Jam istirahat berlangsung Hasya dan Saera sedang mengobrol bersama di kantin dengan makanan dan minuman yang ada di meja mereka, mereka memakan makanan mereka sambil mengobrol cerita yang begitu seru terlihat mereka sangat senang dan tertawa bersama ternyata dengan adanya teman bisa membuat kita tidak merasa kesepian.
Dan saat itulah Saera bertanya kepada Hasya "Oh ya Marasha masih ganggu kamu lagi?" Hasya menjawab nya sambil meminum jus yang ada di dekat nya "Ya dia masih ganggu aku" Saera yang mendengar merasa khawatir kepada Hasya takut Marasha melakukan sesuatu kepada Hasya lalu dia mengatakan sesuatu kepada Hasya "Tenang saja ya aku bakal bantu kamu buat hadepin Marasha" Hasya hanya bisa tertawa kecil lalu membalas "Gak usah gak apa apa kok" sambil dia memegang tangan teman nya itu.
Lalu mereka pun melanjutkan makan mereka, tak lama berselang Marasha datang dengan penuh emosi dia datang menghampiri Hasya lalu saat dia tiba di depan nya dia menyiram Hasya dengan jus yang ada didekat nya, Hasya pun seketika kaget dengan kehadiran nya lalu langsung berdiri Saera pun ikut berdiri lalu memarahi Marasha "WOY MAKSUD KAMU APA SIRAM HASYA KAYAK GITU" setelah Saera berkata seperti itu Hasya menoleh ke arah samping dan ternyata Marasha berada di samping nya dengan bersalut emosi.
Marasha hanya bisa melihat sambil tersenyum bahagia dan dia pun berkata dengan sindiran nya itu "Ya biarin suka suka gue itu bukan urusan lo" setelah Marasha berkata seperti itu dia langsung pergi tanpa meminta maaf begitu saja.
Saat dia sudah pergi menjauh Saera datang mendekat ke arah Hasya lalu mengambil tissu yang ada didekat nya lalu membantu Hasya membersihkan pakaian nya.
Aku merasa heran kenapa Marasha begitu benci kepadaku, apa salahku? Kenapa dia sampai segitu nya?
Gumam Hasya yang terlihat merasa kebingungan lalu dia pun membersihkan pakaian nya dari jus dengan tissu yang ada di meja nya lalu setelah itu dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan nya dengan air lalu mengeringkan nya menggunakan tissu.
Walau pakaian nya masih terlihat kotor tapi seragam nya kering karena Hasya mengeringkan nya menggunakan tissu yang ada di kamar mandi, lalu suara bel masuk berbunyi Hasya dan Saera pun pergi untuk masuk ke dalam kelas.
Saat tiba di dalam kelas Raji terlihat sedang membaca buku lalu saat Hasya masuk ke dalam kelas dengan pakaian yang kotor dia pun langsung lari datang menghampiri Hasya dan bertanya dengan penuh ke khawatiran "Sya, kok baju kamu bisa kotor?" Hasya hanya bisa menundukkan kepala nya saja dan tidak berani menjawab lalu Saera pun menjawab pertanyaan Raji sebagai pengganti Hasy yang mengatakan itu.
"Dia abis di siram jus sama Marasha" dengan muka kesal nya, Raji yang mendengar itu langsung pergi berjalan ke arah luar kelas tapi tangan nya di pegang dan di tahan eh Hasya dan dia berkat "Jangan Ji, gak usah di ladenin" setelah mendengar Hasya berkata seperti itu Raji pun berhenti lalu menarik napas panjang lalu pergi ketempat duduk nya bersama dengan Hasya.
Saat pelajaran akan dimulai seorang guru datang lalu melihat ke arah murid murid yang lain tetapi dia terfokus pada satu yaitu Hasya yang terlihat baju nya kotor lalu sang guru bertanya kepada Hasya "Sya kenapa baju kamu kotor?" Hasya pun melihat ke arah baju nya yang kotor lalu menjawab dengan senyum tipis "Abis ketumpahan jus bu" guru pun menjawab nya dengan mengangguk seakan dia paham dan mengerti lalu guru pun memulai pelajaran nya.
Haaaaaa untungnya guru tidak menyadari bahwa sebenarnya Marasha yang sengaja menumpahkan jus ke baju ku. Gumam Hasya sambil dia bernapas lega.
Pelajaran berlangsung cukup lama dan tak lama kemudian bel pulang berbunyi, semua murid berhamburan keluar dan dikelas hanya menyisakan Hasya, Saera dan Raji yang masih membereskan barang barang dan buku yang harus mereka masukkan ke dalam tas.
Saat mereka sudah selesai mereka keluar kelas bersama sama, saat tiba di parkiran Saera berpisah dan berpamitan kepada Hasya lalu pergi dan menyisakan Raji dan Hasya. Saat Hasya sudah berpamitan kepada Saera, Raji memberikan helm lalu Hasya memakai nya bersamaan dengan Raji yang sedang mengeluarkan motor nya dari parkiran lalu setelah itu dia menghidupkan motor tersebut dan mereka pergi pulang bersama sama.
Saat tiba dirumah Hasya, Raji menghentikan motor nya didepan rumah Hasya lalu dia pun turun dari motor Raji dan melepaskan helm yang dia pakai lalu memberikan nya kepada Raji, setelah dia memberikan helm kepada Raji dia merapikan rambutnya sedikit Raji yng melihat hanya bisa tersenyum dan tertawa kecil.
Hasya yang terlihat kebingungan bertanya "Kenapa sih ketawa?" Raji menjawab dengan tertawa yang masih menyertainya "Gak kok gak ada apa apa kamu masuk aja ke rumah dah mau gelap" Hasya pun mengangguk lalu melambaikan tangan nya sebagai tanda perpisahan lalu Raji pun membalas lambaian tangan nya.
Hasya masuk ke dalam rumah terlebih dahulu, lalu setelah Hasya masuk ke dalam rumah Raji pergi dia menyalakan motor nya terlebih dahulu lalu pergi pulang ke rumah nya.
Hari pun berganti, malam yang gelap dan dingin dengan bintang diatas yang menyinari malam yang gelap, Hasya sedang berada di dalam kamar nya dia membaca sebuah buku di atas tempat tidur nya dengan secangkir coklat panas yang ada di dekat nya.
Dia membaca buku tersebut dengan serius, saat halaman yang dia baca habis selesai dia mengganti halaman tersebut dengan halaman yang baru dan terus berulang seperti itu dan tidak berselang lama jam telah menunjukkan pukul 10 malam, Hasya pun menutup buku nya lalu meletakkan buku nya di laci dan menghabiskan coklat panas yang sudah mulai dingin.
Lalu dia pun berdiri untuk menutup jendela kamar supaya saat tidur Hasya tidak merasa kedinginan dan dia kembali ketempat tidur nya lalu dia pun mematikan lampu nya dan menarik selimut dan mulai memejamkan mata nya untuk beristirahat dari kegiatan keseharian nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌕MENULIS SENJA BERSAMA👑
RomanceWalau waktu terus berjalan, tapi... Aku akan selalu bersama mu selama nya walau akan banyak rintangan tapi kita akan selalu bersama. Kisah cinta Hasya dan Raji yang akan selalu banyak rintangan yang akan mereka lewati. Apakah mereka akan bersama s...