⚠️Warning ⚠️
Dibawah terdapat bagian yang {ekhem}, bagi yang tidak suka mohon di skip, jika suka silahkan dibaca~-----------------------------------------------------------
Di stasiun TAPOPS, Y/n sedang tidur di kamar nya, lalu Boboiboy datang ke kamar nya.
Sreet
Boboiboy menutup pintu kamar Y/n lalu mendekat ke Y/n yang sedang tertidur pulas di ranjang. "Y/n~ Bangun~"
"Hmm...hm? Kenapa Boboiboy?" Tanya Y/n sambil duduk dan mengusap matanya.
"Y/n belum minum darah, kan?" Y/n mengangguk dengan wajah ngantuk. Boboiboy tersenyum lalu menyibak lengan baju nya sebelah kanan, duduk disamping Y/n lalu mengarahkan lengan bawah nya ke depan wajah Y/n.
"Hm?"
"Gigit lah..."
"Errr....hmmm... oke" Y/n meraih tangan kanan Boboiboy lalu menggigitnya perlahan dan menghisap darahnya.
Boboiboy tersenyum lalu mengusap kepala istrinya. "Nampaknya sayang ku ni sedang kehabisan tenaga dan kehausan..."
Y/n menyudahi minumnya lalu meniup lengan Boboiboy dan seketika bekas gigitannya menghilang. "Sudah!" Sahut Y/n.
Boboiboy mengelap pinggir mulut Y/n yang masih tersisa darah lalu melihat seluruh tubuh Y/n. "Hm? Aku baru sadar kalau kau guna skirt (rok) ni masa tidur... pendek selutut pula tu..."
"Hm? Oooh, aku memang pakai macam ni masa nak tidur..."
"Aik? Ade ke orang tidur pakai skirt?" Gumam Boboiboy yang heran. "Hmm...kalau kau pakai skirt macam tu, kau pakai seluar?"
"Pakai, yang pendek. Emang kenapa?"
"Takde ape...eh? Kejap, kau kan ade kuasa macam aku... Masa kau berpecah atau elemental kau keluar dari kard lama sangat kau atau mereka pernah jadi pelupa tak?"
"Hmmm... pernah dua-duanya, masa aku berpecah dan masa diaorang keluar dari kard...masa berpecah lama sangat, jadi pelupa dengan saudara elemental yang lain, masa bergabung, kepala aku pening sangat. Kalau elemental aku yang keluar dari kard lama sangat dan jadi pelupa, aku juga yang pening, diaorang ni malah lupa dengan saudara sendiri juga...haih, aku ni tak boleh lama sikit, kalau lama, ada akibat..."
~
Masa berpecah elemental...
"5 elemental! Berpecah!" Y/n berpecah menjadi lima elemental, yaitu Halilintar, Taufan, Gempa, Blaze, Ice.
"{Oke! Sekarang, kak hali dan kak Taufan, korang bersihkan tingkap-tingkap, Blaze dengan Ice, korang bersihkan bilik, sisanya biar aku yang bersihkan!}" ⛰️
"{Baik!}" ⚡🌪️🔥❄️
Semua elemental langsung melaksanakan tugas nya.
1 jam kemudian setelah selesai bersih-bersih... pertarungan pun dimulai~ 🙂🥲
"{Siape korang ni, hah!? Apesal rupa korang sama macam aku!? Peniru!}" ⚡
"{Tak! Kau dengan yang lain tiru aku!}" 🌪️
"{Penipu! Korang berempat lah yang tiru aku!}" ⛰️
"{Tipu! Akulah yang asli!}" 🔥
"{Lagi tipu! Akulah Y/n yang asli!}" ❄️
Mereka langsung bertengkar karena hal sepele 🗿
Masa elemental keluar dari kartu...
{Yeey! Akhirnya kite dapat main di rumah mommy Y/n!!}" 🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Vampire, Baby. [Boboiboy Galaxy x Readers]
Aventurakamu adalah sahabat pena dari Boboiboy dan di book ini ada sebuah rahasia kalian sebagai vampir yang tidak diketahui oleh siapapun. Apakah yakin? Baca book ini jika kalian ingin tau! Boboiboy hanya milik Monsta, author hanya ingin meminjam karakter...