Di angkasa lepas...
Ada kapal angkasa yang sedang mengejar kapal angkasa yang lain dengan kecepatan tinggi, didalam kapal angkasa yang dikejar ada sebuah power sphera yang ketakutan.
"Kau ingat kau boleh lari!?" Sahut Adu Du.
"Kejar incik bos! Jangan kasih LoopBot tu terlepas!" Seru probe.
LoopBot yang sudah ketakutan langsung menghidupkan hologram.
┌Hyperjump
Start ┐
LoopBot menekan start lalu kapal angkasa nya melaju kencang. Adu Du yang melihat langsung kaget. Adu Du langsung menekan tombol merah lalu kapal angkasa nya melaju kencang.
~
Dikapal angkasa Koko ci, ochobot sedang tertidur sambil mengecas dan yang lainnya sudah di ruang kendali sambil duduk. "Bersedia lah anak-anak kapal! Kite dah nak tibe!" Seru papa Zola.
"Yeey!"
"Sampai juga!" Sahut Boboiboy.
Lalu ada hologram laksamana Tarung muncul di layar. "Komender! Kamu semua dah tibe?" Tanya laksamana Tarung.
"Sudah laksamana...!"
Lalu Boboiboy dan yang lainnya mendekat lalu hormat ala TAPOPS. "Hm! Err... terimakasih bagi kami cuti laksamana!" Ucap Boboiboy.
"Sama-sama... Kamu semua memang layak diberikan cuti... berehat lah" ujar laksamana Tarung.
"Err...tapi, takpe ke takde kitaorang kat TAPOPS?" Tanya Gopal.
"Ha'ah! Kalau TAPOPS kena serang macam mane?" Tanya Boboiboy.
"Kena serang? Heh! Memang dah kena serang pun!" Terlihat ada beberapa kapal angkasa yang menembak-nembak stasiun TAPOPS dan tim Fang sedang melawan.
"Ape!?"
"Hah! Kite kena berpatah balik komender!" Seru Boboiboy.
"Heh! Tak perlu... Sarung Tarung!"
"Hah... laksamana guna kuasa die...?" Kaget Boboiboy.
Terlihat laksamana Tarung sudah memakai sarung tempur nya lalu melawan kapal-kapal angkasa yang menyerang TAPOPS. Mereka semua menatap kagum lalu tiba-tiba....
Klik!
"Bersedia untuk mendarat!" Seru Koko ci setelah mematikan layar nya.
"Alah... Ó╭╮Ò" lirih semuanya kecuali Y/n yang menatap polos.
"(. ❛ ᴗ ❛.)" -Y/n.
Di Bumi....
Langit sudah sore, dan masih ada pelanggan yang masih duduk di kursi. Lalu kapal angkasa datang.
"Yeey! Diaorang dah sampai!" Sahut ibu Yaya (Wawa) dan ibu Ying (Yang(?)).
"Huhu anakku, Gopal..." Lirih Ayah Gopal (Kumar)
Tok aba hanya tersenyum lalu berjalan menyusul ketiga orang tua menuju kapal angkasa yang sudah mendarat. Pintu terbuka dan terlihat Boboiboy, ochobot, Gopal, cactus, Yaya, Ying, dan Y/n.
"Atok!!" Seru Boboiboy lalu berlari menuju tok aba.
"Appa!"
"Mak!"
"Mama!"
"Yaya!"
"Ying!"
"Gopal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Vampire, Baby. [Boboiboy Galaxy x Readers]
Adventurekamu adalah sahabat pena dari Boboiboy dan di book ini ada sebuah rahasia kalian sebagai vampir yang tidak diketahui oleh siapapun. Apakah yakin? Baca book ini jika kalian ingin tau! Boboiboy hanya milik Monsta, author hanya ingin meminjam karakter...