scorched Blooms, apapun yang terjadi hanya itulah kunci nya."

Draylle: "baiklah kalau kamu berkata begitu, besok aku akan datang."

THS: "gak akan bisa. Maksudku emang nya kau tahu markas mereka?"

Draylle: "eh iya juga, tidak tunggu kamu kan bisa melihat masa depan jadi coba lihat masa depan salah satu pasukan mereka."

THS: "bisa... asal aku tahu nama mereka."

Draylle: "nama? Etto... yang ku ingat cuma Kelvin sih dia gaada bilang nama panjang dia..."

Tiba-tiba THS mengantar Draylle ke masa depan Kelvin, disaat Kelvin menuju ke markas Scorched Blooms

Draylle: "huh, cepat juga."

Draylle menonton masa depan Kelvin, dan Draylle menemukan lokasinya

THS: "yakin mau datang? Backup nya aja banyak banget tuh."

Draylle: "aku yakin, karena-"

THS mengantar ke masa lalu Shisy, disaat Shisy masuk ke markas Scorched Blooms

Draylle: "...apa ini?"

THS: "Shisy Notabane, tontonlah."

Draylle menonton masa lalu nya dan terlihat pasukan Scorched Blooms menyerbu Shisy Notabane.

Draylle: "uhh..."

THS: "sekarang yakin mau datang ke markas mereka?"

Draylle: "sekarang gak yakin..."

THS: "mulai sekarang kamu gak bisa melakukan apapun sampai tanggal 1 desember, disaat tanggal itulah kamu akan berada di area pertempuran, dan disaat itu juga mintalah kepada Scorched Blooms untuk bekerja sama."

Draylle: "...baik, akan ku coba sebisanya."

...

Kantor pusat global hero:

Hoshiro: "yah begitulah, kalian semua pada tanggal 1 desember akan dibebaskan untuk berlatih dimana pun selama 1 bulan, yah bisa dibilang seperti latihan open-field dibarengi dengan saya Ujima Hoshiro, Ueda Hoshiro, Lil Dwi Lich, Hajime Ganaki, dan Becker Lehmann."

Blood MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang