Episode 15 (2) (Perlumbaan Nova Prix)

274 21 10
                                    

.
.
.
.

"Heh! Makhluk ini!" Kesal Heely Wheely. (Maaf, aing ngikutin subtitle Indonesia nya aja, soalnya gak tau apa yang dia bilang)

Tiba-tiba Bikembar berada di samping Pok Pok Tus dan Heely Wheely lalu menghimpit mereka berdua.

"Himpit!"

"Aimatcuaaa!" (Itulah yang saya dengar dari Blue)

Heely Wheely menancap gas lalu pergi sehingga Pok Pok Tus memutar dan beberapa tong terlempar ke atas.

"Elak!" Seru Boboiboy.

Boboiboy dan Fang pun langsung menghindar tong-tong tersebut dan melanjutkan perjalanan sehingga cipratan air mengenai wajah mereka dan make up nya luntur.

"Pok Pok Tus terkeluar dari perlumbaan dan muka budak-budak bumi ni dah bersih! Produk kosmetik X9000 tak berkesan- eh!"

"Eeeeeeh! Op op op op op! Bukan tak berkesan! Tak berkesempatan maksudnya! Jadi, ambil lah kesempatan ni bang! Beli! Jangan tak beli dah! Nanti rugi!" Potong Bago Go.

Sementara itu Boboiboy dan Fang masih menyusul Bikembar, lalu Boboiboy menutup kaca helmnya. "Bersedia Fang!" Seru Boboiboy. Fang mengangguk lalu menutup kaca helmnya juga.

Tiba-tiba mereka melaju dan mereka langsung merem sedikit agar sedikit perlahan membawa motor nya. Boboiboy melihat kebelakang dan terlihat lah Adu Du yang ternyata menembak roket ke mereka. "Hahahaha! Bersedia untuk ape!? Bersedia untuk kalah ke!?" Ejek Adu Du lalu menembak roket-roket nya.

Disisi lain, MC ingin mengambil mic dari tangan Bago Go tapi pandangan nya teralihkan karena Bago Go melempar duit kearah lain, lalu MC tersebut langsung berlari kearah duitnya.

Kembali di posisi Boboiboy....

"Kau ingat kau boleh menang!?" Seru Adu Du sambil menembak roket-roket nya.

Boboiboy dan Fang masih menghindar serangan-serangan tersebut lalu tiba-tiba ada yang menghubunginya Boboiboy. "{Boboiboy! Aku dah nak sampai di garis finish! Tapi aku merasa ada yang pelik, kau dengan Fang terus lah melaju! Setelah aku sampai di garis finish, aku akan tanya ke Bago Go!}"

"Baik! Hati-hati Y/n!"

"Kau pergi susul Y/n dulu Boboiboy! Biar aku je yang halang die!" Seru Fang lalu Boboiboy mengangguk dan melajukan motornya.

Disisi Halilintar...

"Woah! Nampaknya duta saye ni dah nak sampai ke garis finish! Ayo akak!" Seru Bago Go.

Halilintar sudah sampai di garis finish. "Yeey! Y/n menang!!" Sorak semuanya. Halilintar berhenti didekat duo Y dan Gopal lalu berubah menjadi original.

"Ya! Akhirnya pemenang pertama jatuh kepada akak Y/n dari bumi!"

"Huft... haduh... penatnya..." Lirih Y/n.

"Nah air Y/n!" Ujar Yaya sambil memberikan satu botol air ke Y/n.

"Errr... terimakasih...eh? Air ape ni?" Tanya Y/n.

"Air kosong (air putih) lah! Apelagi?" Tanya Yaya.

"Errr...." Gumam Y/n yang ragu untuk minum karena minuman itu berasa asing baginya karena dia hanya minum darah saja, tidak air lainnya.

"Kenape Y/n? Minum lah..." Ujar Yaya.

"Eh! Aku baru ingat! Kau pegang dulu air ni kejap! Aku nak ke Bago Go!" Sahut Y/n sambil memberikan botol airnya ke Yaya lalu teleport.

"E-eh? Ade ape dengan Y/n ni?" Gumam Yaya.

"Aik? Ada apa dengan Y/n ni?" Tanya Ying.

"Entahnye! Udah dikasih air pun tak diminum..." -Gopal.

You Are The Vampire, Baby. [Boboiboy Galaxy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang