Kenangan Disini

19 12 3
                                    

Hi guys...

Eeaaa untuk bab kali ini aku bakal simpan musik playlist kesukaan nya Hasya nih...

Waaaahhhh....

Kira kira musik kesukaan Hasya apa ya, kalian bakal tau kok....

Kalau kalian mau request lagu bisa kasih tau di kolom komentar ya lagu yang nanti kalian mau putar di bab aku selanjutnya.....

Jangan lupa vote dan komen ya...
Makasih....

Selamat membaca 😘😘😘





Malam hari yang tenang adalah suasana yang cocok untuk tidur sebagai tanda bagi kita untuk beristirahat dan memulihkan kembali kondisi setelah pekerjaan yang dilakukan di siang hari.

Matahari terbit begitu cerah hingga terdengar suara hurung berkicau dari arah luar jendela, Hasya masih tidur di atas tempat tidur nya dengan posisi dia sedang memeluk boneka besar nya itu.

Lalu tiba tiba terdengar suara alarm berbunyi, alarm itu berbunyi pukul 06.00 pagi karena suara alarm yang kencang membuat Hasya terbangun dia mematikan alarm dengan setengah sadar terlihat mata nya masih terpejam.

Setelah dia mematikan alarm dia mulai terbangun dan segera memejamkan mata kemudian dia berdiri lalu mengambil pakaian untuk dia mandi, terdengar suara air mengalir dia menggosok badan nya dengan bersih tak lupa dia pun membersihan wajah nya dengan sabun cuci muka.

Setelah dia selesai mandi dia mengenakan baju dress pendek berwarna pink dengan gradasi berwarna putih yang membuat penampilan nya begitu cantik, setelah keluar dari kamar mandi dia pergi ketempat duduk dimana terdapat cermin besar didepan nya dia segera mengeluarkan skincare yang dia punya di laci meja.

Dia menarik laci itu lalu mengeluarkan skincare miliknya stu persatu lalu dia gunakan dengan baik, setelah dia selesai menggunakan skincare dia pun menggunakan parfume beraroma bunga rose yang membuat Hasya begitu wangi dan harum menggunakan parfume itu.

Setelah dia menggunakan parfume, dia menyisir rambut nya dengan rapi dia sisir dari atas hingga bawah sampai tidak ada yang kusut dia sisir dengan rapi dari ujung hingga ujung setelah dia menyisir rambut nya dia menghias rambutnya dengan bando berwarna putih dengan hiasan bunga di pinggir nya membuat penampilan nya begitu serasi dan senada dengan baju nya.

Tak berselang lama ibu nya memanggil "Hasyaaa ayo turun waktu nya sarapan" ibu Hasya memanggilnya dengan berteriak Hasya yang mendengar segera menjawab nya "Baik bu" lalu dia pun segera pergi keluar kamar untuk menyusul ibu nya itu.

Saat dia sampai diruang makan, ibu nya sedang menyiapkan sarapan untuk Hasya dia tata makanan diatas meja tak lupa dia memberikan susu putih hangat kepada Hasya lalu meletakkan nya di dekat nya, saat Hasya sudah tiba dia segera memeluk ibu nya sebagai ucapan selamat pagi.

Ibu nya mencium keningnya lalu mengelus kepala Hasya dengan senyum nya, lalu ibu nya berkata "Ayo sarapan dulu nanti takut dingin" Hasya menjawab nya dengan senang hati sambil menatap ibu nya dengan bahagia "Baik bu" setelah dia menjawab dia segera duduk di kursi lalu mengambil sendok yang ada didekat nya lalu memakan masakan ibu nya.

Saat dia mencoba satu suap terlihat mata nya tidak berbohong jika masakan ibu nya itu sangat enak lalu dia pun memuji ibu nya dengan memberikan acungan jempol kepada sang ibu "Masakan ibu bener bener enak" sambil dia masih mengunyah makanan yang ada dimulut nya.

Ibu nya yang mendengar terlihat salting dan senang lalu dia berterima kasih kepada Hasya "Ya makasih ya Hasya" dengan senyum nya itu membuat Hasya ikut senang lalu mereka pun melanjutkan sarapan mereka dengan habis tak lupa Hasya meminum susu yang ada didekat nya.

Setelah dia menghabiskan sarapan nya dia meletakkan piring dan gelas kotor ke tempat cuci piring lalu setelah itu dia pergi ke kamar nya saat berjalan menuju kamar nya ibu nya melihat lalu bertanya kepala nya "Mau kemana?" tanya ibu nya sambil memakan makanan yang ada dimulut nya, Hasya menjawab dengan berteriak "Ke kamar bu" ibu nya mengangguk paham lalu melanjutkan sarapan nya.

Setelah tiba di kamar Hasya menutup pintu lalu pergi berjalan menuju meja belajar nya saat akan duduk dia membuka jendela kamar supaya bisa menghirup udara segar, lalu dia duduk dikursi sambil mengeluarkan buku catatan yang ada di laci meja nya bersamaan dengan pulpen juga.

Dia membuka buku itu sambil menyalakan musik kesukaan nya lagu tersebut begitu mendukung dengan cuaca dan suasana hari ini yang sama sama cerah terlihat dari luar pagi yang indah dan cerah dengan sinar matahari yang terang membuat suasana tubuh menjadi hangat dengen sedikit sejuk oleh angin pagi.

IKLAN SEJENAK :
PLAYLIST SONG : DOMINO BY JESSIE J

Hasya menulis mengikuti irama lagu yang begitu senang sambil mengangguk pelan mengikuti irama musik yang dia dengar di ponsel nya.

Saat dia sedang menulis dan mendengarkan musik, ibu nya datang lalu mengetuk pintu kamar Hasya yang mendengar langsung mengecilkan volume musik lalu membuka pintu untuk ibu nya.

Saat dia membuka pintu ibu nya datang dengan membawa camilan cookies dengn segelas susu yang dia bawa, Hasya senang lalu mengambil camilan itu dari tangan ibu nya. Ibu nya memberikan camilan itu kepada Hasya dengan senyum lebar, setelah dia memberikan camilan kepada Hasya dia bertanya kepada nya "Sya kamu lagi apa?" Hasya menjawab dengan senang hati "Aku lagi menulis bu."

Ibu nya mengangguk lalu menjawab "Oohh.. Ya sudah kamu lanjut ya menulis kamu" Hasya pun membalasnya dengan senyum "Baik bu" lalu ibu nya pergi keluar kamar dan Hasya pun segera menutup pintu lalu kembali ke meja nya untuk melanjutkan menulis.

Dia pun mengencangkan musik nya itu sambil dia memakan cookies yang diberikan ibu nya, tapi sebelum dia memakan cookies itu dia mencelupkan nya ke dalam susu lalu memakan nya lalu terdengar suara burung berkicau mengikuti irama musik yang dimainkan Hasya.

Selama menulis Hasya selalu menari mengikuti alunan musik tersebut di pagi hari terlihat suasana hati Hasya sangat senang hingga dia terus menari nari seperti itu, dan saat musik tersebut habis Hasya lalu duduk di atas tempat tidur lalu berbaring diatas nya seperti nya Hasya terlihat kelelahan karena menari tapi terlihat juga Hasya senang dalam hati walau terlihat dia kelelahan.

Saat dia sudah selesai berbaring dia pun segera kembali ke meja belajar nya untuk melanjutkan menulis sambil menghabiskan camilan yang dibawa oleh ibu nya, dia selalu mencelupkan cookies tersebut ke dalam susu tersebut lalu setelah itu memakan nya.

🌕MENULIS SENJA BERSAMA👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang