Matahari terbit membuat suasana begitu indah dan cerah, Hasya pun masuk sekolah setelah demam nya turun dengan perasaan bahagia dan senang dia pun melangkah kan kaki nya menuju sekolah.
Dan saat sampai di Koridor sekolah Raji memanggil nya dari jauh "HASYAA" dia pun langsung menoleh ke arah belakang terlihat Raji berlari ke arah nya dan bertanya "Kamu dah masuk sekolah?" Hasya hanya menjawab dengan menganggukkan kepala nya sambil tersenyum, Raji pun memegang tangan nya lalu mereka masuk ke dalam kelas bersama sama.
Saat tiba di kelas Marasha datang menghampiri Hasya dan Raji, dia pun bertanya "Ji besok kamu ada waktu?kalau ada waktu bagaimana kita jalan jalan" Raji menjawab "Tidak bisa aku ada janji" lalu Raji pun pergi sambil memegang tangan Hasya lalu menarik nya Marasha hanya bisa melihat saja lalu kembali te tempat duduk.
Pembelajaran pun dimulai semua murid sedang menulis materi yang ada di buku, saat waktu berjalan be istirahat berbunyi semua murid pun langsung menutup buku mereka dan guru itu berkata "Anak anak jangan lupa tugas dari ibu ya jangan lupa di kerjakan" lalu di jawab serentak oleh murid murid yang lain "Baik bu."
Guru tersebut keluar bersamaan dengan keluar nya murid murid, Marasha datang menghampiri Raji dengan senyum manis "Ji mau gak istirahat bareng" ucap nya lalu Raji menjawab "Maaf ya aku istirahat bareng Hasya sama temen nya" sambil pergi menghampiri Hasya dan Seana.
Lalu mereka pun pergi bertiga keluar kelas dan meninggalkan Marasha sendiri di kelas dengan perasaan kesal.
Apaan sih, lihat saja ya aku akan membuat Hasya menderita. Gumam nya dengan perasaan penuh dengan amarah dan kebencian lalu dia pun juga pergi keluar kelas.
Di kantin sekolah Raji membeli minuman untuk Hasya dan Seana, setelah dia membayar minuman itu dia datang ke meja disana ada Hasya dan Seana yang sedang mengobrol lalu Raji pun memberikan minuman itu kepada mereka "Terima kasih ya Ji" ucap Hasya Raji pun menjawab nya hanya dengan senyuman.
Seana pun membuka minuman yang di berikan Raji lalu bertanya kepada mereka "Eh dia siapa Ji?" Raji hanya bisa diam dan berpikir lalu Raji pun menjawab "Dia Marasha" Seana yang penasaran pun bertanya kembali "Dia siapa kamu?" Raji hanya bisa tersenyum kecil sambil dia menjawab "Bukan siapa siapa" Seana pun mengangguk paham, Hasya yang merasa bingung bertanya kepada Seana "Memang kenapa?" Seana menjawab "Tidak kenapa kenapa kok."
Tak selang beberapa menit bel masuk berbunyi Hasya mengajak Raji dan Seana masuk ke dalam kelas "Yuk masuk dah bunyi" mereka pun menganggukkkan kepala nya lalu membereskan sampah yang ada di meja lalu membuangnya dan pergi masuk ke dalam kelas.
Marasha terlihat mengintip dari arah lain lihat saja aku bakal buat kamu putus dengan Raji gumam nya dengan tatapan penuh benci lalu dia pergi masuk ke dalam kelas juga.
Pelajaran dimulai, seorang guru sedang menjelaskan sebuah materi ke pada murid murid yang lain Hasya begitu fokus dan serius memperhatikan ke arah depan sedangkan Marasha melihat Hasya dengan tatapan penuh dengan kebencian.
Saat guru sedang menjelaskan guru itu melihat ke arah Marasha dan menegurnya "Marasha ibu sedang menjelaskan kamu seharusnya melihat ke arah depan" Marasha pun langsung menoleh ke arah belakang dan menjawab "Baik bu saya meminta maaf" guru itu pun melanjutkan menjelaskan.
Ih apaan sih gak jelas banget pulang sekolah aku bakal lakuin sesuatu sama Hasya. Gumam Marasha, bel pulang pun berbunyi Hasya berjalan di Koridor bersama Raji dan Saera lalu langkah nya terhenti dan berkata "Aku lupa tadi ada barang yang ketinggalan di kelas" Raji bertanya "Gak mau di temani?" Hasya menjawab "Gak usah aku bisa sendiri kalian duluan saja" sambil Hasya pergi berlari menuju kelas.
Saat dia tiba di kelas, dia melihat buku nya berada di atas meja lalu dia pun mengambil buku itu tiba tiba Marasha muncul dari arah belakang saat Hasya membalikkan badan nya Marasha menyirami Hasya dengan gelas berisikan jus dia melemparkan gelas itu juga ke arah Marasha.
"Seneng ya kamu bisa dekat sama Raji tapi aku gak bakal biar kan kamu dekat dengan Raji" ucap Marasha sambil marah marah lalu dia pergi meninggalkan kelas dan saat dia berjalan keluar kelas Raji muncul lalu dia pun masuk ke dalam kelas dan terlihat baju Hasya basah karena disirami jus oleh Marasha.
Raji datang berlari menghampiri nya lalu bertanya "Sya kamu gak apa apa?" Hasya menjawab dengan suara yang pelan "Gak apa apa kok" Raji membantu nya mengeringkan pakaian nya, tak berselang beberapa menit Saera datang lalu berlari ke arah nya dan bertanya kepada Hasya dengan perasaan khawatir "Sya, kamu gak apa apa?" Hasya menjawab nya dengan menggeleng kan kepala.
Saera pun ikut membantu dia mengeluarkan tissu dari tas nya lalu membantu membersihkan pakaian nya yang basah dan kotor karena terkena jus, Saera bertanya kepada Hasya "Sya siapa yang ngelakuin ini sama kamu?" Hasya hanya bisa terdiam sambil menundukkan kepala nya Raji yang mengetahui itu pun keluar kelas dengan emosi Saera dan Hasya terlihat kebingungan lalu dia pun melanjutkan membersihkan pakaian Hasya.
Marasha sedang berjalan menuju parkiran lalu Raji memanggil nya "MARASHAAA" dia pun menoleh ke arah belakang sambil tersenyum kecil tapi Raji berjalan menuju ke arah nya dengan emosi lalu Marasha pun bertanya "Maksud kamu apa nyiram Hasya seperti itu" sambil emosi Marasha seketika berubah menjadi sedih lalu menjawab dengan gugup "A-aku.., aku cuma.." Raji membalas nya sambil memarahi nya "CUMA APA HEH?!, mending kita gak usah ketemu" Raji pun pergi meninggalkan Marasha dan masuk ke dalam kelas untuk menyusul Hasya.
Marasha hanya melihat sambil menahan tangis lalu masuk ke dalam mobil lalu pergi, saat Raji menyusul Hasya justru Hasya yang pergi menyusul nya lalu saat mereka bertemu Hasya bertanya dengan keadaan khawatir "Ji kamu habis dari mana ?" Raji pun menarik napas lalu menjawab nya "Gak ada apa apa kok, yuk pulang" Hasya mengangguk lalu mereka berdua pergi keluar sekolah.
Saat sampai dirumah, Hasya turun dari motor Raji, lalu dia pun memberikan helm kepada nya lalu Raji berkata "Kamu gak usah dengerin kata kata Marasha ya" Hasya mengangguk lalu masuk ke dalam rumah tidak lupa mereka saling melambaikan tangan lalu Hasya pun masuk ke dalam rumah dan Raji pergi dari rumah Hasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌕MENULIS SENJA BERSAMA👑
RomanceWalau waktu terus berjalan, tapi... Aku akan selalu bersama mu selama nya walau akan banyak rintangan tapi kita akan selalu bersama. Kisah cinta Hasya dan Raji yang akan selalu banyak rintangan yang akan mereka lewati. Apakah mereka akan bersama s...