Akan Tetap Bersama Walau Berpisah

36 22 1
                                    

Bel pulang berbunyi, Marasha datang menghampiri Hasya dan saat Hasya sadar dia pun menoleh ke arah nya lalu dia menyapa "hai kenalin aku Marasha semoga kita berteman baik ya" Hasya pun membalasnya kembali "hai salam kenal juga aku Hasya." Raji datang menghampiri Hasya lalu mengajak nya pulang bersama "Sya yuk kita pulang" Hasya pun menganggukkan kepalanya tapi Marasha berkata "aku boleh ikut gak?" seketika Hasya dan Raji terdiam tapi Raji dan Hasya cuma bisa menganggukkan kepalanya Marasha pun terlihat senang lalu dia pun pergi mendahului mereka. Saat sampai diparkiran Raji berkata "Mara kamu duduk dibelakang ya" dia pun menjawab "ok" lalu mereka pun masuk kedalam mobil, setiap perjalanan Hasya cuma bisa diam tidak ada obrolan, dia melihat Marasha dari kaca mobil terlihat dia begitu senang dan saat sampai di rumah Hasya Raji dan Marasha pun ikut keluar "makasih ya Ji" ucap Hasya "ya sama sama" lalu dibalas dengan Raji lalu Hasya pun berbicara kepada nya lagi "kamu hati hati ya" Raji pun menganggukkan kepalanya "oh ya Sya aku pulang dulu ya" ucap Marasha sambil melambaikan tangan Hasya pun membalasnya kembali lalu mereka pun pergi dan Hasya pun masuk ke dalam rumah.

Malam tiba Hasya terus memikirkan Marasha, dia pun melamun hampir selama 1 jam lalu suara telpon berbunyi lalu Hasya pun segera sadar dan mengambil ponsel nya lalu mengangkatnya "halo" ucapnya "halo Sya kamu gimana?" suara Raji yang tertdengar diponsel nya Hasya pun terdiam sejenak dan menjawab pertanyaan nya.

Keesokan pagi nya Hasya berjalan menuju kelas lalu Marasha datang memanggil nya "Hasya tunggu masuk ke kelas nya bareng yuk" Hasya cuma mengangguk kan kepalanya lalu masuk bersama. Saat pelajaran akan berakhir seorang guru memberikan mereka tugas "baiklah anak anak ibu akan memberikan tugas kelompok" semua murid merasa kesal dan malas lalu guru itu pun memberitahu anggota kelompok nya "ibu bagi kan kelompoknya ya kelompok 1 ada Hasya, Raji, dan Marasha" Hasya yang mendengar itu merasa tidak senang lalu dia menoleh ke arah Marasha, Marasha yang melihat itu lalu membalas nya dengan senyuman dan lambaian tangan.

Duh kok aku merasa... Aaa jangan dipikirin deh semoga gak terjadi apa apa

Gumam nya

Saat bel pulang berbunyi Marasha bertanya kepada Hasya dan Raji "oh ya mau kerjain tugas nya dimana? Dirumah siapa?" lalu Raji pun membalas nya "hmm mending dirumah aku aja, nanti aku jemput kamu ya Sya" Hasya mengangguk kan kepala nya lalu menjawab "ya Ji."

Ya ampun ini mimpi apa lagi aku harap semoga Raji terus seperti ini untuk ku

Gumam Hasya...

Hasya bersiap siap untuk mengerjakan tugas bersama dirumah Raji, dan saat dia sudah selesai bersiap siap terdengar suara motor milik Raji lalu dia pun pergi keluar kamar dan membuka pintu lalu saat membuka pintu Raji sudah berada di hadapan nya "yuk berangkat" ucap nya lalu Hasya mengangguk kan kepala nya Raji pun memegang tangan Hasya lalu pergi. Saat sampai Raji dan Hasya melihat ada sebuah mobil berwarna merah lalu mereka pun masuk kedalam dan melihat Marasha sudah berada di kursi sofa "Rasha kamu dah sampai?" ucap Hasya lalu Marasha pun menoleh ke arah Raji dan Hasya "eh kalian baru sampai?, ya tadi pas sampai mereka suruh aku masuk dulu terus duduk sambil nunggu kalian" kata nya lalu Raji pun membalas nya "ya udah kalau gitu kita mulai ya kerjain tugas nya."

Kenapa rasa nya aku sedikit tidak nyaman apakah aku akan baik-baik saja?, semoga saja

Gumam hati Hasya yang bimbang.

🌕MENULIS SENJA BERSAMA👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang