Episode 1 (Boboiboy kembali)

1K 53 4
                                    

Y/N Sato adalah seorang gadis cantik yang selalu dibully oleh teman sekolahnya karena mereka iri dengki //plak!! Hanya iri aja, hehe...
Y/N selalu berlatih dirumahnya dengan ayahnya yang bernama Tadashi Sato seorang laksamana TAPOPS, namun Y/N belum tau. Di malam hari, ayahnya mengajaknya untuk pindah ke Malaysia, dan Y/N pun setuju. Sebelum tidur, Y/N mengechat sahabat pena nya, menggunakan bahasa Melayu, karena Y/N berasal dari Jepang tapi Y/N juga bisa bahasa Melayu, tapi agak ke Indonesia sedikit.

Note: Y/N dulunya orang yang ceria, tapi semenjak keempat saudara kembarnya meninggal, dia jadi dingin dan pemarah, sekali marah langsung muncul kekuatannya yang terlalu besar, tapi waktu dia di bully sama teman sekolahnya, Y/N marah tapi dia tahan karena tidak ingin menghancurkan segala yang ada di sekitarnya.

Back to story

Boboiboy...

Eh? Y/N? Tumben ngechat duluan?

Kenapa?

Gak... nanya je...

Oh

Ade ape?

Besok aku mau pindah ke Malaysia...

Hah!? Biar betul!?

Betul

Kat Mane?

Pulau Rintis

Wah! Aku pun tinggal kat situ juga!

Oh

Dingin betul lah kau nih 😑

Masalah?

Ng-nggak... ohya, nanti kalau sudah sampai di Pulau Rintis, kau ade nampak kedai yang Ade tulisan 'Tok Aba's Kokotiam, pergilah ke situ, aku biase ade kat sana, sebab itu kedai punye atok aku...

Ok

Sampai jumpa besok, Y/N!

Hm

😊

Keesokan harinya Y/N dan ayahnya sudah tiba di bandara dan baru memasuki pesawat.

Tadashi: "Y/N..."
Y/N: "hm"
Tadashi: "Gomen'nasai"
Y/N: "nande?"
Tadashi: "etto... ahahahaha... nanti kau juga akan tau sendiri kok, Y/N..."
Y/N: "aku udah serius loh ini, ayah..." menatap datar ayahnya.
Tadashi: "hahahaha...sumimasen... nanti kau juga akan tau kok..." sambil mengelus kepala anaknya.
Y/N: "terserah ayah deh!"

Setelah turun dari pesawat dan keluar dari bandara, Y/n disuruh oleh ayahnya pergi sendiri karena katanya ada urusan, lalu Y/n pergi mencari kedai yang dibilang oleh Boboiboy

Sementara itu di kedai Tok Aba's Kokotiam

"Dey Boboiboy! Apesal kau asyik tengok ponsel kau je? Kau tak bosan ke?" Tanya Gopal yang sedang melihat Boboiboy tengah melihat ponselnya.

"Tak lah...aku cuman nunggu sahabat pena aku datang je..." jawab Boboiboy sambil mematikan ponsel nya.

"Eh? Sahabat pena? Sejak bile kau ade sahabat pena nih?" Tanya Gopal dengan tatapan heran.

You Are The Vampire, Baby. [Boboiboy Galaxy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang