Sinar matahari terbit dari arah timur dan udara yang begitu sejuk di pagi hari, lalu terdengar suara burung berkicau yang sedang tinggal di pohon dekat rumah.
Suara alarm berbunyi dan terlihat alarm berbunyi tepat pukul 05.55 pagi, Hasya pun terbangun lalu mematikan alarm itu dan mengambil handuk dan juga seragam lalu dia pun pergi ke kamar mandi untuk bersiap siap.
Di dapur terdengar suara yang sedang memasak dan tercium aroma yang sangat harum, dan ternyata itu adalah ibu Hasya yang sedang membuat sarapan untuk nya dan tidak lupa dia pun menyiapkan jus mangga untuk nya dan tidak lupa ibu nya pun membawa bekal makan siang untuk nya.
Dan saat sarapan nya siap Hasya pun keluar dari kamar nya dan dia datang menghampiri ibu nya dan tidak lupa dia pun mencium dahi ibu nya "Selamat pagi sayang" ucap ibu nya "Pagi juga bu" balas Hasya "Nih ibu sudah siapkan sarapan buat mu" ucap ibu nya lalu dia pun pergi meninggalkan Hasya sambil dia mengusap kepala nya "Ya bu" balas Hasya lalu dia pun meletakkan tas nya lalu duduk dan memakan sarapan nya.
Dia pun mengambil sendok dan tissu lalu dia pun membersihkan sendok itu lalu memakai nya, dan memakan sarapan nya hingga habis dan tidak lupa dia meminum jus yang ada di sebelah nya hingga habis lalu dia pun meletakkan piring dan gelas kotor ke tempat cuci piring.
Lalu dia pun segera mengambil tas dari kursi lalu mencari ibu nya untuk salam dan ternyata ibu nya berada di dalam kamar sedang membaca buku, Hasya pun datng ke kamar ibu nya dan tidak lupa untuk mengetuk pintu ibu nya yang mendengarnya pun meminta nya untuk masuk lalu Hasya pun membuka pintu lalu datang menghampiri ibu nya "Ibu, Hasya izin pamit mau berangkat sekolah" ucap Hasya "Ya kamu hati hati ya" balas ibu nya Hasya hanya bisa menjawab dengan anggukan kepala lalu pergi keluar lalu menutup pintu nya.
Saat Hasya sedang mengenakan sepatu, terdengar suara motor yang parkir didepan nya, Hasya pun segera pergi keluar rumah dan ternyata Raji sedang menunggu nya di depan rumah Hasya pun keluar sambil tersenyum kecil "Raji" panggil Hasya lalu Raji pun menoleh ke arah Hasya dan Hasya pun menghampiri nya. Lalu Raji pun memberikan helm kepada nya "Yuk berangkat nanti telat" ucap Raji, Hasya pun menganggukkan kepala nya lalu mereka pun sama sama pergi ke sekolah menggunakan motor.
Mereka akhir nya sampai disekolah, Hasya pun melepas helm yang dia pakai lalu memberikan nya kepada Raji dan mereka pun masuk ke dalam bersama sama.
Pelajaran di mulai dengan pelajaran sejarah, dimana pelajaran itu adalah pelajaran yang sangat membosankan karena harus mendengarkan materi seperti sedang bercerita hingga membuat beberapa murid tertidur, guru itu melihat para murid nya tertidur lalu mencoba membangunkan mereka dengan berteriak "ANAK ANAK AYO BANGUN, JANGAN TIDUR SAAT PELAJARAN MULAI!" semua murid sontak terbangun lalu mereka pun melanjutkan pelajaran nya kembali.
Bel istirahat berbunyi semua murid pun keluar, Hasya dan Seana pergi makan bersama "Haduh sumpah tadi pelajaran sejarah bikin pusing sama bosen" ujar Seana lalu Hasya pun membalas nya "Ya mana lagi materi nya panjangkan" Seana cuma bisa menganggukkan kepala dan memakan makanan.
Lalu terdengar suara sering telepon, Hasya pun mengambil ponsel yang ada di dekat nya lalu mengangkat nya "Halo?" tanya Hasya, terlihat dia begitu serius lalu mengatakan sesuatu "Gak usah aku... " lalu dia pun mematikan telepon terlihat Seana yang bingung bertanya kepada nya "Siapa?" Hasya menjawab dengan datar "Raji" Seana pun membalas nya "Seharusnya kamu senang kan" dan Hasya pun menjawab kembali "Ya sih."
Belum berselang beberapa menit Raji dana menghampiri nya lalu duduk di dekat Hasya, terlihat Raji kebingungan dengan sikap Hasya dan coba bertanya "Kenapa?" Hasya pun menjawab dengan perasaan kesal "Gak ada apa apa" Raji mencoba membujuk "Ya maaf ya, kalau aku ada salah" Hasya menjawab nya dengan menganggukkan kepala nya.
Seana yang tidak mengerti bercoba bertanya "Kalian lagi obrol in apa?, aku gak paham" lalu Raji menjawab "Tidak, aku mengobrol dengan Hasya di telepon karena aku pergi tidak memberitahu nya" Seana pun mengangguk paham, Hasya menoleh ke arah Raji dan berkata "Kamu lain kali beritahu aku" Raji pun membalas nya "Ya ya aku minta maaf ya" terlihat Seana hanya bisa melihat dengan tatapan aneh.
Bel pulang berbunyi, semua murid keluar dari kelas nya terlihat Raji sedng menunggu Hasya memasuk kan buku ke dalam tas lalu Hasya pun mengambil tas nya lalu berdiri dan Raji pun mengajak nya keluar bersama dia pun menerima nya lalu mereka saling berpegangan tangan dan saling bertatap dengan senyum yang indah dan bahagia lalu pergi keluar kelas.
Saat sampai di parkiran Raji memberikan Helm kepada nya dan juga memakai kan kepada Hasya, Raji pun menyalakan motor milik nya dan disusul Hasya pun naik lalu mereka pun pergi, saat mereka sedang di perjalanan terlihat ada seseorang yang menjual bunga di pinggir jalan lalu mereka pun memakirkan motor nya di dekat penjual bunga itu laku turun dari motor dan datang menghampiri nya.
"Harga bunga ini berapa?" tanya Raji, lalu sangat penjual itu menjawab nya "Murah dek, harga nya cuma 15 ribu" lalu Raji mengeluarkan uang dari dompet yang dia simpan di saku celana laku memberikan uang itu ke penjual bunga "Saya beli bunga mawar yang warna nya merah" ucap Raji, lalu sang penjual bunga itu pun menyiapkan bunga mawar lalu menghias nya dan memberikan nya kepada Raji "Ini ya dek makasih ya" ucap penjual itu "Ya sama sama" balas Raji lalu pergi meninggalkan penjual itu dan datang menghampiri Hasya.
Lalu Raji pun memberikan bunga itu kepada Hasya, dia pun kaget karena Raji memberikan nya bunga lalu dia mengambil bunga itu sambil tersenyum bahagia dan berkata "Terima kasih ya" lalu Raji membalas nya "Ya sama sama" dan mereka pun melanjutkan perjalanan mereka menuju rumah sambil membawa bunga di tangan Hasya.
Saat sampai dirumah, Hasya pun turun lalu melepaskan helm yang dia pakai lalu memberikan nya kepada Raji, saat Raji sedang menyimpan helm nya Hasya mencium bunga itu smb tersenyum dan Raji pun terlihat ikut senang "Makasih ya buat bunga nya" ucap Hasya lalu Raji membalas nya "Ya sama sama" jawab Raji dan Raji pun meminta Hasya untuk masuk ke dalam rumah dan tidak lupa mereka pun mengucapkan salam perpisahan dan tak lupa juga mereka melambaikan tangan.
Raji pun pergi dan Hasya masuk ke dalam rumah secara bersamaan, Hasya pun pergi menuju kamar nya tak lupa dia menutup pintu kamar lalu membuka jendela kamar dan menyimpan tas nya di kursi belajar lalu dia pun segera berganti pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌕MENULIS SENJA BERSAMA👑
RomanceWalau waktu terus berjalan, tapi... Aku akan selalu bersama mu selama nya walau akan banyak rintangan tapi kita akan selalu bersama. Kisah cinta Hasya dan Raji yang akan selalu banyak rintangan yang akan mereka lewati. Apakah mereka akan bersama s...